Setelah melalui proses pembicaraan yang mungkin cukup panjang 5 Arti Lain Pacar Mengatakan Kalau Jodoh Pasti Bertemu

Setelah melalui proses pembicaraan yang mungkin cukup panjang, akhirnya Pria menyatakan “Kalau jodoh tak akan kemana, pasti bertemu”. Ungkapan seperti ini mulai membuat Kamu merasa tenang dan berpikir positif. Jadi rasa khawatir dalam diri Kamu, diharapkan pacar bisa hilang. Memang hasilnya seperti itu, tapi Kamu tentu belum tahu arti sebenarnya pacar memberikan pernyataan seperti itu. Ini hanya kemungkinan, arti sebenarnya pacar mengatakan hal itu.

1. Ingin Kamu berhenti khawatir

Pacar tidak suka jika Kamu terus merasa khawatir dengan hubungan Kalian. Dia tidak ingin kamu terbebani oleh rasa takut tersebut. Sehingga Dia merasa perlu untuk mengatakan hal itu. Jika Dia berhasil meyakinkan kamu dengan ungkapan tersebut, maka Dia juga akan mendapatkan ketenangan dalam menjalani hubungan dengan kamu. Ini bisa terjadi jika sebelum mengungkapkan, Kamu selalu menunjukkan rasa khawatir hubungan Kalian akan berakhir. (Baca juga: 5 arti mimpi bertemu mantan)

2. Ingin Kalian mengikuti alur tanpa banyak berjuang

Jika pacar sudah merasa malas untuk berjuang banyak, Dia ingin hubungan bisa berjalan begitu saja. Dia tidak ingin terlalu banyak berjuang tapi tetap ingin melanjutkan hubungan. Dengan mengungkapkan kata “Kalau jodoh tidak akan kemana”, sama saja menyampaikan meskipun tidak banyak berjuang hubungan harus tetap berjalan. Ungkapan ini diberikan, diiringi dengan sikap dan tindakan Dia yang seperti mulai menjauh dari kamu, tapi kadang masih datang saat membutuhkan Kamu. (Baca juga: 5 arti lain cowok mengatakan kamu cantik)

3. Tidak ingin disalahkan jika hubungan nanti berakhir

Dia sudah tidak yakin hubungan ini akan terus berjalan. Mungkin dia mulai ragu dengan kamu dan berpikir lebih baik mencari pengganti suatu saat nanti. Jika begini pertemuan menjadi semakin jarang, Dia lebih sering menghilang, dan kadang menunjukkan tanda-tanda yang mencurigakan. (Baca juga: 4 arti dibalik kata “Biarkan Kita saling kenal dulu”)

4. Jika hubungan berakhir, Dia ingin masih punya kesempatan

Jika suatu saat hubungan berakhir, suatu saat Dia masih ingin memiliki kesempatan kembali jika akhirnya gagal atau salah pilih. Jadi Dia sudah menunjukkan tanda-tanda akan mengakhiri hubungan. Dalam waktu dekat, ketika Dia menyatakan ingin putus, Dia bisa mengulangi kata-kata itu lagi. Ini hanya bisa terbukti, jika setelah jadi mantan Dia kembali setelah lama menghilang. (Baca juga: 5 arti lain saat cewek mengatakan “lagi gak ngapa-ngapain”)

5. Menghindari tuntutan untuk menjalani hubungan lebih serius

Ini berlaku jika Kamu sering sekali menyampaikan keinginan untuk menjalani hubungan lebih serius, tapi Dia ingin menunda dan tidak berpikir dulu tentang hal itu. Kemudian Dia menggunakan kata sakti tersebut dengan tujuan menghindari tuntutan tersebut. Sehingga seperti yang sudah disampaikan, kamu akan berhenti khawatir dan mulai berpikir positif. (Baca juga: 20 kata-kata cowok yang memiliki maksud lain)

Padahal jika memang Dia serius dan tidak main-main sama Kamu, Dia mengerti akan pentingnya menjaga hubungan. Dia juga tidak akan berhenti berjuang. Dan kalimat “Jodoh tidak akan kemana, pasti bertemu” tidak akan terpikirkan olehnya. Bahkan Dia tidak suka jika Kamu yang mengatakan kalimat seperti itu, karena sama saja itu menunjukkan tidak ada upaya untuk memperjuangkan hubungan Kalian. Maka dari itu, kata-kata itu sebenarnya berfungsi untuk menenangkan, meskipun pada akhirnya tidak sedikit yang justru berpikir buruk pada pasangannya.