Penasaran dengan smartphone yang katanya “terbaik di kelasnya?” Dikelas harga Rp. 999rb (harga flash sale Lazada) ya memang sih Elppas setuju untuk harga segitu sudah dapat spesifikasi yang cukup tinggi.

Jadi pengen beli sih.. tapi sebelumnya kita liat dulu ada apa aja sih di dalam box/kotak penjualan di Redmi 5A ini? Yuk kita lihat..

Pada box Redmi 5A bagian depan tertulis spesifikasi yang cukup wah di harga 1 jutaan..

Sedangkan di bagian belakang box ada info spesifikasi juga, IMEI, serial number dan keterangan produksi..

Redmi 5A ini dibuat di Indonesia, diproduksi oleh PT. SAT NUSAPERSADA Tbk yang beralamat di Jl. Pelita VI No. 99 Batam 29432 Kepulauan Riau.

Dan ini, Xiaomi Redmi 5A..

Ketika dibuka tentu ada HP nya dan kotaknya pas dengan ukuran HP nya, lalu di bawahnya ada selembar buku panduan yang sudah berbahasa Indonesia karena ini Resmi bukan Garansi “Distributor” dan selembar kartu garansi TAM..

Dibawah lembaran panduan ada kartu perdana IM3 yang sudah dibuka dan SIM card nya sudah ada di dalam HP Redmi 5A nya..

Lalu ada kabel data standar dengan port Micro USB berwarna putih..

Lalu ada charger Xiaomi model C-P17, apakah charger Xiaomi Redmi 5A sudah mendukung Fast Charging? Dengan spesifikasi output 5V 1000mA ini tentunya tidak, Redmi 5A tidak mendukung Quick Charger! Ya wajar sesuai dengan harganya.

Tapi setidaknya charger ini sudah memiliki colokan EU yang kompatibel dengan stop kontak di Indonesia, sehingga tidak perlu pakai konverter lagi seperti yang biasa ditemukan pada paket Xiaomi Distributor..

Kalau mau agak cepat ngecasnya mungkin bisa menggunakan charger dengan output 5V 2A.

Dan terakhir ada SIM card Ejector yang berfungsi untuk mengeluarkan SIM card tray untuk memasang SIM card..

Nah itu dia yang ada di dalam kotak penjualan Xiaomi Redmi 5A versi resmi garansi TAM.

 

 

Seperti biasa memang di paket penjualan Xiaomi selalu tidak ada earphone/headset. Jadi sangat sederhana, dan mungkin untuk menekan harga juga.

Sumber foto: video GadgetIn.


Sumber http://www.elppas.com/