Smartphone keluaran Xiaomi sepertinya makin banyak aja varian-nya. Beberapa waktu lalu sudah launching di Indonesia diantaranya Xiaomi Redmi 5A, Note 5A, Redmi 5, Redmi 5 Plus, dan Redmi Note 5.

Tanggal 22 Mei 2018 kemarin Xiaomi meluncurkan Redmi S2 3/32GB seharga Rp. 2.399.000. Dengan harga 2,4 jutaan sebenarnya bisa dibilang bentrok dengan Redmi 5 Plus atau tambah sedikit lagi bisa dapat Redmi Note 5.

Namun sepertinya tidak masalah, karena yang membedakan Redmi S2 adalah lebih ditujukan pada pengguna yang suka selfi. Beberapa kali fans page Xiaomi Indonesia memberikan tagar #SelfiesPhone pada postingan tentang S2 ini.

Sebelum membahas lebih jauh, ada baiknya kita kenalan dulu dengan #SelfiesPhone dari Xiaomi ini.. Mari kita unboxing Xiaomi Redmi S2 versi garansi resmi TAM, ada apa aja di dalam box penjualan?

Unboxing Xiaomi Redmi S2 (tampak depan)

Xiaomi Redmi S2 (tampak belakang)

Nah itu dia yang ada di dalam kotak penjualan, diantaranya:

  • Ada bonus silicon case bening untuk S2 warna Gold dan softcase warna hitam untuk S2 warna Black?
  • Ada kabel data Micro USB biasa (belum Type-C)
  • Ada charger dengan colokan 2 bulet versi Indonesia tentunya. Charger ini memiliki output 5V 2A. Jadi secara chargernya belum mendukung fast charging. Namun belum diketahui apakah HP-nya bisa support Quick Charge atau tidak. Nanti dibahas di lain kesempatan.

Nah itu unboxing versi fans page Xiaomi Indonesia, sebenarnya belum lengkap ditampilkan. Ada 2 benda lagi yang terdapat di dalam kotak penjualan, yaitu:

SIM card tray ejector, yang letaknya dibawah kabel data..

Lalu ada buku panduan dan juga informasi alamat Xiaomi Service Center..

Nah, itu sudah semuanya yang ada dalam kotak penjualan Xiaomi Redmi S2.

Tidak ada kartu garansi karena memang tidak perlu. Karena kalau mau klaim garansi tinggal dibawa aja HP nya ke Xiaomi Service Center, nanti akan di cek melalui IMEI.

Oke itu dia unboxing Xiaomi Redmi S2 garnsi TAM Indonesia.

Sumber: Fans Page Xiaomi Indonesia dan GadgetIn.
Sumber http://www.elppas.com/