6 Kata-kata Yang Menunjukkan Keinginan Tersembunyi

0
425
Kamu pastinya pernah melihat bahkan memiliki lawan bicara yang mengeluarkan kata 6 Kata-kata Yang Menunjukkan Keinginan TersembunyiKamu pastinya pernah melihat bahkan memiliki lawan bicara yang mengeluarkan kata-kata seperti dibawah ini. Jadi kata yang dia ucapkan memiliki maksud tersembunyi dan itu sesuai keinginannya. Sehingga kata-kata yang nanti madjongke berikan sebenarnya ada tujuan lain dibaliknya. Sehingga sudah tahu atau belum, Kamu tetap harus membacanya. Dengan begitu, Kamu bisa tahu apa yang seharusnya Kamu lakukan. Dan jika sempat berpikir dampak jangka panjang, Kamu bisa menentukan harus terpancing atau tidak.

“Sombong”
Apakah pernah ada Orang yang mengatakan Kamu sombong, dan setelah itu Kamu bingung bahkan bertanya sombongnya dimana. Jika ada Orang yang seperti ini, itu maksudnya tidak 100% menyatakan bahwa Kamu sombong. Akan tetapi maksudnya Dia ingin Kamu menanggapinya atau lebih respect terhadapnya. Intinya Dia tidak ingin Kamu terlalu mengabaikan Dia. Jadi kalau ada Orang yang bilang Kamu sombong, artinya Dia tidak 100% menganggap Kamu sombong.

“Aku tahu tapi tugasku pura-pura tidak tahu”
Apakah pernah ada Orang yang menggunakan kata ini untuk Kamu baik langsung atau secara tidak langsung?. Jika iya artinya tidak selalu karena Dia memang tahu. Faktanya, Dia hanya curiga, setengah yakin, hampir yakin, tapi sebenarnya Dia tidak punya dasar untuk membuktikannya. Jadi Dia tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, tapi berusaha menunjukkan seolah Dia tahu apa yang sebenarnya terjadi. Jika tentang sesuatu yang negatif, Dia berharap Kamu mengaku dan mungkin minta maaf jika itu diperlukan.

“Sekarang terserah Kamu, Aku tidak mau kasih nasehat lagi, percuma”
Jika ada Orang yang mengatakan ini, biasanya pacar. Artinya dia ingin Kamu lebih mendengar apa yang Dia sampaikan dan menurutinya. Ini terjadi atas dasar Dia tidak suka nasehat-nasehat Dia sebelumnya tidak Kamu dengarkan, atau hanya bilang iya tapi dalam tindakan nyata nol besar.

“Ingin sekali pergi tapi tidak ada teman”
Jika ada yang bilang seperti ini pada Kamu, sebenarnya Dia memiliki keinginan agar Kamu menawarkan diri untuk menemaninya. Atau setidaknya menunjukkan Kamu juga berminat pada tujuan sama tapi juga tidak ada yang mengajak. Sehingga hasil akhirnya, ada kemungkinan besar kalian bisa pergi bersama menuju tujuan yang dimaksud.

“Punya pacar tapi seperti tidak punya pacar”
Kalau ada Orang menggunakan kata ini untuk umum atau untuk Kamu, artinya Dia ingin membuat Orang lain memiliki harapan. Atau bisa juga Dia ingin menunjukkan bahwa kedekatan Kamu dengan Dia tidak menjadi suatu masalah. Ini tentunya tergantung dari keadaan kalian. Intinya, Dia memiliki keinginan untuk membuat Kamu lebih nyaman dengan Dia, minimal Kamu sedikit berharap memiliki kedekatan dengan Dia.

“Aku kuat kok”
Jika ada Orang yang menggunakan kata ini, memiliki arti bahwa Dia ingin lebih diperhatikan. Lebih diberikan solusi untuk masalahnya. Jika itu sebuah fakta, artinya Dia sebenarnya merasa sakit, kecewa, atau marah akan tetapi tanpa ingin menunjukkan secara langsung, Dia ingin Kamu tahu hal itu.

Itu saja yang berani madjongke berikan. Sebenarnya masih banyak tapi itu akan madjongke berikan lain kali. Karena jika diterbitkan sekarang, itu bisa memberikan pengaruh bagi kehidupan nyata penulis madjongke. Jadi sedikit saja, dan semoga bermanfaat.
Baca juga 10 Kata-kata Cewek Yang Memiliki Maksud Lain.