Investasi Leher Ke Atas, Investasi Paling Menguntungkan Yang Sering Diabaikan

1 min read

Investasi Leher Ke Atas, Investasi Paling Menguntungkan Yang Sering Diabaikan

Sekarang ini banyak sekali orang yang sadar akan pentingnya investasi. Apalagi, pilihan investasi ataupun instrumennya sudah sangat beragam dan mudah sekali diakses.

Namun, ada satu jenis investasi yang sebenarnya terbilang menguntungkan namun kerap diabaikan. Jenis investasi ini disebut investasi leher ke atas.

Lantas, apa sih sebenarnya investasi leher ke atas ini? Berikut pembahasannya!

Apa Itu Investasi Leher Ke Atas?

Otak bisa dibilang adalah organ tubuh manusia yang berada pada bagian tubuh leher ke atas yang fungsinya sangat vital dalam melakukan beragam aktivitas seperti berpikir. Otak adalah organ penting yang dapat menentukan penilaian kamu terhadap berbagai hal.

Perlu kamu tahu, investasi leher ke atas merupakan istilah untuk menyatakan investasi di organ tubuh yaitu otak. Investasi yang dimaksudkan adalah investasi ilmu baru, berinvestasi tidak selalu dalam bentuk fisik tapi juga dapat dilakukan dalam bentuk ilmu atau pengetahuan.

Sebenarnya kamu juga sudah melakukan investasi jenis ini sejak kecil yakni sejak memulai pendidikan. Namun, banyak dari kamu mungkin yang berhenti melakukan investasi ini setelah selesai mengenyam pendidikan. Investasi ini bisa dibilang sangat penting untuk menanamkan ilmu atau informasi dan pengetahuan secara terstruktur agar meningkatkan kemampuan penalaran kamu terhadap berbagai hal.

Saat ini, banyak orang berpikir mengenai kemungkinan investasi yang dapat dilakukan, namun tidak sedikit yang lupa bahwa kunci dari investasi yang sebenarnya, terletak pada diri mereka sendiri yakni investasi leher ke atas.

Berinvestasi dalam diri kita sendiri pada dasarnya terlebih dahulu dilakukan dengan memiliki ilmu pengetahuan, keterampilan dan juga keahlian. Hal inilah yang seharusnya yang kamu miliki sebelum menanamkan modal pada instrumen investasi lainnya.

Dengan melakukan investasi leher ke atas, kamu akan lebih bijaksana dan penuh pertimbangan untuk memahami risiko yang akan diambil, strategi dalam mencapai return investasi yang diinginkan. Bahkan, dapat memecahkan masalah dan juga menemukan inovasi atau solusi yang tepat untuk setiap permasalahan investasi fisik lainnya yang kamu hadapi.

3 Jenis Investasi Leher Ke Atas

1. Investasi Keterampilan

Investasi keterampilan merupakan investasi yang berhubungan dengan keahlian atau keterampilan. Kamu dapat menggali lebih banyak atau memperdalam ilmu milikmu yang sesuai dengan keahlian atau keterampilan. Maka, potensi yang kamu miliki akan semakin berkembang.

2. Investasi Spiritual

Investasi spiritual biasanya berhubungan dengan hubungan manusia dengan Tuhan Yang Maha Esa. Investasi ini dapat kamu lakukan sesuai dengan kepercayaan yang dimiliki.

3. Investasi Sosial

Investasi sosial berhubungan dengan interaksi sosial yang kamu lakukan. Hal ini dapat berupa hubungan sosial yang baik dengan orang-orang yang ada di sekitarmu seperti kolega bisnis dan lainnya. Dengan relasi yang banyak, kamu dapat berbagi pengalaman dan juga pengetahuan mengenai hal-hal yang ingin diketahui.

Nah, untuk berinvestasi leher ke atas, kamu sebenarnya dapat melakukannya dengan berbagai cara. Sebab, investasi yang satu ini tidak rumit dan bahkan dapat dilakukan dengan cara yang sederhana seperti:

  • Membaca buku
  • Mengikuti seminar atau workshop
  • Membaca informasi pada platform online
  • Mengikuti pelatihan
  • Belajar formal
  • Mempelajari hal-hal baru
  • Mengikuti seminar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *