6 Arti Lain Pacar Mengatakan Kita Jalani Saja Dulu

0
224
 Untuk mengatakan sesuatu memang tidak harus dengan kata 6 Arti Lain Pacar Mengatakan Kita Jalani Saja Dulu

Untuk mengatakan sesuatu memang tidak harus dengan kata-kata yang sebenarnya. Selain demi menjaga perasaan juga demi kebaikan bersama. Sehingga kadang perlu ungkapan lain untuk menutupi keadaan yang sebenarnya. Kaitannya dengan pacar, pacar juga ada kemungkinan melakukan hal sama. Sehingga sering mengungkapkan kalimat yang memiliki banyak arti didalamnya. Salah satunya kalimat “kita jalani saja dulu”. Ada banyak arti didalamnya yang sudah madjongke jelaskan dibawah ini.

1. Merasa ragu terhadap perasaannya sendiri

Pacar mengatakan hal ini bisa jadi ada keraguan terhadap perasaannya sendiri. Dia ada keraguan kalau apa yang dirasakan ini cinta atau bukan. Karena dalam mencintai kamu, Dia seperti merasa hampa. Bisa disamakan, Dia sebenarnya belum bisa sepenuhnya mencintai Kamu. Dia belum bisa merasakan getaran cinta yang hebat dari kamu. Bahkan bisa saja tidak menutup kemungkinan ada hal lain seperti pada bagian berikutnya. (Baca juga: 2 Arti sebenarnya minta maaf dalam cinta)

2. Tidak ingin ada tuntutan

Pacar masih butuh kebebasan dan tidak berani menunjukkan komitmen terhadap hubungan Kalian. Sehingga dia mengatakan ini, untuk menghindari tuntutan. Dengan ini Kamu merasa dicegah untuk menunjukkan tuntutan kamu. Biasanya sih ketika Kamu sudah mulai membahas, mau dibawa kemana hubungan ini. (Baca juga: 4 Arti lain pacar tanya “Kamu dimana”)

3. Belum mantap menjadikan kamu pendamping hidupnya

Dia belum merasa mantan untuk menjadikan kamu cinta terakhirnya. Ini bisa dipengaruhi oleh sosok Kamu yang dianggap kurang, atau mungkin harapan Dia yang terlalu berlebihan. Tapi Dia ada keyakinan suatu saat bisa mendapatkan sosok yang lebih baik. Kamu hanya pengaman saja untuk saat ini, atau hanya sebagai batu loncatan saja. (Baca juga: 5 Arti lain cowok mengatakan “kalau jodoh pasti bertemu”)

4. Tidak mau disalahkan jika kedepan Dia meninggalkanmu

Dia sudah ada pikiran bahwa hubungan ini tidak bisa diteruskan, suatu saat hubungan ini berakhir. Hingga Dia mengatakan “Kita jalani saja dulu”, agar tidak disalahkan nantinya. Dia tidak perlu banyak janji atau memberi gambaran keinginan terhadap hubungan kedepannya. (Baca juga: 5 Arti lain cowok mengatakan kamu cantik)

5. Tidak ingin Kamu berharap banyak

Dia tidak ingin Kamu berharap banyak terhadap dirinya. Dia tidak ingin kamu kecewa dengan harapan yang Dia sampaikan. Dengan kata “Kita jalani saja dulu”, otomatis tetap membuat hubungan berjalan tanpa Kamu harus berharap banyak. Dia tidak ingin jadi sosok yang mengecewakan. (Baca juga: 10 kata cewek yang punya maksud lain)

6. Ada pikiran untuk mencari yang lebih baik

Sejak saat ini Dia sudah ada pikiran untuk mendapatkan yang lebih, Dia mengatakan itu karena sudah ada pilihan lain. Mungkin sedang proses mencari tahu tentang sosok lain tersebut. Masih ada keraguan terhadap dirinya kalau sosok yang sedang dekat itu benar-benar yang Dia inginkan. Daripada membuang Kamu lebih dulu, mending cari aman sebelum ada kepastian. Jika pilihannya tidak sesuai harapan, Dia masih punya Kamu. Tapi jika sesuai keinginan, bisa saja Dia akhirnya meninggalkanmu. (Baca juga: 20 kata cowok yang punya arti lain)

Bisa dianggap kata itu menunjukkan ketidakpastian. Jika serius pasti punya visi misi jelas untuk hubungan berdua. Jadi persiapkan diri untuk tidak terlalu berharap banyak jika pacar mengatakan hal ini. Atau jalan lain, Kamu bisa berjuang untuk meyakinkan Dia agar pikirannya berubah. Ingat, cinta butuh perjuangan.