12 Bukti Tindakan Yang Menunjukkan Cowok Begitu Menghargai Ceweknya

0
258
 Dua pihak yang menjalin hubungan asmara tidak resmi atau pacaran 12 Bukti Tindakan Yang Menunjukkan Cowok Begitu Menghargai Ceweknya

Dua pihak yang menjalin hubungan asmara tidak resmi atau pacaran, pada umumnya Cowok menjadi pihak yang selalu berinovasi. Memiliki ide baru untuk membuat hubungan menjadi lebih berwarna. Diawali oleh tujuan dan keadaan sebelumnya, menciptakan gaya pacaran yang tidak bisa selalu sama dengan pasangan lain.

Maka gaya pacaran sangat dipengaruhi oleh cara Cowok dalam memperlakukan ceweknya. Cewek tetap memberi pengaruh namun pengaruh itu tidak begitu besar dibandingkan dengan cowok. Sering sekali atas nama cinta yang sebenarnya cuma sekedar alibi saja, Cowok melakukan tindakan-tindakan yang sifatnya tidak menghargai ceweknya. Hingga terus berkelanjutan dan menjadi gaya pacaran yang akan terus berjalan.

Cowok yang punya tujuan negatif tentu akan menciptakan gaya pacaran yang buruk jika misi awalnya memang berhasil terlaksana. Hal itu akan berpengaruh pada tindakan-tindakan yang sifatnya tidak menghargai. Kebanyakan seperti itu, tapi masih ada cowok yang memiliki tujuan positif dan bisa menghargai ceweknya, salah satunya tentu saja Penulis blog ini. Maka selama cowok memilih atau menjalani hal-hal seperti berikut ini, tindakannya bisa menjadi bukti bahwa Dia benar-benar menghargai ceweknya.

1. Tidak harus berdua, bepergian tetap istimewa meskipun melibatkan beberapa teman

Ketika cowok benar-benar menghargai ceweknya, Dia tidak akan mementingkan dirinya sendiri. Pada umumnya Cowok lebih suka pergi hanya berdua dengan ceweknya. Karena tidak hanya memikirkan diri sendiri, bukan sebuah masalah jika cewek lebih sering mengajak teman-teman untuk ikut serta. Cowok bisa mengerti bahwa ceweknya bukan hanya butuh suasana yang romantis saja, tapi suasana yang asyik kadang lebih diutamakan. Tidak ada yang berbeda, sebab selama ceweknya merasa senang, cowok juga ikut senang meskipun tidak bisa maksimal memiliki kebersamaan dengan orang yang dicintainya.

2. Memberi kebebasan untuk bergaul dan tidak membatasi untuk masalah pertemanan

Ketika masih dalam masa pacaran, umumnya dijalani oleh kalangan anak muda. Selama belum ada ikatan resmi, menjadi hak masing-masing untuk tetap bergaul dengan siapapun. Cowok yang bisa menghargai ceweknya tidak akan membatasi pergaulan. Benar-benar menghargai kebebasan ceweknya dalam bergaul. Mungkin hanya sekedar memberikan saran dan arahan ketika ceweknya ada kemungkinan masuk pada pergaulan yang buruk. Selama ceweknya bisa mengerti arah yang positif, cowok tidak akan mengekang dan membatasi pergaulannya, itulah yang namanya cowok yang bisa menghargai ceweknya.

3. Komunikasi itu penting, tapi tidak selalu menuntut untuk dibalas jika suka menghubungi setiap saat

Hampir setiap hari mengirim pesan, jika tidak dibalas justru marah atau minimal curiga dan menyalahkan. Ini tipe cowok yang tidak bisa menghargai ceweknya. Seolah kalau sudah jadi pacar, harus menanggapi cowoknya setiap saat. Sebagai cowok harus bisa menghargai waktu ceweknya. Karena meskipun statusnya pacar, tetap ada tujuan, cita-cita, urusan, dan juga waktu untuk memperbaiki diri. Jika memang memikirkan masa depan, tentu semua itu akan memberi dampak kedepannya.

4. Cowok memang butuh pengakuan, tapi tetap saja merasa perlu untuk meminta izin pada ceweknya

Ketika Cowok sedang jatuh cinta, memang ada keinginan kuat untuk pamer agar mendapat pengakuan. Ini merupakan hal paling penting bagi Cowok. Apalagi jika ceweknya cantik, rasanya sayang jika tidak membuat semua Orang tahu. Tapi namanya Cowok kalau bisa menghargai ceweknya, tidak akan langsung pamer. Biasanya meminta pendapat bahkan izin sama ceweknya. Bagi yang sudah berpikir jauh, justru mempertimbangkan kerugian dan keuntungannya.

5. Membimbing dan mengarahkan pada hal yang positif

Semua Orang memiliki kekurangan atau kebiasaan negatif. Jika cewek memiliki kebiasaan negatif, meskipun itu menguntungkan cowoknya, tetap akan diarahkan pada hal yang lebih positif. Sebab cowok yang benar-benar menghargai akan berusaha untuk membuat ceweknya menjadi lebih baik lagi.

6. Menjaga diri agar pacarnya tidak merasa cemburu

Soal penghargaan terhadap perasaan ceweknya. Tidak mungkin cowok seperti ini membiarkan ceweknya merasa cemburu. Tentu akan berusaha menjaga diri sendiri demi perasaan pacar. Sudah hati-hatipun kadang masih membuat cemburu, saat itulah akan berusaha mencarikan solusi agar terhindar dari perasaan cemburu tersebut.

7. Seberapa dekat apapun saat mengajak ceweknya pergi, tetap meminta izin Orang tua atau anggota Keluarga yang lain

Bukan cowok sejati jika ingin mengajak ceweknya pergi minta menunggu dijalan atau langsung jemput begitu saja. Secara tidak langsung merasa tidak perlu untuk mendapatkan persetujuan. Kalau memang menghargai setidaknya bilang, meskipun hanya melalui pesan singkat pada anggota Keluarga yang lain. Selain merasa dihargai, Cowok seperti ini juga bisa dinilai seberapa bisa bertanggung jawab terhadap pacarnya.

8. Berusaha mencari tahu ketika ada indikasi cewek sedang ada masalah tapi memilih diam

Cowok peka memang ada benarnya, meskipun sering salah menerka setidaknya sudah berusaha mencari tahu jika cewek memilih diam. Bukan justru cuek dan tidak peduli. Apalagi justru marah dan menyalahkan.

9. Tidak melakukan tindakan negatif hanya untuk menuruti nafsu semata

Tindakan negatif memang di pengaruhi oleh naluri dan hasrat cowok itu sendiri. Jika tidak melakukan artinya hanya sekedar menahan diri. Namun karena demi menghargai pacar, keinginan itu ditahan agar tidak terjadi sebagai bentuk penghargaan terhadap pacar.

10. Tidak membiarkan Ceweknya merasa penasaran dan bertanya-tanya apalagi sampai merasa curiga

Cewek bertanya lebih dari sekali atau bertanya secara bertahap hingga menginginkan jawaban lebih, artinya benar-benar penasaran bahkan merasa curiga. Tindakan cowok yang tepat adalah dengan menjelaskan secara jelas dan lengkap tanpa menunggu ada pertanyaan susulan. Dengan itu akan membuat cewek merasa lebih tenang.

11. Tidak mengumbar kelemahan ceweknya meskipun itu membanggakan baginya

Ketika cewek menangis, memohon, bahkan meminta sesuatu pada cowok, ada keinginan terpendam untuk menceritakan pada teman-teman. Dengan bercerita muncul rasa bangga sebab merasa dibutuhkan, diinginkan, atau disayangi. Namun menceritakan hal itu sama saja mempermalukan posisi ceweknya. Harus bisa menjaga rahasia tentang hal itu apalagi hanya digunakan untuk pembelaan saja.

12. Bisa berpikir netral dalam menyelesaikan masalah, justru mengalah demi menjaga perasaan pacarnya

Saat terjadi konflik atau pertengkaran, Orang cenderung memiliki keinginan untuk merasa menang. Cowok yang bisa menghargai tidak begitu, Dia tidak akan memberikan argumen berdasarkan keegoisan semata. Bisa berpikir netral bahkan cenderung mengalah demi kebaikan bersama.

Ketika cowok bisa memberikan penghargaan pada Ceweknya, kemungkinan Cowok memang menginginkan hubungan jangka panjang. Bahkan bisa saja sudah ada pemikiran untuk terus menjaga hingga hubungan benar-benar memasuki tahap yang lebih dalam.

Baca juga: Jika Tentang Cewek, Ini 10 Topik Yang Biasanya Dibahas Cowok