Cara Agar Pasangan Putus Sama Selingkuhan, Ala Orang Jepang

0
207
 Keinginan terbesar saat hidup dengan pasangan adalah adanya kesetiaan Cara Agar Pasangan Putus Sama Selingkuhan, Ala Orang Jepang

Keinginan terbesar saat hidup dengan pasangan adalah adanya kesetiaan. Tidak ada keinginan untuk membagi cinta dengan Orang ketiga. Namun keinginan tersebut sepertinya tidak seperti kenyataannya. Pasangan secara diam-diam menjalin hubungan dengan Orang ketiga. Bahkan kadang perselingkuhan itu sudah berjalan sangat lama. Ketika rasa cinta sudah sangat besar tapi tidak punya kuasa, tentu Kita tidak bisa mencegahnya. Yang bisa Kita lakukan hanyalah pasrah dan bersabar.

Namun ada cara ampuh yang bisa dilakukan untuk memutuskan hubungan pasangan dengan selingkuhannya. Cara satu ini sudah dijadikan ajang bisnis di Negara Jepang. Tepatnya di tokyo, ada perusahaan investigasi yang menawarkan jasa untuk memutuskan pasangan dengan selingkuhan. Ini sangat cocok untuk ibu-ibu yang suaminya punya selingkuhan atau wanita idaman lain.

Di Jepang, perusahaan tersebut akan melakukan penyelidikan tentang aktivitas dan hobi dari selingkuhan. Semuanya akan dipelajari secara detail kemudian perusahan akan mengirim seseorang dengan kriteria tertentu untuk melakukan pendekatan. Seseorang yang terpilih sudah benar-benar profesional dalam melakukan pendekatan. Tentunya ini disesuaikan dengan kondisi di Negara tersebut.

Seseorang yang menjadi aktor dalam pekerjaan tersebut, akan terus berinteraksi dengan selingkuhan karena akan melakukan aktivitas dan hobi yang sama dalam waktu yang memang sudah diatur dengan sedemikian rupa.

Perusahaan ini mengklaim tidak melakukan tindakan pendekatan yang agresif, hanya saja melakukan pendekatan yang sudah benar-benar terukur dan perlahan. Segala bentuk perhatian dan hal yang dibutuhkan oleh selingkuhan, akan berusaha dipenuhi oleh perwakilan perusahaan tersebut.

Dan seiring berjalannya waktu, selingkuhan akan diyakinkan bahwa dirinya layak untuk menjadi yang utama bukan hanya yang kedua. Seseorang yang dikirim oleh perusahaan investigasi tersebut, benar-benar bisa menunjukkan sandiwara yang sangat hebat. Sehingga kemungkinan gagal sangat kecil. Hingga tahap akhir, selingkuhan akan dibujuk agar mau memutuskan hubungan dengan pasangan klien dari perusahaan tersebut. Tentunya dengan memberikan harapan pasti terhadap selingkuhan tersebut.

Sayangnya untuk menggunakan jasa ini, klien harus mengeluarkan biaya antara 45 juta rupiah hingga satu milyar. Namun bagi Anda tidak perlu khawatir dengan hal ini jika ingin melakukan hal yang sama. Karena sesuai tradisi masyarakat Kita, sifatnya masih suka saling membantu.

Baca juga: 12 Ciri pasangan Anda punya selingkuhan

Anda bisa meminta Orang lain atau teman dengan hanya memfasilitasi pendekatan dan juga sedikit bayaran. Jadi strateginya hanya mencari informasi sebanyak-banyaknya untuk menentukan langkah yang akan diambil. Termasuk juga mempelajari karakter dari selingkuhan.

Langkah berikutnya berusaha memiliki aktivitas yang sama sehingga perkenalan akan terjadi begitu saja. Selanjutnya tinggal menentukan langkah pendekatan yang tepat. Mencari celah dan memberikan perhatian dengan sebaik-baiknya.

Selanjutnya berusaha meyakinkan selingkuhan pasangan Anda bahwa Dia pantas menjadi yang utama daripada hanya jadi yang kedua. Setelah kebersamaan terjalin cukup lama, maka sudah saatnya untuk meminta meninggalkan pasangan Anda setelah memberikan kepastian.

Baca juga: 7 Tanda orang yang gampang diajak selingkuh

Jika memang selingkuhan dari pasangan Anda itu cukup menarik, ada kemungkinan teman Anda sendiri tidak masalah membantu anda tanpa harus meminta bayaran. Cukup memberikan fasilitas saat proses pendekatan. Selamat mencoba, semoga berhasil.