Wow Mancing Dapat Yamaha R15

0
240
Wow Mancing Dapat Yamaha R15 

sumber image : facebook 

Ketika kita mancing tentunya yang kita harapkan adalah kita dapat ikan. Karena kita mancingnya ikan, kalo kita mancingnya janda ya berharap dapatnya janda hehe. Namun tidak dengan warga di daerah Jawa Timur ini. Dia mancing tapi malah dapatnya Yamaha R15 . Keren bukan..

Kejadian ini terjadi kemarin hari sabtu tanggal 24 Februari 2018, warga ngingas kecamatan waru dikejutkan dengan teriakan anak anak yang sedang mancing di saluran air. Tepatnya berada di selatan jalan kol sugiono ngingas. Yang mendapat R15.

Awalnya Salah satu anak yang sedang mancing di saluran air tersebut kail pancingnya seperti ada yang yangkut. Karena berat saat ditarik anak tersebut mengira mendapatkan ikan yang besar. Namun karena terlalu berat dan seperti yangkut di benda mati. Akhirnya anak tersebut mengamati kailnya yang yangkut di benda mati teraebut.

Setelah diamati lebih dalam ternyata terlihat kail pancingnya menyangkut pada sepion kendaraan. Dan terlihat samar samar ternyata utuh dengan kendaraannya yaitu Yamaha R15 . Kemudian anak itu teriak teriak kepada warga sekitar.

Padahal warga sekita parit yang memiliki lebar 2,5 meter itu tidak ada yang mengetahui bahwa pernah ada kejadian kecelakaan atau orang yang minta tolong karena tercebur di parit itu. Jadi motor ini sampai saat ini belum diketahui pemiliknya. Dan warga telah melaporkan serta telah ditangani oleh pihat yang berwajib.

Image : facebook 

Diperkirakan motor sport Yamaha R15 tersebut, tercebur dan terendam dalam parit sudah selam seminggu atau lebih. Karena kondisi motor sudah berubah hitam dan berlumut. Kejadian ini pun menjadi viral di media sosial Facebook.

Wah jadi pingin mancing nih. Kalian yang hobinya selain outomotif yaitu mancing, teruskanlah hobimu itu. Siapa tahu suatu saat pas mancing dapat mobil bukan motor lagi. 


Sumber https://www.modifikasi.org/