Cara Buat Akun Mobile Legends Baru Tanpa  Uninstall – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips menciptakan akun gres di Mobile Legends tanpa harus uninstall gamenya, sebab intinya kalau ingin menciptakan akun Mobile Legends yang gres harus uninstall gamenya.  Namun, sebab banyak yang tidak berhasil menciptakan akun gres dengan cara Uninstall game, alias eksklusif masuk ke akun lama, maka dengan itu saya buat tutorial ini.

Membuat akun gres di Mobile Legends yaitu salah satu cara terbaik bagi player Mobile Legends untuk mempunyai akun gres dengan reputasi yang baik, sebab intinya akun yang pertama dibentuk dan dimainkan di Mobile Legends niscaya mempunyai reputasi yang kurang memuaskan. Selain itu, alasan lain menciptakan akun gres di Mobile Legends juga sebab ingin mempunyai jagoan yang belum dimiliki, pasalnya akun gres cukup gampang untuk mendapat Point Battle yang biasanya dipakai untuk membeli hero. Atau mungkin saja alasan menciptakan akun baru, akun usang sudah dijual ataupun hilang. Mungkin beberapa alasan tersebut banyak dipakai beberapa player Mobile Legends untuk menciptakan akun baru.

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Uninstall
Kembali ke topik, menciptakan akun gres Mobile Legends tanpa harus Uninstall game merupakan cara terbaik ketimbang harus uninstall game. Pasalnya, kalau kita uninstall game Mobile Legends dan Install lagi, permasalahan yang muncul yaitu skin atau beberapa fitur belum bisa tertampil dan digunakan, sebab game harus mendownload beberapa source game.


Nah, untuk menciptakan Akun Mobile Legends kita akan menggunakan aplikasi berjulukan “Parallel Space”, aplikasi ini bisa menduplikat aplikasi bergotong-royong di smartphone kita, jadi kalau kita memainkan Mobile Legends melalui aplikasi Parallel Space kita akan memulainya dari awal. Berikut klarifikasi cara menciptakan akun gres Mobile Legends tanpa harus uninstall gamenya.

1. Pertama, silahkan download aplikasi berjulukan “Parallel Space” baik di Playstore atau Appstore. Kemudian tambahkan game Mobile Legends pada aplikasi tersebut, untuk klarifikasi lengkapnya bisa dilihat pada link berikut: Cara memainkan Mobile Legends di Parallel Space

2. Selanjutnya buka dan mainkan game Mobile Legends di Parallel Space, biasanya sebelum masuk game disuruh memasukkan Gmail (silahkan masukkan gmail Anda). Jika sudah maka Anda akan mulai dari awal lagi menciptakan Mobile Legends, menyerupai memasukkan nama dan mengikuti tutorial.

3. Jika tutorial step by step sudah Anda jalani dan sudah bisa masuk ke profil Mobile Legends, silahkan di Bind atau tautkan akun ke Facebook atau Google Play Game biar tidak hilang. Jika menggunakan Google Play Game tidak berhasil bisa menggunakan Facebook. Atau selengkapnya bisa baca: Cara menautkan akun Mobile Legends dengan Facebook.

4. Jika akun sudah tertaut baik dengan facebook ataupun Google Play game, maka Anda bisa menghapus Parallel Space kemudian memainkan Akun gres tersebut pada aplikasi Mobile Legends bergotong-royong di smartphone Anda. Untuk cara bergantinya bisa baca: Cara mengganti akun di Mobile Legends Bang Bang

Note: Sebelum berganti sebaiknya akun usang Mobile Legends Anda di Bind atau ditautkan dulu dengan Facebook atau Google Play Game biar tidak hilang.

5. Selesai!

Nah dengan begitu Anda tidak perlu Uninstall Game untuk menciptakan akun Mobile Legends yang baru, tinggal gunakan aplikasi Parallel Space untuk membuatnya. Jika terdapat duduk kasus atau masih gundah silahkan ditanyakan di komentar. Demikian artikel yang sanggup saya bagikan dan semoga bermanfaat.
Sumber http://www.sadepok.net/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here