5 Hal Sederhana Tapi Bisa Membuat Pacar Berpikir Kamu Selingkuh

0
220
 Kita semua sudah sangat paham jika tuduhan selingkuh itu bisa disebabkan oleh banyak hal 5 Hal Sederhana Tapi Bisa Membuat Pacar Berpikir Kamu Selingkuh

Kita semua sudah sangat paham jika tuduhan selingkuh itu bisa disebabkan oleh banyak hal. Meskipun Kita tidak pernah melakukan perselingkuhan, tapi pasangan bisa berpikir demikian. Ini bukan hal baik jika pasangan hanya menyimpan dugaan tersebut dan tidak mengatakannya. Jadi pacar hanya berpikir Kita selingkuh hingga sampai meyakini dugaan itu sebagai sesuatu yang benar-benar terjadi. Padahal Kita selalu setia terhadapnya. Ada banyak hal yang bisa membuat pacar berpikir Kamu selingkuh, namun perlu diketahui dulu resiko jika sampai pacar berpikir Kamu sudah selingkuh.

A. RESIKO JIKA PACAR BERPIKIR KAMU SELINGKUH

1. Cara pandang Dia terhadap Kamu akan berubah. Nilai Kamu di mata Dia akan mengalami penurunan. Bisa saja Dia menjadi tidak kagum sama Kamu lagi dan memiliki penilaian yang lebih buruk. Sering berpikir Kamu cenderung murahan dan tidak layak untuk bersanding dengannya.

2. Mulai ragu dengan keseriusan kamu dalam mencintai Dia. Sehingga Dia akan berusaha mengurangi rasa cinta karena takut terlalu sakit saat dugaannya terbukti.

3. Dia akan cari ancang-ancang untuk mendapatkan pengganti Kamu. Dia bisa saja melakukan hal itu karena sudah ragu dengan kesetiaan Kamu. Kadang Dia melakukannya hanya sebagai langkah antisipasi dari kejadian terburuk, namun justru akhirnya keterusan.

4. Ada upaya untuk melakukan aksi balas dendam. Jadi Dia masih tetap berharap sama Kamu tapi merasa butuh keadilan. Padahal Dia tidak membalas kesalahan Kamu, justru Dia membalas dengan aksi karena dugaan saja.

5. Dia tidak merasa bahagia saat punya hubungan sama Kamu. Dia bisa tersiksa sendiri oleh dugaannya tersebut. Jadi ketika Kamu melakukan sesuatu yang membahagiakan untuknya, Dia sulit menikmati karena rasa sakit yang disebabkan kecurigaan tersebut.

Terkesan sepele memang jika Kamu dituduh selingkuh tapi sebenarnya tidak. Jangan berpikir “Biarkan Dia berpikir begitu, yang penting Aku tidak melakukannya”. Justru sebaiknya jangan biarkan Dia terus merasakan kecurigaannya. Jangan sampai Kamu harus mengalami resiko yang tadi sudah disebutkan. Untuk itu perlu tahu, inilah hal sederhana yang bisa membuat pacar berpikir Kamu selingkuh.

1. Merahasiakan isi chat dengan teman

Bukan hal baru jika kamu asyik chat sama orang lain hanya sekedar mengisi waktu. Biasanya ini terjadi karena Kamu sudah tidak begitu memiliki hasrat terus chatting sama pacar. Sehingga terkesan perlu mencari lawan chat lain. Kemudian agar pacar tidak marah, Kamu merahasiakan hal tersebut. Jika sampai pacar tahu hal itu, Dia bisa berpikir bahwa Kamu sudah melakukan hal lebih. Dia bisa berpikir Kamu selingkuh apalagi melihat ekspresi ketakutan ketika ketahuan melakukan itu. Padahal Kamu cuma chatting dan tidak ada hal lebih yang dilakukan. Jadi jika bersih tidak perlu risih, jika itu tidak baik maka tidak perlu dilakukan. Cari hobi lain yang lebih positif.

2. Pergi untuk tujuan yang tidak disukai pacar Kamu tanpa pamit

Mungkin saja pacar Kamu sudah melarang untuk tidak lagi nongkrong lama-lama, tidak boleh kalau Kamu pergi bersama teman tertentu, atau bahkan hanya menyatakan tidak suka jika Kamu punya hobi yang tidak baik. Tapi karena Kamu masih suka melakukan itu, sering sekali dengan tanpa izin melakukannya dibelakang pacar. Ketika Pacar tahu kalau kamu keluar, Dia bisa saja berpikir Kamu pergi untuk selingkuh. Padahal hanya pergi untuk hal sepele dan tidak ada hubungannya dengan perselingkuhan, hanya saja pacar tidak suka sehingga kadang Kamu berusaha menutupinya. Tapi karena pacar tahu Kamu pergi, Dia bisa berpikir Kamu sudah melakukan hal yang lebih buruk dari yang sebenarnya, yaitu dianggap sudah selingkuh darinya.

3. Bersikap mesra pada Orang tertentu

Bersikap mesra pada Orang lain meskipun cuma bercanda, itu bisa menciptakan sensasi kesenangan sendiri. Dan bisa saja menjadi keterusan. Parahnya ketika Kamu pergi sama pacar, kemudian bertemu dengan Orang tersebut. Antara Kamu dengan Orang tersebut, tentu saja akan menunjukkan ekspresi yang mampu mengundang kecurigaan pacar Kamu. Dari gelagat Kalian ada yang berbeda sehingga pacar bisa berpikir ada sesuatu diantara kalian.

4. Jarang menghubungi

Ini sudah jadi hal umum. Mungkin karena sudah kehabisan topik sehingga mulai jarang komunikasi. Ini wajar bisa membuat pacar berpikir Kamu ada yang lain. Jadi jangan ragu untuk memberikan kabar meskipun tidak sering seperti dulu.

5. Menjaga smartphone dari jangkauan Dia

Jika saja Kamu menyimpan file rahasia, masih menyimpan foto kenangan lama, dan hal sepele lain maka Kamu akan berpikir tidak baik jika pacar melihatnya. Sehingga ketika pacar ingin melihat handphone Kamu, maka Kamu melarangnya. Tentu saja malu untuk menunjukkan alasannya. Karena hal ini pacar bisa berpikir Kamu sudah main-main dibelakangnya.

Baca juga: Agar pasangan percaya kalau Kita adalah orang setia