Kata-kata Cinta Romantis Palsu Dari Cowok

0
315
Cewek mana yang tidak suka jika kekasihnya sering mengungkapkan kata Kata-kata Cinta Romantis Palsu Dari CowokCewek mana yang tidak suka jika kekasihnya sering mengungkapkan kata-kata cinta romantis. Hampir sebagian besar menyukai hal itu terutama jika baru awal berhubungan. Tubuh serasa melayang, merasa seperti ratu, bahkan merasa dunia hanya milik berdua.

Wajar terjadi hal seperti ini pada wanita yang sedang jatuh cinta. Bahkan pria sepertinya juga sama. Namun, sangat jarang cewek memberikan kata-kata romantis untuk pasangan cowoknya. Meskipun ada tapi sangat jarang. Sehingga madjongke.com tidak akan membahas tentang cewek atau wanita yang mengungkapkan kata-kata romantis kepada pasangannya. Maksud lebih jelas, madjongke.com hanya akan berbagi sedikit hal yaitu ungkapan cinta cowok melalui kata-kata yang perlu didalami lagi oleh pasangannya.

Tidak ada tujuan lain selain untuk mebedakan bahwa kata-kata itu hanya rayuan gombal bukan kata-kata romantis yang didasari dari perasaan dia yang sebenarnya. Agar lebih cepat, berikut ini ungkapan cinta dari cowok melalui kata yang perlu diwaspadai sebab bisa jadi itu hanya ungkapan cinta palsu yang tidak sesuai dengan apa yang dia rasakan.

“Aku jatuh cinta padamu sejak pandangan pertama”

Ungkapan dari cowok diatas jelas hanya untuk menyenangkan hati pasangannya. Sebab jatuh cinta pada pandangan pertama itu sepertinya tidak mungkin. Memang sebagian besar menganggap hal itu benar adanya. Tapi orang yang menganggap hal itu benar, hanyalah orang-orang yang tidak bisa membedakan cinta dengan ketertarikan.

Penjelasan ringkasnya, kita bisa saja tertarik pada orang pada pandangan pertama. Merasa tertarik untuk mencintai dan rasa cinta itu akan muncul setelah beberapa saat menjalin hubungan. Cinta yang sebenarnya bukan hanya dari mulut saja.

Kalimat seperti ini memang bisa dikatakan romantis, tapi itu jelas tidak sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.

“Aku tidak bisa hidup tanpa dirimu, Kamu adalah belahan jiwaku”

Percaya atau tidak terserah. Tapi yang jelas, cowok sebelum mengenal kamu bisa hidup sampai akhirnya jadi pasangan kamu saat ini. Kalau dia tidak bisa hidup tanpa kamu berarti sebelumnya dia sudah pernah mati. “Tapi mas, maksudnya kan tidak bisa hidup setelah berhubungan dengan Aku, gimana dong?”. Jawabannya sederhana, dia tidak akan mati meskipun berpisah dengan dirimu. Kecuali dia yang mengakhirinya sendiri karena tidak bisa berpikir jernih. Itu sudah lain lagi ceritanya.

“Cintaku hanya untuk kamu, tiada yang lain”

Kalau cintanya hanya untuk kamu, terus keluarganya bagaimana. Memang bisa sih seperti itu. Tapi apa dia tidak bisa mencintai orang lain dalam arti yang berbeda. Jangankan dalam arti yang berbeda, Cinta yang sama saja masih bisa (Yang suka selingkuh sih. hehehe).

“Cintaku padamu tidak akan berubah, apapun yang menimpa diri kamu nantinya tidak bisa membuatnya berkurang”

Suka pastinya jika cewek mendapat ungkapan kata dari cowok seperti ini. Tapi apa tidak sadar, dalam beberapa keadaan yang menimpa seperti perselingkuhan atau sejenisnya cinta tidak bisa berkurang. Atau yang lebih sederhana, Perubahan penampilan yang memburuk secara mendadak. Itu bisa mengurangi rasa cinta. Yang penampilannya tetap saja masih bisa menimbulkan rasa bosan apalagi sampai ada perubahan menjadi yang lebih buruk.

“Deritamu deritaku, kita adalah satu”

Hahaha, masih percaya sama yang begini. Kalau penderitaan bersama sih masih bisa dibenarkan. Tapi kalau derita lain seperti sakit perut apa dia juga merasakannya. Apalagi nanti kalau sudah menikah dan punya anak. Bisa jadi dia panggil-panggil saat anaknya nangis. Hehe, bisa jadi begitu kan?.

“Dimataku kamu adalah wanita tercantik di dunia ini”

Bisa saja sih hal ini terjadi. Tapi coba saja minta pendapatnya tentang wanita lain yang lebih cantik. Kalau dia jujur, jawabannya pasti wanita yang dimaksud. Kalau dia perayu, dia tentu akan mengatakan diri kamu yang lebih cantik. Dan kalau dia pintar, dia akan mengatakan “Wanita itu lebih cantik tapi tidak bisa membuatku jatuh cinta. Tapi kamu bisa melakukannya, Aku cinta kamu sayang.” Cieee…..

* Artikel diatas hanya sebagai hiburan saja, maaf jika sedikit melenceng. Jangan lupa untuk membaca artikel yang bersangkutan dengan judul Kata-kata cowok yang artinya lain dari aslinya. Selamat menikmati hubungan kalian berdua. Semoga bahagia.