Kata-kata Pasangan Yang Tidak Pantas Kamu Percaya

0
280
Dalam hubungan cinta kita tentu mendapatkan kata Kata-kata Pasangan Yang Tidak Pantas Kamu PercayaDalam hubungan cinta kita tentu mendapatkan kata-kata dari kekasih. Sering kali apa yang dia ucapkan begitu menyentuh bahkan bisa membuat kita berbunga-bunga dan merasa yakin dengan yang dia katakan. Seperti apapun, secara lisan kita mengatakan percaya dengan dirinya. Itu perlu dilakukan demi menjaga hubungan dengan kekasih agar tetap baik. Meskipun kadang dalam hati kita tidak 100% percaya pada apa yang diungkapkan. Atas dasar semua itu, sebenarnya banyak kata yang tidak pantas untuk kamu percaya. Semua itu akan madjongke.com sampaikan. Bukan hanya itu, tapi juga cara membedakan kata-kata yang ada dibawah ini pantas dipercaya atau tidak

“Tidak bisa hidup tanpa dirimu”
Jika kekasih mengatakan hal itu, kamu pantas tidak percaya dengan itu. Memang benar itu hanya sebagai kiasan untuk menunjukkan bahwa dia tidak bisa bahagia dan tersiksa jika kamu tidak ada disisinya, itu yang dia maksud. Tapi sesuai pengalaman, pernah ada orang yang berkata pada penulis madjongke.com seperti ini. Tujuannya tentu saja ingin kembali membina hubungan yang pernah rusak karena kesalahan dirinya. Karena tidak adanya kesempatan, tanpa perjuangan berarti akhirnya menyerah. Dan setelah itu justru terlihat bahagia bersama Orang lain. Jadi kata “Tidak bisa hidup tanpa kamu” hanya pantas dipercaya jika dia berjuang keras untuk membuktikan bahwa kata yang diucapkannya itu benar dan selama perjuangan itu tidak menjadikan orang lain sebagai pelarian. Jika masih menjadikan Orang lain sebagai pelarian sama saja dia hanya takut kesepian.

“Aku usahakan tidak”
Misalnya jika kamu menginginkan atau menuntut kesetiaan kemudian dia berkata seperti itu, kamu pantas untuk tidak percaya dengan dirinya. Sudah jelas dia mengatakan seperti itu, sama saja menunjukkan kalau dia ada niat untuk menduakan kamu. Atau bisa juga kalau kamu menuntut atau meminta untuk tidak ditinggalkan, kemudian dia berkata seperti itu. Jangan mudah percaya begitu saja. Karena jika memang dia tidak ada pikiran untuk menduakan atau meninggalkan dia bisa yakin berkata “Tidak karena aku INGIN selalu bersamamu”.

“Aku mencintaimu selamanya”
Jika didalami ini jelas tidak pantas untuk dipercaya. Cinta untuk selamanya sepertinya sulit karena suatu saat kita akan mengalami keadaan yang sangat membosankan dengan pasangan. Saat itu berlangsung, hubungan tidak begitu berkesan. Ada juga yang memilih untuk mendua, sesuai fakta banyak kejadian seperti ini. Dan juga saat keadaan ini berjalan, sebagian besar tetap bertahan karena tuntutan keadaan, perasaan, dan resiko. Kata “Aku mencintaimu selamanya” hanya bisa dipercaya jika dia tidak menginginkan bahkan tergoda pada yang lain. Dan selain itu dia bisa membuat kamu terus merasakan ketentraman dan jarang melukai hati, tidak selamanya tapi selama dia bisa.

“Selama kamu bahagia Aku juga bahagia”
Ini jelas tidak pantas dipercaya. Selama kamu merasa bahagia maka dia juga merasa bahagia. Kadang itu terbukti dari apa yang dia lakukan juga korbankan. Tapi pada saat kamu merasa bahagia bersama teman-teman atau seseorang yang bisa membuatnya cemburu, dia tidak akan bahagia. Yang ada justru dia akan merasa sakit atau setidaknya merasa iri. Kalau dia biasa saja dengan itu berarti bukan bahagia selama kamu bahagia tapi dia memang tidak peduli dengan hal itu.

Untuk membedakan kalau kata yang pasangan ucapkan itu pantas dipercaya atau tidak sebenarnya mudah. Cukup dengan melihat tindakan yang dilakukan selama ini. Jika dia bilang cinta, dia tidak akan menyakiti hati kamu. Dia akan berusaha menjaga hati kamu dari rasa sakit karena tindakan dirinya. Selain itu jika dia memang cinta pasti berjuang keras untuk tetap menjaga hubungan yang selama ini sudah berjalan. Sangat sulit dipercaya jika banyak kata bahkan rayuan manis tapi dalam tindakan nyata tidak terbukti sama sekali. Dia sering menyakiti, lebih memikirkan diri sendiri, bahkan dengan sengaja berusaha menjauh dari dirimu. Cinta tidak akan tega melakukan hal itu.