Hero Valir Mobile Legend, Mage Yang Akan Menjadi Target Nerf Dan Ban Selanjutnya

0
355

Setelah sebelumnya pihak Moonton mengeluarkan jagoan mage yang sangat kuat, yaitu Zhask dan Fasha.

Setelah sebelumnya pihak Moonton mengeluarkan jagoan mage yang sangat besar lengan berkuasa Hero Valir Mobile Legend, Mage Yang Akan Menjadi Sasaran Nerf dan Ban Selanjutnya

Tak usang lagi para player Game Mobile Legend akan kedatangan jagoan gres di role mage itu sendiri. Nama jagoan mage tersebut yaitu Valir.

Bila dilihat dari tampilannya berikut ini :

Saya kira jagoan Valir ini cukup keren, apalagi ditambah dengan kemampuannya yang memanfaatkan elemen api sebagai senjat* utama Valir.

Dari mana ia sanggup memanfaatkan elemen api untuk menyerang musuh?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, maka kau bisa mengetahuinya dari latar belakang Valir berikut ini :

Ada sebuah legenda yang menyebutkan bahwa di ujung Western Desert, terdapat sebuah kota yang indah dan kaya. Tanah dongeng inilah tempat Phyrus berasal. Dari hari pertama di magic academy, terlihat terang bagaimana kemampuan luar biasa phyrus dalam mengendalikan pikiran. Gord, yang mengajar seni ilmu batin pada dikala ini, melihat kemiripan antara dirinya dengan Phyrus, dan mulai mengajarkan belakang layar ilmu batin yang paling didambakan kepada muridnya yang serba ingin tahu ini. Namun, Gord balasannya meratapi tindakannya ini, terganggu oleh energi negative yang mulai dipancarkan oleh Phyrus, dan kebiasaannya berbuat kasar. Akhirnya, Phyrus mulai menggabungkan mantera api konu dari kampung halamannya dengan kekuatan batin untuk menciptakan sebuah bentuk unik dari sihir api batin. Gord merasa ia telah menghianati dirinya sendiri, membiarkan kebijakan batin suci miliknya dinodai oleh api liar dari tempat yang tidak diketahui. Penuh amarah, Gord mencoba menghapus kekuatan api Phyrus, Phyrus mencoba bertahan dengan seluruh kemampuannya. Dan setengah dari sekolah tinggi hancur akhir insiden ini. Pada balasannya pertarungan ini, Gord balasannya pergi dengan sedikit rasa gembira melihat bagaimana sihir api batin milik Phyrus bisa menahan kekuatan batin suci miliknya. Dan begitupun dengan Phyrus juga meninggalkan akademi. Tapi Gord mempunyai misi gres menciptakan sebuah mesin terbang yang diisi dengan energi batin, dengan tujuan untuk mencari murid baru.

Dalam latar belakang tersebut, tokoh Phyrus itu yaitu Valir.

Dan yang masih menjadi misteri yaitu bab tamat dari dongeng Valir tersebut, dimana Gord sebagai seorang guru, masih ingin mencari murid baru, dengan rencananya yang menciptakan mesin terbang terlebih dahulu.

Prediksi aku sih, akan ada nanti mage gres lagi dengan kekuatan elemen udara, hehe..

Tapi itu cuma prediksi..

Mengingat juga bahwa sudah terdapat beberapa jagoan mage yang memakai elemen sebagai kemampuannya. Sebut saja Eudora dengan petirnya, Aurora dengan esnya, dan Valir ini dengan apinya.

Hero Valir akan menjadi sasaran ban selanjutnya?

Yaps, aku kira demikian, lantaran dilihat dari kemampuan yang dimilikinya ;

  • Arcane Flame(Pasif) : Memfokuskan Arcane Flame selama 20 detik, sehabis itu brust fire atau searing torrent kau berikutnya bisa dikeluarkan tanpa menunggu cooldown.
  • Brust Fire(Skill 1) : Meledakan bara api, memperlihatkan 300 magic damage kepada lawan di area tertentu, dan mengurangi movement speed lawan sebanyak 80% selama 1,5 detik.
  • Searing Torrent(Skill 2) : Valir melepaskan semburan api kedepan, memukul mundur lawan dan memperlihatkan 375  magic damage, sasaran yang berada di ujung semburan akan mendapatkan 125 magic damage.
  • Hellfire(Ultimate) : Memanggil Hellfire pada lokasi tertentu, memuntahkan api secara terus – menerus pada area tersebut, setiap pukulan memperlihatkan 300(+130% total magic power) magic damage kepada lawan, dan menciptakan mereka knock dalam waktu pendek.
Nah dari skill pasifnya tersebut bisa menghilangkan cooldown skill, ya ibarat – ibarat mirip Bruno, tapi untuk melihat bahwa skill pasif Valir ini sudah siap, caranya cukup mudah, yaitu dengan melihat api yang berada di tangannya, jikalau api sudah muncul, maka skill pasif Valir telah siap.
Lalu skill 1 miliknya itu ibarat mirip Vexana, ya you know lah bulat hitam yang akan meled*k sehabis beberapa dikala dikeluarkan.
Lanjut skill 2 Valir yang akan mengeluarkan hembusan api, sembari mendoro musuh mundur. Skill ini sangat cocok dipakai untuk mengusir jagoan – jagoan musuh yang ingin mendekat ke arah Valir.
Terakhir ultimatenya ini yaitu mengeluarkan api dari bawah tanah, dengan jangkauan ibarat ultimate Gatotkaca, yang akan mengakibatkan jagoan musuh tidak akan berani mendekat dengan Valir.
Skill ultimatenya terlalu OP?
Ya memang bisa dibilang begitu, akan tetapi setidaknya support Digger bisa menahan Ultimate tersebut sebentar, setidaknya hingga Valir berhasil di lock sebagai sasaran utama, hehe..


Sumber https://www.pameranata.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here