10 Kalimat Yang Dibenci Cowok Dari Cewek

0
260
 Antara Cewek satu dengan yang lainnya sudah bukan menjadi suatu masalah 10 Kalimat Yang Dibenci Cowok Dari CewekBagi Cewek, hal itu biasa. Antara Cewek satu dengan yang lainnya sudah bukan menjadi suatu masalah. Tapi belum tentu untuk kebanyakan cowok. Ada beberapa kalimat yang seharusnya tidak diucapkan pada cowok.

Bisa saja, kalimat itu sangat dibenci oleh dirinya atau setidaknya membuatnya tidak nyaman. Agar tidak salah saja, berikut ini ada beberapa kalimat yang dibenci cowok. Dan juga, beberapa tambahan kalimat yang sebaiknya tidak diucapkan pada cowok.

1. “Coba kamu seperti dia”
Melihat cowok tidak lebih baik dari orang lain, boleh saja cewek memberikan saran untuk menjadi yang lebih baik. Tapi sebaiknya jangan gunakan kalimat ini. Gunakan kalimat lain seperti misalnya “Coba deh kamu begini, Aku pasti sangat senang”.

2. “Dia itu baik, perhatian, dan bagus pokoknya”
Memuji orang itu boleh saja, tapi kalau didepan cowok jangan terlalu berlebihan. Meskipun sesuai kenyataan, jangan tunjukan kekagumanmu itu didepannya.

3. “Harus, Kamu harus lakukan itu”
Apa susahnya sih meminta dengan sedikit memohon. Tidak harus memaksa kan. Dia justru bisa luluh bahkan dengan iklhas melakukan yang kamu minta jika kamu meminta dengan gaya memohon.

4. “Aku gak marah kok, gak apa kamu begitu. Sekalian aja pacarin dia.”
Kalau marah bilang marah. Kalau gak ya bilang gak. Tidak harus begitu. Memang cowok bisa tahu itu, tapi kan lebih baik menggunakan bahasa yang lebih baik. Keadaan itu justru membuat kamu tampak menyebalkan. Bukankah lebih baik membuat dia merasa salah dan menyesal daripada membuat diri sendiri tampak menyebalkan, Iya kan.

5. “Bosenin banget sih”
Bosan sih wajar, tapi tidak harus ditunjukan juga. Cowok bisa benci jika ceweknya mengatakan kalimat ini. Padahal Dia sudah berusaha untuk membuat diri kamu merasa senang.

6. “Gak ada waktu buat bahas itu”
Mentang-mentang lagi marah, terus kamu ucapkan kalimat sakti ini. Kalimat ini jelas dibenci cowok. Seolah kamu benar-benar tidak ada waktu untuk membicarakan hal terkait. “Lagi malas bahas masalah ini, biarkan Aku tenang dulu” sepertinya bisa menjadi kalimat yang tidak dibenci cowok atau lebih tepatnya lebih pantas.

7. “Dia itu mantanku”
Jangan sampai ya, meskipun itu benar-benar mantan kamu dulu, tapi jangan sampai dia tahu dari kamu sendiri. Memang kadang ada rasa bangga dari diri kamu, terlebih lagi mantan punya nilai lebih. Tapi kalau buat cowok, itu buruk.

8. “Memangnya kamu bisa?”
Jangan ragukan kemampuan dia. Katakan saja kalau cowok itu boleh mencobanya. Dan beri tahu juga bahwa itu sulit. Tapi tidak dengan kalimat ini.

9. “Kamu tidak berguna”
Gagal itu wajar dan setiap orang pasti pernah alami. Meskipun itu membuat kesal, tapi madjongke.com yakin bisa ungkapkan dengan kalimat yang lebih baik.

10. “Gak istimewa, biasa saja”
Meskipun tidak berkesan, tapi tidak buruk jika memberikan sedikit pujian pada apa yang sudah dia lakukan. Lihat pengorbanannya bukan apa yang sudah dihasilkan dari pengorbanannya.