Siapa yang tidak kesal bila berhadapan dengan pendekar Natalia?

Yap, pendekar ini memang sangat mengganggu. Bukan apa – apa, kemampuan yang dimiliki oleh Natalia ini terbilang sanggup membuatnya bisa mengejutkan, sekaligus mengalahkan 1 musuh dengan sangat mudah.

Siapa yang tidak kesal bila berhadapan dengan pendekar Natalia Tips Menggunakan Hero Natalia Mobile Legend, Si Pencyduk Tak Kasap Mata

Kenapa demikian?

Karena dilihat dari kemampuan Natalia berikut ini :

Assassin Instinct(pasif) 

Membuat Natalia sanggup menghilang dengan cara bangun di semak-semak selama dua detik tanpa terkena damage. Setelah menghilang, ia mendapat kecepatan berjalan sebesar 20% dan basic attack berikutnya sanggup menghasilkan 35% ekstra damage sekaligus men-silince musuh yang diserangnya. Skill passive Assassin Instinct juga memperlihatkan damage aksesori sebesar 15% kalau menyerang musuh dari belakang.

Claw Dash 

Melompat dan sekaligus menyerang musuh secara langsung. Kemampuan ini sanggup dipakai dua kali dengan waktu yang relatif singkat.

Smoke Bomb 

Membuat asap di sekitarmu untuk mengurangi kecepatan berjalan musuh sebesar 65%, serta juga mempunyai pengaruh menciptakan Natalia kebal terhadap serangan – serangan musuh apabila berada di dalam asap tersebut.

Cold-Blooded Strangling 

Menyerang dengan mencakar-cakar ke arah depan dan melambatkan musuh.

Skill pasif Natalia ini mempunyai pengaruh yang sanggup membuatnya menghilang sehabis berdiam diri disemak selama 2 detik. Skill ini sanggup dipakai terus – menerus dengan cara selalu berjalan melewati semak setiap kali melihatnya. Apabila kau ketika mode menghilang tapi tidak melewati semak dalam beberapa saat, maka pengaruh pasif milik Natalia ini akan batal.

Selanjutnya skill 1 Natalia ialah melompat ke arah tertentu untuk melaksanakan gank musuh, maupun bisa juga dimanfaatkan untuk kabur. Ya menyerupai pendekar assassin lainnya yang rata – rata mempunyai skill yang serupa, sebut saja menyerupai Lancelot, dan Saber.

Lalu skil 2 Natalia ini yang harus kau sering – sering gunakan, dimana apabila Natalia bertarung didalam bomb smoke miliknya, maka pengaruh immute dari skill ini akan aktif untuk Natalia.

Dan terakhir ultimate milik Natalia yang aku kira bisa kau gunakan sering juga, untuk musuh, maupun untuk monster buff atau dengan kata lain jungle.

Dilihat dari skillnya tersebut, tampaknya Ia bisa dengan gampang mengalahkan musuh – musuh yang solo. Dan tugas dari Natalia memanglah untuk mencyduk pendekar – pendekar yang dianggap berbahaya di team musuh, menyerupai pendekar mage, dan juga marksman.

Hero Natalia ini juga sangat anggun dipakai untuk roaming keliling lane, memang kau harus sabar untuk menunggu moment yang sempurna kemudian melaksanakan gank. Tapi sekalinya kau dapet moment tersebut, aku yakin pendekar Natalia ini akan sangat mengganggu musuh.

KELEMAHAN NATALIA

  1. HP Rendah
  2. Tidak Boleh Ketinggalan Level Dengan Carry Musuh
  3. Lemah Dengan Spell Flicker
  4. Harus Berani Solo
1. HP RENDAH
Untuk kelemahan yang pertama ini, memang sudah masuk akal sebagai pendekar assassin yang tidaklah mempunyai daya tahan besar lengan berkuasa menyerupai pendekar tanker serta fighter.
2. TIDAK BOLEH KETINGGALAN LEVEL DENGAN CARRY MUSUH
Sangat berbahaya apabila Natalia hingga ketinggalan level dari pendekar carry musuh, lantaran nantinya tugas dari Natalia yang sesungguhnya fokus untuk melaksanakan penyerangan secara datang – datang akan kurang begitu maksimal.
3. LEMAH DENGAN SPELL FLICKER
Flicker memang merupakan spell kabur yang sangat berkhasiat bagi kalian yang ingin main aman. Tapi bagi Natalia spell ini bisa saja menjadi kelemahan yang pali utama.
Malah bila ketika melaksanakan sergapan datang – tiba, pendekar musuh dengan sigap mengeluarkan Flicker untuk melarikan diri dari sergapan tersebut.
Tapi dalam hal kelemahan yang satu ini ialah tergantung dari pemain Natalianya sendiri, hehe..
4. HARUS BERANI SOLO
Natalia mau tidak mau di early game harus melaksanakan roaming keliling lane membantu tim biar cepat bisa push tower.
Solo memakai pendekar Natalia aku rasa resikonya kecil, lantaran karena memang ia mempunyai skill pasif yang sanggup menciptakan Natalia tidak terlihat.
TIPS MENGGUNAKAN HERO NATALIA
  1. Peran Natalia
  2. Datang Belakangan Bukanlah Masalah
  3. Sergap Musuh Dari Belakang
  4. Gunakan Combo Natalia 2 – 3 – 1

1. PERAN NATALIA
Dalam hal tugas Natalia ini aku membaginya menjadi 2 yaitu Natalia dengan retribution dan juga Natalia dengan Fury.
2 tugas tersebut memang sama – sama mempunyai kelebihannya masing – masing, dimana yang pertama Natalia dengan retribution mempunyai tugas solo keliling lane, sembari mencuri jungle musuh, dan membuatnya cepat dalam pembelian gear, meninggalkan pendekar – pendekar musuh.
Lalu Natalia dengan Fury mempunyai tugas yang sangat cepat untuk mengalahkan musuh secara datang – datang dengan cepat.
2. DATANG BELAKANGAN BUKANLAH MASALAH
Saat terjadinya gank, tugas Natalia ini memang sangat diperlukan, dimana ia akan dengan gampang masuk ke gugusan musuh, dan pribadi mengincar pendekar carry musuh.
Datang belakangan dalam hal ini bukanlah berarti ketika gank telah selesai, atau tim kau sudah mundur, melainkan ketika gank telah dibukan, dan kau harus pribadi masuk dan mengincar carry tersebut.
3. SERGAP MUSUH DARI BELAKANG

Inilah alasannya mengapa aku sangat menyarankan anda biar memahami kemampuan – kemampuan dari setiap hero.
Termasuk dalam hal ini ialah Natalia, yang dimana ia mempunyai kelebihan atau pengaruh penambahan damage serangan 15% apabila ia menyerang musuh dari belakang, sesuai dengan skill pasif miliknya.

4. GUNAKAN COMBO NATALIA  2 – 3 – 1
Berbicara sesuai ekspetasi terlebih dahulu, lantaran situasi nantinya didalam permainan kemungkinan akan berbeda.
Pertama pastikan bahwa anda sudah tidak terlihat di peta, atau mudahnya sudah memanfaatkan pengaruh dari skill pasif Natalia, kemudian ketika bertemu musuh pribadi keluarkan bom asap biar memeberi pengaruh lambat, diserta pribadi pula dengan skill 3, yaitu mencakar musuh secara bertubi – tubi ketika ia mengalami pengaruh lambat tersebut, lanjutkan dengan basic attack, dan apabila musuh mencoba kabur, maka selesaikan dengan skill 1 milik Natalia.


Sumber https://www.pameranata.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here