6 Tanda Pasangan Sudah Tahu Kalau Kamu Selingkuh

0
309
 Pasangan kadang sebenarnya tahu tapi pura 6 Tanda Pasangan Sudah Tahu Kalau Kamu Selingkuh

Pasangan kadang sebenarnya tahu tapi pura-pura tidak tahu karena dalam pikirannya ingin Kamu menceritakan sendiri tentang perselingkuhan Kamu. Sehingga Dia tidak akan langsung marah dan berusaha menjaga sikap hingga memiliki waktu yang tepat untuk mempertanyakannya. Bisa juga sebenarnya pasangan Kamu sudah merasa lelah karena hal ini sering terjadi. Atau karena pertimbangan Dia tetap memilih menunjukkan kesan baik-baik saja demi kebaikan Dia juga. Jadi dalam keadaan ini sebenarnya pasangan sudah tahu bahwa Kamu selingkuh. Bisa saja Dia mendapatkan info terpercaya dari orang lain, atau melihat sendiri Kamu sudah melakukan perselingkuhan. Jika memang seperti ini, biasanya pasangan akan menunjukkan hal ini meskipun Dia berusaha menutupinya.

1. Dia akan menyindir dan itu menjurus pada perselingkuhanmu

Dia mulai lebih sering membahas seseorang atau hal-hal yang berkaitan dengan perselingkuhan Kamu. Dia mengemas hal itu dalam bentuk sindiran dan tentu saja Kamu akan merasakannya. Dia melakukan itu sekedar ingin tahu ekspresi Kamu dan juga berharap Kamu mengakui sendiri perselingkuhan yang sudah Kamu lakukan.

2. Dia sudah menunjukkan ekspresi cemburu sama Kamu

Kata memang bisa diolah tapi soal ekspresi Dia tidak akan bisa berbohong. Dari ekspresi wajahnya akan menunjukkan bahwa Dia ada kecemburuan, atau ada sesuatu yang membuatnya tampak tidak nyaman dengan keberadaan Kamu. Dia sudah menunjukkan mimik muka kecemburuan karena sebenarnya sudah mengetahui perselingkuhan Kamu dengan seseorang.

3. Sikapnya akan berbeda dari biasanya

Sikapnya akan mengalami perbedaan dari biasanya. Dia bisa menjadi lebih baik namun juga bisa menjadi lebih buruk. Yang jelas ada perbedaan yang sangat besar dari keadaan itu. Selain dari itu Dia akan lebih banyak merenung dan menghindari Kamu.

4. Memancing Kamu untuk bercerita tentang sesuatu

Tanpa ada sebab Dia memancing Kamu untuk bercerita tentang apa saja. Kadang Dia menyatakan buruk atau baik pasti di terima. Ini dilakukan agar Kamu secepatnya mengakui perselingkuhan yang sudah Kamu lakukan. Jika tidak ada sebab, tentu Dia akan bersikap biasa-biasa saja.

5. Mendadak menanyakan tentang perasaanmu kepadanya

Sudah cukup lama Dia tidak lagi bertanya tentang perasaan, karena semua berjalan seperti yang seharusnya berdasarkan kebiasaan Kalian. Tapi tiba-tiba Dia bertanya tentang perasaan Kamu padanya. Bahkan tidak jarang Dia bertanya apakah ada yang kurang dari Dia agar diperbaiki.

6. Menuntut janji setia dan butuh diyakinkan

Ada juga yang menuntut janji setia setelah semua tanda itu terlihat. Dari sini tentu akan terlihat kegugupan Kamu. Biasanya, hal yang akan otomatis Kamu lakukan adalah mempertanyakan kenapa Dia bicara seperti itu. Padahal sejatinya kamu tahu kebusukan apa yang sebenarnya sudah Kamu lakukan dibelakangnya.

Baca juga: 7 Tanda orang yang mudah diajak selingkuh