Games – Pengertian GB ranked di game Mobile Legends. Di artikel kali ini, saya akan menjelaskan pengertian GB ranked di game Mobile Legends. GB ranked merupakan trik curang yang lagi banyak dibicarakan selesai – selesai ini. Dengan memakai cara GB Ranked ini, player mobile legends sanggup menang gampang dalam waktu yang singkat

GB ranked sanggup dilakukan sendiri namun sanggup juga dilakukan bersama teman. Sebab akan memudahkan untuk sanggup melaksanakan GB ranked ini. Cara melakukannya pun tidak terlalu sulit. Kita cuma membutuhkan 10 devices yang sudah terinstal mobile legends, 10 akun mobile legends tentunya dan VPN(Virtual Private Network). Kenapa pakai VPN(Virtual Private Network)? VPN bertujuan untuk memindah server ke server yang sepi atau server yang maasih minim pemain mobile legends.

Baca Juga : 

Cara GB ranked cukup gampang dilaksanakan. 

  1. Pertama kalian buka VPN dan connect kan ke server yang masih minim player mobile legendsnya.
  2. Setelah connect gres buka game mobile legends
  3. GB ranked memakai 10 device dan 10 akun. Kaprikornus 5 akun murni saling mengundang satu sama lain(saya menamkannya akun murni karna akun ini yang diinginkan menang dalam pertandingan). Akun Fakenya juga sama.
  4. Jika sudah dan bertemu dengan musuh. Akun fake akan satu persatu masuk dengan interval waktu yang sudah ditentukan biar akun murni tau kalo itu akun fake.
  5. Setelah dirasa akun murni telah bertemu dengan akun fake dalam random match ranked. Semua akun akan memasuki match tersebut.
Cara Kerja GB Ranked

  1. Akun fake akan berdiam diri di base nya selama pertamdingan berlangsung.
  2. akun murni akan menyerang habis habisan dari mid line. Cara ini dilakukan biar menimalisir lamanya waktu match. 
  3. Cara menyerupai ini dilakukan terus menerus untuk memdapatkan kemenangan dengan mudah.
Itulah yang saya ketahui wacana GB ranked dalam game mobile legends. Jika ada yang kurang, sobat sanggup bantu saya menambahkan apa yang kurang dari klarifikasi yang sudah saya sampaikan tadi. Jangan coba coba memakai cara ini di akun mobile legends kalian. Atau moonton akan dengan cepat memblokir akun sobat. Terima kasih


Sumber http://www.sadepok.net/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here