Satu set casing Olixar untuk Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 + yang akan datang sudah dapat dipesan dari MobileFun, dan toko online Inggris juga menyebutkan tanggal rilis tanggal 28 Februari untuk aksesori ini.

Peluncuran resmi Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 + mungkin masih satu atau dua bulan ke depan, namun mereka telah muncul secara online dalam gambar iklan casing.

Sayangnya, gambar-gambar ini tidak menunjukkan ponsel tanpa casing namun sedikit tertutup oleh beberapa bagian casing.

Asesori Olixar yang disebutkan di atas mengungkapkan bahwa Galaxy S9 memiliki satu kamera di belakang, sementara Galaxy S9 + yang lebih besar akan diluncurkan dengan pengaturan dual kamera utama. Tombol Bixby juga terlihat.

Ini adalah casing yang sudah disiapkan untuk pre-order melalui toko online berbasis di Inggris, MobileFun dan harganya:

  • Olixar FlexiShield Samsung Galaxy S9 / S9 + Gel Case (biru, anggrek abu-abu, hitam pekat) – US $ 6,67
  • Olixar Ultra-Tipis Samsung Galaxy S9 / S9 + Case (100% clear) – US $ 10.67
  • Olixar X-Duo Samsung Galaxy S9 / S9 + Case (serat karbon emas, serat karbon abu-abu metalik, serat karbon perak) – US $ 26.70
  • Olixar X-Ranger Samsung Galaxy S9 / S9 + Survival Case (biru laut, hitam taktis) – US $ 26,70

Case yang paling menarik dalam daftar di atas adalah case X-Ranger, yang dilengkapi dengan kickstand praktis dan kompartemen penyimpanan khusus yang dapat mengakomodasi alat multi-survival yang ada atau kartu kredit.

Jelas, itu tidak setipis saudara kandungnya yang lebih murah, tapi bisa membuat aman ponsel dan mungkin pemiliknya juga, tergantung situasinya.

Menurut MobileFun, semua case Olixar ini akan mulai dikirimkan pada akhir Februari. Sampai saat itu, handset Galaxy S9 juga mungkin sudah masuk pasar, atau paling lambat bulan Maret, seperti peluncuran Galaxy S7 dan keluarga Galaxy S8.

Sumber
Sumber http://www.elppas.com/