10 Kata-Kata Cewek Yang Memiliki Maksud Lain

0
259
Sifat dasar Cewek yang sering membuat Cowok bingung dan pastinya akan menjadi lawan bahkan saingan artikel lain dengan judul Kata-kata Cowok yang artinya lain dari aslinya, kali ini madjongke.com akan menyampaikan Kata-kata cewek yang memiliki arti atau maksud lain. Jadi jika Cewek menggunakan kata-kata ini besar kemungkinan memiliki arti lain yang harus dipahami Cowok.

1. “Aku gak apa-apa”

Jika ada cewek yang mengatakan hal seperti ini kemudian memberikan tanggapan ala kadarnya seperti cuma “iya”, “gak”, dsb itu memiliki arti Cewek terkait menginginkan cowoknya tahu kalau Dia sedang kecewa. Dan Cewek berharap Cowok bisa tahu tanpa harus diberitahu. Untuk hal ini, Cowok dituntut untuk sedikit lebih peka. Tidak membalas kemarahan dan introspeksi diri. Jadi sebenarnya ini sudah menjadi sifat dasar kebanyakan cewek.
Cowok:”Maaf sayang, Aku lupa. Kapan-kapan deh kalau Aku ada waktu. Kamu gak apa-apa kan?”
Cewek:”gpp”
Cowok:”bener nih, makasih ya”
Cewek:”iya”
Cowok:”Kamu udah makan?”
Cewek:”udah”

2. “Terserah”

Ini bisa memiliki banyak arti. Akan tetapi pada umumnya diungkapkan ketika terjadi kesalahan dan Cowok berusaha menjelaskan. Artinya Cewek tidak ingin lagi memperpanjang masalah. Cowok terkait tidak perlu memberi penjelasan panjang lebar tentang hal itu. Yang Dia harapkan adalah bukti nyata untuk penebusan sebuah dosa yang dilakukan cowok. Jadi kalau seperti ini, berikan hal baik yang bisa menghibur hati Cewek. Dan yang pasti meminta maaf tanpa harus meminta jawaban. Cukup melihat sikap cewek terkait setelah mendapat hal baik sebagai ganti dari sikapnya tersebut.
Cowok:”Sayang, Aku tidak bermaksud seperti itu, Aku cuma berteman dengan Dia”
Cewek:”Berteman tidak seperti itu, Apa perlu cubit pipi segala?”
Cowok:”Sayang, Kamu mengerti sedikit dong posisi Aku. Jangan seperti anak kecil”
Cewek:”TERSERAH”

3. “Gak, Aku gak marah kok”

Kalau Cowok melakukan hal salah, dan itu memungkinkan Cewek jadi marah kemudian Cowok bertanya apakah itu membuat Cewek marah, memiliki arti kalau Cewek terkait sebenarnya marah dengan cowoknya.
Cowok:”Kamu gak marah kan sayang?”
Cewek:”Gak, Aku gak marah kok (Dalam hati “sudah tahu marah masih tanya”)”

4. “Aku merasa gak pantas buat Kamu”

Jika Cewek menyatakan hal ini memiliki arti sebenarnya Cewek tersebut berharap Cowok menyadari kekurangannya agar lebih bisa menghargai Ceweknya. Ini juga memiliki arti kalau Cewek tersebut tidak ingin Cowoknya berbuat semaunya sendiri dan menunjukkan kalau serius dengan kekurangan yang ada.

5. “Kamu sibuk ya”

Jika cewek berkata seperti ini, memiliki arti bahwa cewek ingin Cowoknya meluangkan waktu untuknya.

6. “Kamu sekarang berubah”

Cowok yang mendapatkan kata seperti ini dari ceweknya, harus lebih peka dan menangkap dari maksud tersebut. Lebih jelasnya memiliki arti kalau cewek terkait menginginkan sosok Cowoknya yang dulu. Ini bisa terjadi jika Cowok yang sebelumnya perhatian jadi sedikit cuek, jarang meluangkan waktu, dsb. Intinya, Cewek rindu dan berharap Cowoknya bisa seperti dulu lagi.

7. “Masa sih”

Artinya Cewek tidak percaya dan membutuhkan penjelasan atau bukti yang lebih kuat dan dapat dipercaya.

8. “Kamu tidak salah, Aku yang salah. Maafkan Aku”

Artinya “Tidak perlu mencari siapa yang salah. Yang penting keadaan jadi reda dan Kita bisa memperbaiki keadaan menjadi lebih baik”

9. “Gak usah, gak jadi saja”

Artinya cewek yang mengatakan hal ini, butuh itu tapi sudah malas dan akan menerima jika Kamu memberikan apa yang Dia minta dengan ikhlas.
Cewek:”Yang boleh gak minta email sama pasword Kamu”
Cowok:”Wah, gimana ya. Aku takut gampang dijebol kalau dibuka dari banyak perangkat”
Cewek:”Ya udah, Gak usah. Gak jadi saja”
Cowok:”Iya deh sayang, Tapi nanti kalau sudah selesai langsung dikeluarin ya.

10. “Aku ngantuk”

Artinya “Aku sudah bosan dengan pertanyaan dan topik yang kamu sampaikan. Sudah dulu ya”

Itu dulu saja dari madjongke.com, Pada dasarnya Cewek ingin dimengerti tanpa harus mengungkapkan apa yang Dia inginkan. Cowok memang bukan paranormal yang bisa tahu banyak hal. Tapi setidaknya bisa belajar untuk lebih tahu isi hati wanita. Mau baca yang versi Cowok Klik disini
Baca Juga: Kata Kata Mutiara Untuk Mantan Pengkhianat
.