laki pasti ingin mempunyai pasangan yang bisa membuatnya nyaman Tipe-Tipe Perempuan yang bisa Membuat Laki-Laki Ilfeel


Setiap laki-laki pasti ingin mempunyai pasangan yang bisa membuatnya nyaman. Masa iya sih, milihnya untuk seumur hidup yang asal-asalan saja. Bukan buat pacar lho, kalau pacar mah bukan milih namanya, tapi ibarat kaya makan daging babi ya ( maaf ), udah tau haram, tapi masih dikonsumsi juga, dengan bilang, “wong enak kok”. Daripada di bully jomblo terus. Gitu..

Itu sih pilihan masing-masing setiap individu, hanya saja, pilihlah yang baik-baik saja. Tidak usah hiraukan mereka para pembully. Ingat ya, syetan itu menggoda manusia dari samping, atas, bawah, depan, belakang, dan dari sindiran-sindiran di sosial media. Hehehe..

Ekh, malah ngomongin pacar yang tidak penting, lanjut lagi, punya pasangan yang menyamankan hati begitu sangat diidamkan. Apalagi kalau udah sangat serius, hmm, sudah bukan milih yang aneh-aneh lagi. Nah, kalau menurut saya nih ya, ada tuh tipe-tipe yang bisa membuat lak-laki bisa jadi ilfeel. Sebenarnya, gitu juga sebaliknya. Namun, pembahasan kali ini dari segi pandangan laki-laki, karena saya laki-laki. Hehehe…

Silahkan Baca :  Kenapa banyak Orang Membicarakan Soal Cinta ? karena Cinta Sumber Ketaatan

Tipe-Tipe Perempuan yang bisa Membuat Laki-Laki Ilfeel itu apa saja sih ya? berikut simak baik-baik

1. Suka memakai pakaian minim

Ingat ya buat yang suka memakai pakaian yang minim, apalagi sampai kurang bahan dan sobek-sobek tidak karuan. memang sih tidak munafik juga, kalau laki-laki suka melihat sosok perempuan yang memakai pakaian minim. Begitu aduhai, namun ya sebatas itu saja, hanya mengikuti aliran hawa nafsu.

Kalau sudah serius, kebanyakan laki-laki yang baik apalagi beriman, pasti memilih perempuan yang menutup tubuhnya dengan detail. Tidak mengumbar bentuk tubuhnya yang hanya sebatas untuk menaikan perhatian, atau sebatas biar banyak follower di sosial media. Astaghfirullah..

Ingat lagi, laki-laki kalau sudah ingin mempunyai hubungan yang serius, akan lebih melihat perempuan yang bisa menghargai dirinya sendiri. Karena, laki-laki juga tidak mau salah dalam mencarikan ibu dari anak-anak kelak. Karena anak-anak butuh ibu yang baik. Kaya kamu…ekh

2. Suka Genit sama laki-laki  

Kalau tipe yang satu ini, jelas banget tidak deh, atau jangan kalau menurut saya. Karena bahaya, sudah banyak cerita yang saya dapatkan dan saya lihat sendiri akan hal ini. Perempuan yang ganjen dan genit itu akan sangat mudah berpindah kelain hati.

Silahkan Baca :  Aku Ingin seperti ini saja Tanpa ada Kita, Kita akan Baik-Baik saja

Apalagi jika kamu mendapatkan dia karena merebut dari pasangan lain, mungkin karena lelakinya yang tidak tau juga kalau dia sudah punya pasangan. Namanya juga genit, tidak bisa menjaga amanah pasangan. Bisa juga sebaliknya, tapi inget ya, kali ini dari pandangan laki-laki.

Dalam bahasa gaulnya sih, tipe yang seperti ini sulit untuk bisa setia. Tapi bedakan ya, mudah dekat dengan lawan jenis beda dengan genit. Kalau mudah deket, biasanya masih ada batasannya. Beda kalau genit, itu mah…..

3. Sangat cerewet

Sebenarnya kalau tipe yang satu ini, kadang disukai para lelaki. Tapi kalau cerewetnya masih dalam kadar yang sewajarnya. Namun, yang tidak disukai adalah ketika cerewetnya sudah menjadi ember. Suka ngomongin yang bukan semestinya, suka cerita kesana-kemari tanpa ada batasan. Kalau ini, sebaiknya dihindari saja.

Bahaya, bisa-bisa nanti kalau ada permasalahan kecil saja gampang tersebar keluar. Dan kalau marah atau ngritik bisa diluar kendali, karena cerewet yang melebihi kadarnya akan sangat membahayakan keluarga, mertua, orang tua, saudara, tetangga, bahkan orang lain yang tidak dikenal. Jadinya nggossip.

4. Banyak tuntutan dan terlalu perhitungan

Nah, ini yang seringkali jadi permasalahan dalam sebuah hubungan. Banyak menuntut ini itu dan perhitungan banget. Apalagi perhitungannya sama pasangan sendiri, jadinya malah kaya pelit yaa. Bayangkan jika punya pasangan yang pelit? bisa-bisa gersang.

Silahkan Baca :   Mencintainya dalam-dalam, Memintanya diam-diam

Karena, biasanya ya, kalau yang banyak perhitungan ke orang lain, ke dirinya sendiri bisa jor-joran. Namun beda lagi, jika perhitungan untuk menghemat, untuk investasi masa depan, itu beda lagi.

Terus banyak tuntutan, nah ini sering membuat para laki-laki sebel. Karena harus ini harus itu, mesti ini mesti itu, beli ini beli itu, jadi kaya gini kaya gitu. Wah, ribet deh pokoknya. Padahal kan perempuan yang baik adalah perempuan yang mendukung pasangannya yang halal, bukan menuntut, apalagi kalau tuntutannya memberatkan pasangannya. Kalau tuntutannya ngangkati jemuran sih bisa. Hehehe….

5. Punya Gengsi yang besar

Kalau kamu dihadapkan dengan perempuan yang mempunyai gengsi yang besar gimana? harus selalu cantik, harus tampil elegan, harus selalu terlihat waow. Gimana? kalau saya sendiri sih tidak mau. Dia hanya sebatas memperhatikan dirinya saja. Agar terlihat beda sama orang lain yang menurutnya masih dibawahnya.

Sulit juga untuk diatur kalau gengsinya udah tinggi, susah buat menerima kesederhanaan dan apa adanya.  Itu sih kalau menurut saya saja, beda kalau menurut pandangan teman-teman semua.

6. Terlalu Posesif

Melarang ini itu, melarang agar tidak berkomunikasi dengan perempuan lain, pulangnya sampai di rumah, handphone langsung dicek chat-chat dan foto-fotoya. Jika nemuin yang aneh, langsung deh tiba-tiba bisa menjadi wartawan, dengan 1000 pertanyaan.

Jelas, laki-laki akan sangat sebel jika setiap hari selalu dicurigai. Padahal laki-laki itu kan makhluk hidup yang kurang suka dikekang. Dan inget, kalau perempuan sudah mempercayai, inshaaAllah, laki-laki yang baik dan beriman pun akan sangat menjaga kepercayaan pasangannya yang halal. Meskipun sering bersinggungan dengan perempuan lain dalam kesehariannya.

7. Terlalu Agresif

Kalau tipe yang ini, hampir mirip sama genit sih, tapi lebih spesifik. Terutama kalau sama laki-laki yang bener-bener disukainya. Dia akan menarik perhatian dengan cara-cara apapun secara langsung ke laki-laki. Bahkan bersikap genit. To The Point.

Silahkan Baca : Bolehkah Seorang Wanita Menawarkan Diri kepada Laki-laki untuk Meminta Dinikahi?

Padahal perempuan pun elegan lho ya, misal dia menyukai dan ingin menjadikan si lelaki jadi pasangannya. Bukan mengedapankan perilaku secara terang-terangan. Ingat ya, perempuan itu sudah punya teladan, yakni Khadijah r.a dan Fatimah r.a.

Khadijah tertarik dan menyukai Nabi Muhammad Saw,. Namun, Khadijah tidak mengungkapkan langsung secara terang-terangan, tapi melalui orang lain sebagai perantara untuk menyampaikan. Perempuan kaya, hebat kaya Khadijah saja masih menjaga rasa malu sebagai seorang perempuan, bukan malah malu-maluin kaya beberapa oknum perempuan sekarang ini. Hehehe

Memang dalam memilih pasangan itu butuh memutuskan secara tepat, butuh berpikir secara lambat dan penuh seksama. Karena menjadi harapan jika itu untuk pertama dan yang terakhir. Nah, untuk 7 Tipe-Tipe Perempuan yang bisa Membuat Laki-Laki Ilfeel diatas hanya sebagai gambaran saja, bukan untuk diikuti.

Kalau memang kamu merasa cocok dan yakin dengan salah satu permpuan yang mempunyai tipe diatas, itu tidak masalah. Selama kamu yakin, segera aja untuk menjalani ta’aruf, serta sabar dalam menjalani setelah sah bersamanya. Karena sesungguhnya apa yang ada disekitar kita adalah cobaan buat kita.

Silahkan Baca :

  

Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin