7 Kalimat Yang Paling Dihindari Wanita Untuk Dikatakan Pada Pria

0
229
 Pria lebih mudah dalam mengungkapkan suatu keinginan atau permintaan 7 Kalimat Yang Paling Dihindari Wanita Untuk Dikatakan Pada Pria

Jika dibandingkan dengan Wanita, Pria lebih mudah dalam mengungkapkan suatu keinginan atau permintaan. Sehingga Pria lebih memiliki kemudahan dalam merangkai kata untuk diungkapkan pada pacarnya. Bagi Pria, jarang ada yang memiliki kalimat keramat untuk dihindari. Seolah Pria itu terlalu jujur dan tidak terlalu memikirkan dampak jangka panjang dari semua ini. Bisa dikatakan Pria lebih berani dalam mengungkapkan sesuatu.

Tapi akan berbeda ceritanya dengan Wanita. Wanita cenderung tertutup dan terlalu memikirkan sesuatu dengan berbagai pertimbangan. Terlalu pemikir dan terkesan tidak begitu memiliki banyak keberanian. Sehingga tidak heran jika Wanita lebih punya banyak kalimat keramat yang paling dihindari untuk dikatakan pada Pria. Kalaupun kalimat itu harus keluar, biasanya hanya dalam keadaan terpaksa. Itupun, sangat jarang akan ditemui. Beberapa diantaranya, adalah kalimat-kalimat berikut ini.

KALIMAT YANG PALING DIHINDARI WANITA UNTUK DIKATAKAN PADA PRIA

“Aku sekarang lagi benar-benar ingin bertemu kamu”
Kalimat yang sederhana tapi paling dihindari Wanita untuk dikatakan pada pacar. Biasanya kalaupun sedang mengalami kangen berat, Wanita masih menggunakan kalimat lain agar tidak menunjukkan keadaan itu secara jelas. Seperti misalnya “Kamu meh ketemu Aku gak, Aku lagi santai nih”. Wanita itu meskipun menunjukkan kesan tidak benar-benar serius ingin mengajak bertemu, tapi jika Pacarnya melakukan penolakan atau terkesan tidak ada niat, Wanita bisa menunjukkan sikap kecewa. Lucu sih, tapi namanya juga wanita. Jadi kalau wanita menawarkan hal itu, jangan anggap sebagai penawaran tapi anggap sebagai ajakan.

“Kamu ganteng”
Kalau Pria mengatakan cantik pada wanita itu biasa, tapi kalau wanita sebenarnya menghindari kalimat serupa. Wanita meskipun sebenarnya mengakui kalau pacarnya ganteng, tapi jarang yang mau mengakui secara langsung apalagi mengatakan dengan kalimat pujian. Wanita biasanya justru terkesan membantah jika ditanya. Kalau tidak bisa menahan diri untuk mengatakan itu, biasanya menggunakan istilah lain dan kadang justru terkesan melecehkan. Buktinya penulis madjongke yang ganteng ini, justru sering dipanggil “pacarku yang paling jelek sendiri, makan dulu ya”. Bruahahaha.

“Perasaan saat ini senang sekali karena Kamu”
Wanita meskipun sedang merasa senang karena pacarnya, jarang yang secara terang-terangan mengatakannya. Mungkin kalau perlu, mengatakan terima kasih atas apa yang dilakukan pacarnya. Kalau Pria benar-benar ingin merasa senang, biasanya harus bertanya berulang kali. Tapi jawaban Wanita juga tidak langsung sekali memuaskan. Perlu dipaksa lagi untuk mengakui perasaan yang sebenarnya.

“Aku mau Kamu belikan baju itu”
Jarang sekali dan penulis sendiri belum pernah menemui Wanita yang secara terang-terangan meminta sesuatu secara langsung. Biasanya Wanita akan menggunakan istilah lain yang lebih halus. Misalnya saja, “Aku nanti kalau sempat beli baju seperti itu, bagus sekali sih”. Atau “Sayang, Aku kalau pakai baju itu kayaknya bagus ya”.

“Aku itu gak suka Kamu pergi sendiri”
Ketika Pria pergi bersenang-senang dan Wanita merasa tidak nyaman dengan hal itu, Wanita tetap menghindari kalimat seperti itu. Tapi caranya memberontak juga unik. Ketika pria sedang asyik bersenang-senang, biasanya Wanita akan menunjukkan sikap menyebalkan. Entah cuek saat dihubungi, membalas dengan ketus, atau bahkan marah setelah Pria pulang. Lucunya saat marah, wanita jarang yang mengatakan secara langsung alasannya. Yang jelas, setiap Pria pergi dan asyik sendiri, Wanita akan menunjukkan sikap yang sama.

“Jangan tanya itu deh”
Mana ada wanita yang akan menjawab hal itu, 1000 banding 1 kalau ada. Hal ini terjadi saat Pria memberikan pertanyaan tapi wanita punya alasan dan tidak ingin menjawab. Biasanya wanita memilih diam dan baru menjawab ketika ada pertanyaan lain yang mau Dia jawab. Karena pada umumnya, Pria kalau mendapat kalimat seperti itu, rasa penasarannya justru semakin tinggi. Tanya alasan, curiga, bahkan menuduh yang tidak-tidak.

“Aku cuma ingin Kamu lebih perhatian seperti dulu lagi”
Saat Pria sudah mulai cuek dan tidak seperti dulu lagi, Wanita tidak akan menggunakan kalimat itu meskipun sebenarnya sangat berharap Pacarnya bisa kembali seperti dulu lagi. Entah dalam kondisi marah atau sedang santai, Wanita lebih merasa aman jika menggunakan kalimat “Kamu sekarang berubah ya”. Jika itu yang terjadi, sebaiknya jangan tanya berubah bagaimana. Lebih baik berusaha menjadi Pria yang lebih perhatian.
Baca juga: Punya Cewek Dengan 12 Kualitas Ini, Jangan Sia-siakan