Mengertilah para Lelaki, Perempuan Baik punya 4 Perilaku untuk Menjaga Iman Dihatimu

0
325

Perilaku perempuan baik akan menjaga iman dihati 

Perilaku perempuan baik akan menjaga iman dihati Mengertilah para Lelaki, Perempuan Baik punya 4 Perilaku untuk Menjaga Iman Dihatimu
artikelmuslimah.wordpress.com
 

Atmosferku.com – Perasaan suka yang nggak bisa terbendung memang akan membuat para lelaki menjadi agresif. Dengan memulai pembicaraan untuk mendekati para perempuan. Bercanda, sampai benar-benar si perempuan merasakan senang dan nyaman. Jika sudah demikian, ia akan menjurus lagi dengan mengajak untuk ketemuan, berdua. Jika si perempuan sudah melemah iman dihatinya dan tertarik pada perilaku si laki-laki, tak ayal ia pun akan meng-IYA-kan untuk bertemu meskipun ditempat yang sepi. So, jadilah perempuan yang teguh pendirian dengan iman. Karena lelaki punya 10.000 lebih rayuan maut yang bisa datang tiba-tiba dalam otaknya.
Namun, Mengertilah bagi kamu kaum laki-laki, ketika kamu kesulitan mendekati seorang perempuan baik-baik, bukan berarti ia menolakmu. BUKAN. Bisa jadi ia hanya ingin menjagamu, menjaga dirinya juga. Karena bahaya jika terjadi khalwat, beringasnya nafsu tidak akan pernah disadari. Sudah banyak yang tau, kalau 2 lawan jenis berduaan ditempat sepi, akan mendatangkan syetan. Membuat mereka (syetan) senang dengan perilaku saat berduaan dengan nafsu diujung tanduk. Taukah kamu? jika syetan musuh yang nyata bagi manusia? masa iya, membuat musuh senang. Seakan kita berdua seperti budak mereka, disuruh menari-menari dan mereka (syetan) menonton sambil tertawa terbahak-bahak. #Memilukan.
Jadi, mengertilah para lelaki, jika Perempuan Baik punya 4 perilaku ini sebenarnya menjaga iman dihatimu dan dirinya sendiri dari perkara buruk, yakni menyenangkan syetan. Apa saja 4 perilaku perempuan tersebut, simak berikut ini :
1. Saat kamu ingin berkenalan dengan seorang perempuan lalu ia nampak sangat tegas bahkan nyaris terasa galak dan sombong, atau mengabaikanmu. Mungkin saat itu dia tengah berusaha menjaga dirinya dengan tidak bermudah-mudah komunikasi denganmu meski hanya via chat sosial media.

2. Mengertilah saat kamu sedang berbicara dengan perempuan kemudian dia hanya tertunduk mendengarmu berbicara dan bahkan memegang hpnya terus menerus, mungkin saat itu dia tengah berusaha membantumu menjaga pandangan dengan tidak memandangnya. Kamu tahu kan bahaya pandangan mata itu?

3. Mengertilah saat kamu berusaha menciptakan suasana hangat dengan mengajak seorang perempuan untuk bertemu tapi ia enggan walau bukan hanya berdua, mungkin saja dia tengah berusaha menjaga dirinya dan dirimu. Berusaha agar tidak jatuh hati pada waktu dan saat yang tidak tepat.

4. Mengertilah saat kamu memang hanya berniat berbaik hati pada perempuan, tapi dia kemudian menolak kebaikanmu bahkan setelahnya malah menjauhimu, mungkin saja dia tengah berusaha menjaga hatimu agar nggak timbul perasaan suka yang berlebihan dan juga agar nggak timbul perasaan suka padamu.


Pahamilah, perempuan memang pandai menyimpan rasa suka namun sangat jarang yang berani menungkapkannya. Maka perhatianmu bisa saja menghancurkan pertahanan diri dari perasaan aneh yang dia bangun begitu lama.

Jangan mendekati bila tak berniat serius menghalalkan. Jangan ajak ketemu bila tak berniat membawanya ke pelaminan. Biarkan dia istiqomah dengan kesendiannya. Sampai tiba saatnya kau siap menemui walinya.

Saat kamu sudah mulai merasakan 4 perilaku perempuan tersebut, sadarlah, dan segera mundur untuk memantaskan serta meyakinkan diri untuk segera melamarnya, agar pendekatanmu bernilai pahala saat kata sah terdengar riuh tanda ia halal bagimu. 

Penyunting: Yogi Permana

Terima kasih ya telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Mengertilah para Lelaki, Perempuan Baik punya 4 Perilaku untuk Menjaga Iman Dihatimu
Mari menjadi pahlawan penyebar kebaikan dengan men-SHARE artikel Ini. Semoga rezeki berlimpah untuk sahabat yang sudah menjadi pahlawan penyebar kebaikan. Aamiin