5 Games Fps Terdasyat

0
268

5 Games FPS Terdasyat – Arti istilah Frame per Second dianggap berkaitan dekat dengan pengertian berikut

Disingkat dengan FPS. Jumlah bingkai gambar yang ditunjukkan dalam satu detik untuk gambar bergerak. 
Untuk mengukur performa keseluruhan dari sebuah kartu grafis sanggup memakai frame rates sebagai acuannya. Frame rate yakni Jumlah bingkai gambar atau frame yang ditunjukkan setiap detik dalam menciptakan gambar bergerak, diwujudkan dalam satuan fps (frames per second), makin tinggi angka fps-nya, semakin mulus gambar bergeraknya. 

Game

 dan 

film 

biasanya tinggi fps-nya. Frame rate menggambarkan berapa banyak gambar yang diselesaikan oleh kartu grafis dan ditampilkan dalam frame pada setiap detiknya. Ketika serangkaian gambar mati yang bersambung dilihat oleh mata manusia, maka suatu keajaiban terjadi. Jika gambar-gambar tersebut dimainkan dengan cepat maka akan terlihat sebuah pergerakan yang halus, inilah prinsip dasar film, video dan animasi. Jumlah gambar yang terlihat setiap detik disebut dengan frame rate. Diperlukan frame rate minimal sebesar 10 fps (frame rate per second) untuk menghasilkan gambar pergerakan yang halus. 


1. Call Of Duty: Advanced Warfare


Call of Duty: Advanced Warfare yakni game first-person shooter yang dikembangkan oleh Sledgehammer Games. Diterbitkan oleh Activision, merupakan seri kesebelas dalam Call of Duty dan yang pertama dikembangkan oleh Sledgehammer Games. Game ini direncanakan akan dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One pada tanggal 4 November 2014.

Lanjutan Warfare, menyerupai game Call of Duty yang lain, game ini juga disajikan dalam bentuk perspektif first person shooter. Fitur yang berbeda dari seri sebelumnya yakni semua isu disampaikan ke pemain dalam bentuk proyeksi holografik yang sanggup diakses melalu fitur senjata yang digunakan. Tombol penggunaan senjata tetap tidak berubah.

System Requirements : Core 2 Quad Q8400 2.66GHz/Phenom II X4 805 | GeForce GTX 660 Ti/Radeon HD 7950 Boost Edition | 8 GB RAM | Win 7 64 bit | DX 11 | 40 GB

Thrailler Call Of Duty: Advanced Warfare

2. Battlefield 4

      

3. Sniper Elite 3

    

4. Titanfall

     Arti istilah Frame per Second dianggap berkaitan dekat dengan pengertian berikut 5 Games FPS Terdasyat

Titanfall merupakan game bergendre first-person shooter yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan ini dirilis pada tanggal 11 Maret 2014 di Amerika Utara, 13 Maret 2014 di Eropa dan Australia dan pada tanggal 14 Maret 2014 di Selandia Baru dan Inggris. Permainan ini tersedia di Microsoft Windows, Xbox 360, dan Xbox One .

Permainan ini memenangkan lebih dari 60 penghargaan di E3 2013 yang mengungkapkan dan enam E3 Critics Awards: Best in Show, Best Original permainan, Konsol Game Terbaik, Game Terbaik PC, Permainan Terbaik Action, dan Best Online Multiplayer.

Recommended Requirements : Core 2 Quad Q9450 2.66GHz/Phenom II X4 820 | GeForce GTX 560/Radeon HD 6870 | 8 GB RAM | Win 7 64 | DX 9 | 48 GB

Thrailler Titanfall

 

5. Crysis 3

      Arti istilah Frame per Second dianggap berkaitan dekat dengan pengertian berikut 5 Games FPS Terdasyat

Nah ini beliau game terbaik 2013 di pc, game FPS open world teman kalo main niscaya ga bakal bosen deh. game ini memakai Cry engine ( CryTek ). dengan Grafis dan Detail yang sangat manis dan menciptakan teman berasa memainkan game yang sangat Indah sekali, tetapi game ini cukup berat jadi bagi teman yang tidak sanggup memainkan game ini jangan berkecil hati.

Crysis 3 mengambil setting di New York pada tahun 2047, dimana teman bermain sebagai Prophet untuk mengatasi para penjahat. sebab kualitasnya yang begitu manis game ini menerima Most Valuable Game dari Majalah PC Gamer.

System requirements: Intel Core i3 2310, Nvidia GT 620M, Ram 2gb, windows 7 or higher, DX 9

Thrailler Crysis 3

 


Sumber http://www.sadepok.net/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here