12 Kata-kata Cinta Untuk Yang Terabaikan Dan Tersakiti

0
393
Cinta Kita pada Seseorang sudah sangat besar 12 Kata-kata Cinta Untuk Yang Terabaikan Dan TersakitiCinta Kita pada Seseorang sudah sangat besar. Dengan itu Kita sangat mengharapkan balasan yang sama dari Dia. Akan tetapi tidak terjadi, Dia justru menyakiti bahkan sering mengabaikan Kita. Kita terjebak dalam sesuatu yang tidak pasti.

Hanya harapan saja yang ada, dan Kita seperti pengemis cinta. Keinginan Kita tidak banyak, hanya ingin diperhatikan saja. Atau minimal Dia tidak menyakiti Kita. Sehingga kalaupun Dia tidak bisa memberikan senyum, setidaknya Dia tidak tega untuk menyakiti. Apapun keadaannya, yang pasti Kita merasa terabaikan, menjadi prioritas kesekian kalinya, atau memang selalu tersakiti, punya kata-kata untuk itu. Kata-kata cinta untuk yang terabaikan dan tersakiti.

Aku tidak menuntut lebih. Yang Aku inginkan hanya melihat Kamu bahagia. Itu sudah sangat cukup bagiku tanpa Kamu harus berbuat apa-apa untuk kebahagiaanku. Bahagialah bersamaku

Aku mengalah karena Aku tidak ingin Orang yang Aku sayang merasakan kekecewaan. Aku peduli dengan perasaanmu dan Aku harap Kamu juga bisa begitu.

Kita mengalah dan tidak ingin menyalahkan. Bukan karena takut tapi hanya tidak tega Dia merasa terluka. Kita mengerti perasaan Dia, dan Kita tidak ingin apa-apa selain Dia bisa lebih menjaga perasaan Kita.

Cinta Kita pada Seseorang sudah sangat besar 12 Kata-kata Cinta Untuk Yang Terabaikan Dan Tersakiti

Terima kasih untukmu sayang. Luka pedih ini akan Aku sembuhkan sendiri sebagai wujud cinta dan sayangku padamu.

Aku tidak pernah menuntut balasan setimpal atas perjuangan dan pengorbananku. Aku hanya inginkan hak dan kewajiban Kita sebagai pasangan benar-benar berjalan dengan semestinya.

Kita cinta dengan Dia sehingga berani berkorban dan berjuang. Kita melakukan itu bukan untuk balasan karena Kita tahu itu adalah kewajiban. Dan seandainya Dia melakukan tindakan, itu bukan karena sebagai bentuk balasan tapi sebagai bentuk tanggung jawab atas kewajiban Dia sebagai pasangan Kita.

Sebenarnya Aku tahu, Kamu menjadi seperti ini karena sikap Aku yang menunjukkan terlalu takut kehilangan Kamu. Tapi Aku benar-benar tidak bisa menahan hal itu karena besarnya sayang dan cinta untuk dirimu.

Sebenarnya Kita tahu strategi untuk membuat Dia merasa nyaman. Akan tetapi hal itu kalah oleh hasrat dan perasaan Kita yang lebih kuat. Sehingga jurus-jurus yang ada akan hilang dan Kita lebih bisa untuk menjadi diri sendiri sesuai perasaan yang dirasakan.

Jika suatu saat Aku menyerah dengan keadaan ini, janganlah berpikir Kalau Aku berhenti mencintai Kamu. Aku hanya lelah dan tidak ingin Kamu merasa terganggu oleh adanya sosok diriku.

Merasa tidak berharga, apalagi merasa tidak dianggap. Kata-kata cinta ini lebih tepat untuk mewakili perasaan yang ada.

Kamu tidak perlu tahu rasa sakitnya mencintai Kamu. Karena dengan melihat Kamu tersenyum, itu sudah mampu mengobati semua rasa sakit ketika mencintai Kamu.

Aku serahkan hidupku untuk Kamu. Aku siap menerima keadaan Kamu seperti apapun. Berjuanglah bersamaku dan abaikan rasa sakit yang pernah ada dalam hatiku.

Perbaikan itu perlu. Melupakan semua kesalahan dan rasa sakit yang sudah pernah dialami dan selanjutnya bersama untuk membuka lembaran baru.

Apapun yang Aku lakukan selama ini, seberat apapun bisa terbayar dengan cinta tulus dari Kamu. Aku tidak menuntut lebih, hanya ingin Kamu sedikit lebih mengerti dengan perasaan ini.

Kamu tidak perlu tahu perjuanganku. Karena bagiku hanya dengan melihat Kamu tersenyum oleh hasil dari perjuanganku, itu sudah membuat Aku sangat bahagia.

Cinta Kita pada Seseorang sudah sangat besar 12 Kata-kata Cinta Untuk Yang Terabaikan Dan Tersakiti

Hanya dengan melihat senyum Kamu, hatiku sudah sangat bahagia. Tapi butuh banyak penderitaan, luka, bahkan air mata untuk bisa melihat Kamu melakukan hal itu.

Orang yang tersakiti tentu berharap bisa mendapatkan kebahagiaan meskipun hanya dalam wujud senyuman. Akan tetapi sangat sulit untuk mendapatkan itu. Kadang hingga butuh pengorbanan dan perjuangan berat untuk bisa melihat senyum kecil dari Orang yang dicintai.

Kamu cukup ada saat Aku senang karena Aku tidak tega Kamu merasakan juga kesusahan diriku. Tapi Aku akan selalu berusaha ada saat Kamu senang atau susah karena Aku tidak tega Kamu merasakan susah tanda adanya diriku yang setia membantumu.

Itu saja kata-kata cinta dari madjongke.com, kata-kata cinta lain sudah banyak madjongke berikan dalam kategori kata-kata. Silahkan dicari sesuai dengan keadaan. Semoga bisa sedikit memberi inspirasi atau setidaknya hanya sebagai penghibur. Jangan lupa berbagi.