Pada tips kali ini gue akan memberi tahu cara memakai satria Lesley yang gres rilis di server original pada tanggal 9 Januari 2018. Hero ini merupakan satria tipe marksman favorit alasannya yaitu karakternya yang bisa membunuh dari jarak yang cukup jauh, sangat manis untuk Kill satria yang sekarat 😀 apa lagi satria ini mempunyai kemampuan bertahan hidup yang baik. Dan yang unik nih dari satria lainnya, yaitu skill pasifnya yang bisa membunuh lawan hanya dengan beberapa tembakan dari jarak yang cukup jauh.

Tanpa basa-basi, mari kita simak cara memainkan satria Lesley, pertama kita bahas dulu kelebihan dan kekurangan Lesley.

Kelebihan Lesley:

Jarak Attack serangan yang jauh. Terlebih skill ultimatenya mempunyai radius serangan yang sangat jauh dan musuh tidak bisa menghindar lagi ketika sudah kena lock dari ultimate snipernya.

Burst damage yang tinggi, dengan build item yang sempurna pada late game Lesley butuh sedikit tembakan dari skill pasifnya untuk menghabisi lawan termasuk satria tank yang defensenya tebal.

Hero marksman yang sangat lincah,berkat skill 1 nya ia bisa bergerak dengan cepat, ia bisa farming dengan baik dan terlebih ketika masuk mode stealth ini musuh tidak bisa menyerang memakai basic attack dan skill lock target.

Hero pusher yang sangat bagus, range dari skill pasifnya punya jarak yang sangat jauh bahkan diluar jangkauan turret dan damagenya juga sangat menyakitkan, sehingga sangat manis untuk push tower dan menyerang dengan seni administrasi hit & run.

Menggunakan sistem energi, ciri khas dari marksman ini yaitu ia memakai sistem energi, namun uniknya ia akan menerima energi setiap kali melaksanakan serangan dengan basic attack, jadi tidak perlu khawatir untuk spam semua skill-skillnya sepanjang permainan, terlebih skill ultinya tidak memakai energi sama sekali dan malah menambah energi untuk setiap hit dari peluru skill 3 nya.

Kekurangan Lesley:

Lemah di early game, pada awal permainan damage dan kecepatan serangannya sangatlah kecil, sehingga perlu fokus farming terlebih dahulu.

Tidak mempunyai burst damage massal, semua kemampuan serangannya hanya single target, membuatnya cukup usang untuk membersihkan minion, namun sangat OP untuk urusan 1 lawan 1, jadi memang satria ini menyerupai assassin yang seorang hebat membunuh musuh satu per satu.

Range skill 2 yang terlalu pendek, skill 2 nya hanya mempunyai kegunaan dipakai ketika musuh berada benar-benar akrab dengan kita.

Bisa dikatakan Lesley yaitu salah satu marksman yang sangat ideal dan OP (OverPower), ia mempunyai range serangan yang jauh, skill escape/survive yang baik, kemampuan finishing yang sangat bagus.

Lesley item build:

1. Haas’s Claw

Build Lesley kali ini akan fokus pada tipe burst damage, gear pertama yang bisa kalian build yaitu Haas’s Claw. Memberikan perhiasan damage yang sakit untuk awal permainan gear ini bisa meningkatkan efektifitas laning serta meningkatkan presentase kill.
Selain itu gear ini juga menawarkan perhiasan skill berupa lifesteal, supaya Lesley kalian tidak terlalu lembek ketika melaksanakan engage!

2. Swift Boots

Attack speed bekerjsama juga dibutuhkan agar
burst damage semakin optimal, namun penambahan 15 persen attack speed dirasa sudah cukup alasannya yaitu basic attack speed Lesley sudah cukup besar untuk ukuran seorang marksman!

3. Berserker’s Fury

Berserker’s Fury menjadi
gear ketiga dalam build Lesley kali ini. Memberikan imbas yang tidak mengecewakan untuk ukuran mid game yaitu physical attack dan critical attack. Yang akan menciptakan tank lawan
kocar-kacir apabila growth dari mereka tidak terlalu baik!

4. Endless Battle


Endless Battle merupakan gear attack yang memberikan
boosting, Bagi Lesley, yang paling penting yaitu mengambil imbas passive ability-nya yang menawarkan perhiasan true damage!

5. Malefic Roar


Malefic Roar menawarkan imbas penambahan physical attack yang dibutuhkan untuk mengakibatkan Lesley mempunyai burst physical attack!

Tidak hanya itu Malefic Roar juga mempunyai imbas tambahan
physical penetrations yang menciptakan basic attack semakin sakit, serta malefic roar ini mampu
meng-ignore armor dari turret yang menciptakan turret lawan cepat ambruk!

6. Blade of Despair


Untuk gear terakhir yang bisa kalian
build yaitu Blade of Despair, memberikan
boosting terhadap physical attack dengan angka yang besar yaitu 170 poin, akan menciptakan Lesley semakin tak bisa dihentikan!

Battle spell yang cocok untuk Lesley yaitu Retribution.

Gunakan spell Retribution untuk farming secepat mungkin, build item Endless Battle dan Berserker’s Fury secepat mungkin, dengan 2 item core ini maka Lesley sudah mulai bisa mendominasi permainan pada mid-late game.

Untuk emblem gunakan
Physical, atau 
•Assassin emblem

Tips memainkan satria Lesley:

Fokus farming diawal permainan, alasannya yaitu Lesley perlu membeli 2 item core yaitu Endless Battle dan Berserker’s Fury secepat mungkin, maka jangan terlalu terburu-buru untuk push pada awal game.

Maksimalkan skill 1 terlebih dahulu, alasannya yaitu skill ini akan sering kita pakai untuk mentrigger skill pasif sepanjang permainan.

Saat farming jangan ragu untuk memakai skill 1 termasuk skill 2 baik ketika membunuh monster hutan ataupun membersihkan  minion, alasannya yaitu energinya akan cepat terisi kembali dengan basic attack, simpan energi kalau momennya sedang genting menyerupai ketika push tower atau teamfight 5 vs 5.

Gunakan skill 1 untuk cepat berpindah lane dan farming, tapi jangan gunakan hingga habis terutama kalau sedang ingin push turret dan ganking.

Skill 2 bisa dipakai untuk menyelamatkan diri dari serangan jarak dekat, begitu pula ketika kita sedang mengeluarkan ulti dan tiba-tiba ada musuh mendekat, kita bisa eksklusif gunakan skill 2 untuk mundur atau kabur dengan selamat.

Gunakan “Hero Lock Mode” on supaya tidak menyerang sasaran yang salah dalam permainan, sudah menjadi keharusan semua satria marksman untuk menyalakan satria lock mode.

Gunakan ultimate sniper (skill 3) hanya pada lawan yang sedang sekarat, alasannya yaitu damage skill ini mengambil beberapa persen dari HP musuh yang hilang, maka damagenya akan semakin besar jikalau darah musuh semakin kecil menyerupai ulti Balmond.

Selalu jaga jarak dan manfaatkan range jauhnya untuk mengurangi darah musuh sedikit-sedikit dari jauh, jikalau musuh mendekat segera mundur dan gunakan skill 1 untuk kabur/mengejar kembali, lakukan ini secara terus menerus hingga darah musuh tinggal sedikit, hingga musuh mundur dengan sendirinya alasannya yaitu HP sekarat kemudian selesaikan dengan skill ultinya.

Ok mungkin cuma itu yang bisa kita bahas kali ini mengenai satria gres Lesley, nantikan guide satria lainnya di blog ini 😊

Copas Mohon Cantumkan Sumber


Sumber http://www.cyber-indo.net/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here