5 Cara Menggoda Pria Tanpa Kata

0
306
 dan setelah itu bisa saja dia melakukan pendekatan 5 Cara Menggoda Pria Tanpa KataMenggoda Pria untuk membuatnya tertarik, dan setelah itu bisa saja dia melakukan pendekatan. Meski wajar tapi banyak wanita yang ragu jika harus menggoda dengan kata-kata. Sehingga dibutuhkan cara lain untuk menggoda seorang pria.

Tanpa kata tapi bisa juga dengan bahasa tubuh. Bahasa tubuh yang bisa digunakan untuk menggoda Pria. Ada beberapa yang bisa dicontoh dari tulisan madjongke.com dibawah ini. Untuk keadaan umum, berikut cara menggoda pria tanpa kata.

1. Senyum
 dan setelah itu bisa saja dia melakukan pendekatan 5 Cara Menggoda Pria Tanpa KataSudah sering sekali madjongke.com jelaskan, bahwa senyum bisa digunakan untuk banyak tujuan. Termasuk juga untuk menggoda pria. Saat bertemu dengan Pria incaran, berikan senyuman manis yang semanis-manisnya. Lakukan tulus dari hati atau setidaknya sedikit dibuat-buat.

Atau dengan cara yang sedikit lain, yaitu memberikan senyuman dengan gaya malu-malu. Ini sudah cukup mampu untuk membuat pria tergoda. Namun untuk yang satu ini, senyum dengan gaya malu-malu. Akan lebih cocok dilakukan oleh wanita yang tidak terlalu banyak kata.

2. Manyun
Manyun bisa juga digunakan untuk menggoda pria. Lakukan hal ini, saat bertemu atau berpapasan dengan dirinya. Didukung dengan wajah bersih cerah tanpa jerawat, cara ini akan semakin manjur untuk menggoda Pria.

3. Lewati dirinya
Berjalan dan melewati area dimana dia berada. Melewati dirinya dalam jarak yang cukup dekat seolah ingin menunjukan diri bahwa kamu akan lewat. Hal terpenting untuk cara yang satu ini, tetap lakukan dengan sopan. Tujuannya agar dia tidak salah sangka. Akan lebih baik lagi sambil memberikan senyuman manis.

4. Tatapan mata
Berikan tatapan mata tajam pada pria terkait. Berikan beberapa saat seolah ada yang menarik dari dirinya. Asal tahu saja, wanita yang melakukan ini akan membuat pria merasa tergoda untuk melakukan tindakan tertentu, mencari tahu apa yang kamu rasakan mungkin.

5. Pukulan manja
Kalau Pria memukul pria, hasil akhirnya adalah pembalasan yang lebih keras. Tapi kalau wanita memukul lembut dengan gaya sedikit manja justru bisa membuat pria merasa senang. Selama sesuai keadaan maka kamu tidak akan dianggap genit. Jadi, sesuaikan dengan keadaan saat melakukannya.

Itu saja cara menggoda pria tanpa kata dari madjongke.com. Tetap kunjungi blog ini untuk hari kedepan. Karena selain artikel tentang cara menggoda pria tanpa kata ini, masih banyak artikel lain yang nanti ada untuk kamu, pembaca yang manis.