Rasa cinta datang memang tak disadari, tiba-tiba saja jantung berdebar

Ketika Rasa Cinta datang Menghangatkan Kembali Debaran Jantung Hingga Tak Menentu Ketika Rasa Cinta datang Menghangatkan Kembali Debaran Jantung Hingga Tak Menentu
Jantung berdebar dan malu, efek dari rasa cinta. (Hipwee.com)
Atmosferku.com | Ketika Rasa Cinta datang Menghangatkan Kembali Debaran Jantung Hingga Tak Menentu – Saat dalam kesendirian, kebebasan begitu luas, hati sangat lapang. Rasa yang hadir pun nggak begitu terpikirkan. Sudah sangat nyaman dengan kesendirian ini, merasa bebas dengan hati yang nggak lagi merasakan pilu. Memilih menanti sepotong hati yang baru dengan meminta dalam do’a.

Pergi kemanapun nggak ada tekanan, melakukan apapun sesuai keinginan bukan sesuai pesanan. Terasa sangat nikmat saat beribadah, hati seakan nggak ada beban untuk memfokuskan rasa pada sang Khalik.
 
Semua begitu terasa indah, bisa teratur dalam ibadah, nggak rasa gelisah dalam dada. Pikiran pun enak untuk diajak kompromi.

Namun, semua rasa nyaman itu tiba-tiba terusik. Ketika kau datang mengetuk pintu hati yang telah lama dibiarkan menyepi. Kenapa bisa seperti ini, ketika cinta datang menghangatkan kembali debaran jantung hingga tak menentu.

(Silahkan Baca : INILAH ALASAN KENAPA ALLAH MASIH MENJADIKANMU RAHASIA BUATKU

Ada bahagia tak beralasan saat diri ini melihatmu. Bahkan jika itu hanya dari kejauhan, kedua sudut bibir ini sudah melengkung Indah.

Alangkah bahagianya ketika melihatnya, jantung berdebar, keringat mengalir seperti derasnya sungai. Rasa gugup itu datang lagi. Rasa itu, apakah rasa cinta datang menghangatkan kembali debaran jantung hingga tak menentu ini ?

Apalagi ketika berada dalam satu forum, dan satu kelompok. Atau ketika pergi rame-rame, tapi yang bahaya ketika dia menyapa dan tersenyum padaku. Bisa-bisa pandanganku seperti terikat padanya, selalu mengikuti tiap gerakannya.

Rasanya begitu lemah diri ini, nggak berdaya, tubuh terasa langsung lunglai lemah. Ini bahagia atau bodoh!

Seketika itu berpikir, kau datang untuk mengakhiri penantian atau sekedar menggoda iman?

Ya Allah, Sungguh diri ini bingung atas dasar apa perasaan ini padanya, cintakah atau sekedar obsesi?

gelisah dalam dada ini terus menyelimuti. Sesak, dan nggak enak.

Jika cinta maka biarkan diri ini meminta kepada-Mu dalam do’a agar kita dipersatukan dalam ikatan yang halal berharap agar dia meminta hal yang sama dan Engkau mengabulkannya.

Namun jika hanya sekedar obsesi maka hilangkan rasa dalam hati yang salah ini, aku takut akan jatuh dalam zina. Biarkan saja rasa ini tumbuh namun secara diam-diam. Jangan jadikan rasa ini merusak iman yang telah susah ku kokohkan.

(Silahkan Baca : CARA AGAR TETAP KUAT MENCINTAI SESEORANG DALAM DIAM )

Kuatkan dalam segala godaan rasa yang datang pada diri ini, takut… takut… sungguh diri ini takut dalam ancaman yang lebih besar kalau diri ini mengikuti rasa.

Biarkan saja rasa ini bersemayam, dalam hati, kalau dia yang terbaik untukku dan aku terbaik untuknya, InshaaAllah, Allah akan mempersatukan dalam keadaan yang suci.

Bukan karena cinta yang terbungkus dalam nafsu yang menggebu, bukan cinta dalam obsesi ingin memiliki, namun cinta yang benar-benar cinta yang hadir secara hakiki karena dari RidhoNya.

Sobat, berhati-hatilah dengan hati, ketika rasa cinta datang menghangatkan kembali debaran jantung hingga tak menentu.

Wahai hati para muda-mudi, jaga dan rawat baik-baik. Ingat! Jika dia buruk maka semuanya menjadi buruk, jika iya baik maka semua yang ada pada dirimu akan menjadi baik. Wallahu a’lam..


  

Pustaka : Kartun Muslimah
Terima kasih ya telah menyempatkan waktu untuk membaca  Ketika Rasa Cinta datang Menghangatkan Kembali Debaran Jantung Hingga Tak Menentu
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin