Kelebihan Dan Kekurangan Satria Gusion Mobile Legend, Yakin Mau Beli

0
287

Sebentar lagi giliran pahlawan Gusion akan dirilis pada server original Mobile Legend. Hero yang masuk kedalam role assassin ini memanglah masih sangat OP.

Mengapa aku katakan beliau masih OP?

Untuk mengetahui hal tersebut, maka kau perlu tahu terlebih dahulu perihal apa saja kekurangan, serta kelebihan yang dimiliki oleh pahlawan Gusion.

Dilihat dari review – review pahlawan Gossen Mobile Legend, maka aku bisa menciptakan list kelebihan dan kekurangan pahlawan ini sebagai berikut :

Sebentar lagi giliran pahlawan Gusion akan dirilis pada server original Mobile Legend Kelebihan dan Kekurangan Hero Gusion Mobile Legend, Yakin Mau Beli

KELEBIHAN

  1. Sangat Lincah
  2. Damage Tinggi
  3. Kelebihan Dari Skill Yang Dimiliki
1. Sangat Lincah
Yang pertama ini memang sesuai dengan rata – rata pahlawan assassin pada umumnya. Ya lincahnya menyerupai like a Lancelot.
2. Damage Tinggi
Mirip juga menyerupai Lancelot gres rilis, dimana damage yang dimiliki oleh Gossen tersebut menyerupai dengan damage pahlawan Lancelot di awal kemunculannya.
3. Kelebihan Dari Skill Yang Dimiliki

  • Dagger Specialist(pasif) : menunjukkan perhiasan damage dari HP musuh sesudah musuh tersebut menerima tiga stack dari serangan. 
  • Sword Spike : Gossen akan melempar dagger dengan arah musuh dan menghasilkan damage 200 (+50% Total Physical ATK). Setiap musuh yang terkena serangan tersebut akan ditandai dengan belati di atasnya dan Anda bisa menyerangnya kembali dengan skill menyerupai teleport
  • Shadowblade Slaughte : melempar lima dagger ke arah musuh dan menghasilkan damage 105 (+50% Extra Physical ATK). Setelah dilempar, Anda bisa membalikkan lagi pisau tersebut dengan damae 70 (+30% Extra Physical ATK).
  • Incandescent(ultimate) : memungkinkan beliau untuk melaksanakan gerakan semacam teleport ke arah musuh. Dengan mengaktifkan skill ulti ini maka cooldown skill pertama dan kedua akan me-reset dan movement speed bertambah 30%.
Gambaran tersebut ialah dimana dilihat dari skill 1 miliknya, Gusion ini mempu mengejar musuh kemana pun musuh tersebut kabur, asalkan sasaran Gossen itu sudah terkena skill ini terlebih dahulu.
Lalu skill 2 miliknya tersebut mempunyai kemiripan dengan kemampuan lemparan shuriken Hayabusa, akan tetapi jikalau di pahlawan Gusion yang di lempar bukanlah shuriken, melainkan ped*ng belat* yang akan menancacp ke lima arah, dan bisa kembali lagi ke arah Gossen. Makara artinya skill ini akan bisa menyerang musuh 2 kali, melalui lemparan pertama, dan tarikkan yang kedua.
Dan terakhir ialah Ultimate Gusion yang meskipun tidak menunjukkan damage, akan tetapi bisa anda manfaatkan untuk sarana skill Gusionmelarikan diri ataupun juga untuk pribadi masuk ke area pertahanan musuh secara datang – tiba, dan mengincar pahlawan carry musuh.
Ditambah lagi dengan efek yang diberikan oleh skill ultimatenya tersebut sangatlah berguna, yaitu me-reset cooldown skill 1, 2, dan menambah movement speed 30%.

KEKURANGAN
  1. Harga Mahal
  2. Boros Mana
  3. Hp Lembek
  4. Sulit Digunakan

1. Harga Mahal
Sampai ketika ini pahlawan Gusion ini dijual dengan harga 32.000 battle point.
2. Boros Mana
Sama juga menyerupai assassin lainnya, pahlawan Gusion juga sangat boros akan mana. Makara dalam hal penggunaan pahlawan ini nantinya, aku sangat menyarankan kau untuk mengambil buff, dan dihentikan lupa akan hal itu.
3. Hp Lembek
Ingat ya Gusion ini masuk kedalam role assassin, beliau bukanlah tanker yang mempunyai HP tebel dan bisa menahan banyak serangan.
Serta alasannya ialah beliau tidaklah mempunyai HP yang tebel, maka tentunya hal tersebut menyebabkan Gusion tidaklah cocok untuk dijadikan pahlawan pembuka war.
4. Sulit Digunakan
Meski tidak separah Fanny, hehe.. Tapi kau tentunya membutuhkan beberapa kali latihan dulu sebelum mencoba atau pasif memakai pahlawan ini.
Nah itulah kelebihan dan kekurangan yang dimiliki pahlawan Gusion, untuk gameplaynya nanti, itu semua tergantung kau sendiri sebagai pilot, apakah sudah hafal dengan Guide Gossen, mulai dari Build, Skill, Emblem Yang Cocok, etc.


Sumber https://www.pameranata.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here