Kebanyakan merasa yakin bisa membahagiakan cowoknya hanya dengan rasa cinta dari cowok it Kata-kata Yang Bikin Cowok SenangPernah gak sih, kalian merasa kalau hari-hari terkesan biasa saja. Kebanyakan merasa yakin bisa membahagiakan cowoknya hanya dengan rasa cinta dari cowok itu sendiri. Rasa cinta dari cowok terhadap ceweknya, rasa cinta yang membuat segalanya terasa indah.

Itu bisa saja, tapi tidak sepenuhnya benar, dengan modal penampilan dan kelebihan tidak selalu bisa membuat cowok senang. Ada saatnya rasa bosan itu tumbuh dalam dirinya, suatu saat nanti. Sehingga segala macam kebaikan perlu dilakukan, setidaknya beberapa diantaranya. Dan salah satunya adalah mengucapkan kalimat sederhana dalam keadaan tertentu. Sebagai contoh, berikut beberapa kalimat yang bisa bikin cowok merasa senang.

1. “Makasih Sayang”
Menggunakan rangkaian kata diatas, atau dengan panggilan lain yang sesuai ketika dia melakukan sesuatu untuk diri kamu. Ucapkan dengan nada pelan dan menggoda. Sambil senyum manis juga hal yang baik. Tidak harus sesuatu yang besar. Selama apa yang dia lakukan penuh ketulusan tidak buruk jika menggunakan kalimat diatas.

2. “Aku bahagia”
Ucapan yang paling tepat saat berdua, makan malam, atau mungkin keadaan lain yang memungkinkan keduanya untuk bersikap romantis. Hanya dengan kata-kata ini, cowok bisa merasa sangat bahagia atau setidaknya senang dengan hubungan itu.

3. “Kamu hebat”
Pujian tentang sesuatu yang dia lakukan akan membuatnya merasa senang. apalagi sampai cewek mengatakan bahwa itu sangat hebat. Ssssttt… Bukan hanya pacar kamu saja. Teman cowok kamu yang lain akan merasa sangat senang jika kamu menggunakan kata-kata diatas. Percaya deh.

4. “Maaf ya”
Ini kata-kata yang sangat berbahaya tapi juga bisa membuat cowok senang. Kamu harus tahu karakter cowok kamu sebelum menggunakan kata ini. Sederhana tapi berpengaruh besar. Gunakan saat keadaan benar-benar mendukung. Jangan sampai, karena terlalu sering dia jadi melunjak dan tidak mau menggunakan kata itu lebih dulu. Ingat!, bikin senang tapi berbahaya. Fakta yang bicara.