Build kali ini akan menciptakan satria kalian menjadi awet Build Terkuat Argus Mobile Legends: Hero dengan Darah Berlipat

Build Argus Terkuat Mobile Legends: Hero dengan Darah Berlipat- Build kali ini akan menciptakan satria kalian menjadi abadi, tapi bukannya tidak bisa mati ya! 😁, sebab Skill ultimatenya ini yang bisa memberimu kekebalan 5 detik dan merubah 20% damage yang kau terima dari musuh menjadi darah untuk mulihkan HP-mu kembali.

Hero ini termasuk OverPower sih berdasarkan gue, kalau skill ultimatenya dipakai pada momen yang pas. Maka untuk mendukung OverPowernya kita perlu set item yang sempurna untuk satria ini.

Yuk simak buid item untuk Guide Hero Argus Mobile Legend: Bang Bang berikut:

1. Swift Boots

Build kali ini akan menciptakan satria kalian menjadi awet Build Terkuat Argus Mobile Legends: Hero dengan Darah Berlipat

Pada Item pertama, kau harus menentukan Swift Boots sebab item ini bisa untuk membantu kau kabur atau mengejar musuh untuk  nge-kill. Di early game kau niscaya akan menjadi incaran yang empuk, namun dengan adanya item ini kau bisa sangat terbantu untuk melarikan diri. Ingat, Argus merupakan satria figther dengan pool HP yang tidak tinggi!

Pada early game kau harus fokus farming mengumpulkan gold untuk membeli item-item yang bisa mendukung damage -mu.

2. Scarlet Phantom

Pada item yang kedua ini yaitu Scarlet Phantom yaitu item attack yang menawarkan critical attack sebesar 10% dan skill pasifnya menawarkan pemanis attack speed sebesar 35% dan juga critical rate 5% selama dua detik, bila kau melaksanakan critical attack.

Item ini juga menawarkan pemanis 30% physical attack dan 40% attack speed, tentu akan menciptakan serangan Argus bertambah OverPower.

3. Ha’as Claw

Untuk item ketiga ini, kita bisa gunakan Ha’as Claw sebab apa? Bila memakai item ini akan menawarkan laba berkat skill pasif lifesteal sebesar 20%. Juga item ini bisa menawarkan pemanis lifesteal 10% ketika HP di bawah 40%.

Item ini wajib kau beli sebelum memulai war, selain sebab skill lifestealnya, item ini juga menawarkan pemanis physical attack sebesar 70. Dengan ini Argus akan semakin sulit untuk di kalahkan.

4. Blade of Despair

Pada ketika memasuki Mid Game anda perlu membeli item Blade of Despair, sebab item ini akan menciptakan Argus semakin berpengaruh dengan adanya pemanis physical attack sebesar 130, 25% attack speed, dan 10% critical chance.

Dengan skill pasifnya ini, ketika kau menyerangnya akan menambah damage sebesar 10%

5. Berserker Fury

Item kelima ini sangat cocok buat kau yang mengincar critical, item ini akan menawarkan pemanis physical attack sebesar 65, dan 25% critical chance.
Setiap mengeluarkan critical, damage critical akan menerima pemanis sebesar 40%, dan menambah 5 % serangan fisik selama dua detik!

6. Immortality

Untuk item yang terakhir ini, kita gunakan Immortality sebagai defense untuk Argus. Item ini bisa menawarkan 40 magic resistance dan pemanis HP sebesar 800.

Bukan hanya itu, Immortality juga akan membangkitkan kembali Argus sesudah mati. Item ini juga memberi 15% HP dan
shield sesudah bangkit, yang sanggup menyerap sserangan sebesar 40% maksimal HP heromu

Spell yang cocok untuk Argus ialah
Inspire / Fury

Dengan adanya spell ini Argus bisa melemahkan pertahanan lawan dan mempercepat serangan fisik selama 5 detik.

Ok itulah guide satria Mobile Legend kali ini, mungkin dengan adanya Guide ini Anda semakin GG memainkan Argus.
Sekian dari saya

Copas Cantumkan Sumber



Sumber http://www.cyber-indo.net/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here