PT Bank Mandiri Taspen merupakan perusahaan perbankan dengan nama Bank Mantap yang memfokuskan bisnis di bidang pensiunan dan UMKM. Perusahaan ini telah berdiri pada tanggal 23 Februari 1970 dengan nama PT Bank Sinar Harapan Bali  yang dikenal dengan sebutan ”Bank Sinar”.

PT Bank Sinar Harapan Bali secara resmi berganti nama dan logo menjadi PT Bank Mandiri Taspen Pos pada tanggal 7 Agustus 2015 dengan publikasi pengumuman di media nasional dan media lokal serta bersurat secara resmi ke instansi pemerintah dan swasta yang terkait untuk perubahan tersebut. Nama baru tersebut mencerminkan pemilik dari Bank Mandiri Taspen Pos yaitu PT Bank Mandiri (persero) Tbk, PT Taspen (Persero) dan PT Pos Indonesia (Persero).

Baca: di BANK, Yuk Cek Infonya

Dengan masuknya kedua BUMN tersebut sebagai pemegang saham maka Bank Mandiri Taspen Pos semakin mantap untuk melakukan invasi bisnis. Salah satunya, menggarap bisnis pensiunan  bekerjasama dengan PT Taspen, PT Pos serta Bank Mandiri. Dalam kerja sama itu, para pihak sepakat untuk memanfaatkan layanan masing-masing pihak. Dukungan penuh dari induk perusahaan tersebut membuat Bank Mandiri Taspen Pos lebih yakin untuk melayani para pensiunan. Terlebih lagi, Taspen dan Pos telah lama mengelola dana pensiun. Sebelum berubah nama menjadi Bank Mantap, kegiatan usahan difokuskan pada  sektor UMKM,  kedepan, Bank Mandiri Taspen Pos akan fokus di  segmen pensiunan dan UMKM.

Baca: untuk Fresh Graduate, Yuk Cek Infonya

Sesuai dengan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham No.4 tanggal 6 November 2017 dari Notaris I Gusti Ngurah Putra Wijaya, S.H., Notaris di Denpasar, pemegang  saham Bank menyetujui perubahan nama dan logo Bank dari PT Bank Mandiri Taspen Pos menjadi PT Bank Mandiri Taspen yang secara resmi diubah pada tanggal 23  Desember 2017.

Visi: Menjadi Mitra Terbaik dan Terpercaya dalam Memberdayakan dan Mensejahterakan

Misi: Menciptakan Pertumbuhan Bisnis dan Kesejahteraan Melalui Produk dan Layanan Keuangan Terbaik. Fokus Pada Kebutuhan UMKM dan Pensiunan

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan:
PT Bank Mandiri Taspen
Kantor Pusat Bank Mantap
Jl. Melati No.51
Denpasar 80233 – Indonesia

Melalui program rekrutmen ini, PT Bank Mandiri Taspen kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Bank Mandiri Taspen dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen Terbaru 2018

Officer Development Program (ODP)

Persyaratan:

  • Fresh Graduate
  • Lulusan S1/S2
  • Index Prestasi Komulatif (IPK) Min 3,00
  • Usia : S1 (maks 25 tahun) , S2 (maks 28 tahun)
  • Tidak memiliki keluarga inti di Bank Mandiri Taspen (orangtua & saudara sekandung)
  • Belum Menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan
  • Ikatan dinas 3 tahun dan ditempatkan di seluruh Indonesia

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen tersebut. Segera ajukan aplikasi lamaran Anda melalui pendaftaran secara online pada link berikut.

Tertarik, 👉 DAFTAR

Info Penting:

  • Follow instagram 👉 @Timeslib untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar dapat dipahami.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Bank Mandiri Taspen TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Closing Date: Link: http://bit.ly/ok-359