Bagi kali para pengguna role mage dan marksman, saya rasa sangatlah kesal bila bertemu dengan Lesley ini.

Yap, selain ia mempunyai jangkauan serangan yang luas, damage dari serangan – serangan yang dihasilkan oleh Lesley ini pun tidak main – main. Bahkan sekali shot bisa mengurangi setengah HP pahlawan – pahlawan yang tidak memakai gear defense, ibarat marksman, mage, dan assassin.

Hero Lesley ini memang bebahaya, apalagi bila sudah memasuki late game.

Tapi meskipun ketika ini masih OP, tapi bukan mustahil untuk kau bisa mengalahkan atau mengcounternya.

Kita tentu perlu mengetahui serba – serbi Lesley terlebih dahulu, mulai dari :

LATAR BELAKANG LESLEY

Bagi kali para pengguna role mage dan marksman Cara Mengalahkan Hero Lesley Mobile Legend

Lesley dibesarkan di rumah tangga Vance, dimana ayahnya mengetuai keamanan keluarga bangsawan. Dan ketika serangan oleh keluarga tentangan Lesley Bapa dibunuh. Saat seorang penyerang mendekati rumah tangga Vance, Lesley mengambil misi ayahnya. Air mata yang digulung ke bawah dariMirza pipi ibarat beliau dipecat ditembak sehabis ditembak, masing-masing mengambil satu ke bawah seorang pembunuh.

Air mata tamat tiba sebagai tembakan tamat mengambil terakhir dari keluarga tentangan laki-laki. Lesley diadopsi oleh keluarga Vance, dengan Patriark dari rumah darah biru bahkan menempatkan mereka satu-satunya pewaris, Harley di bawah bimbingan nya. Harley ialah pembuat Onar alami, yang memakai bakatnya dalam sihir mengakibatkan dilema untuk rumah tangga Vance, hanya Lesley bisa menjaga Harley di bawah kontrol. Harley pengacau beruntun ialah bab terakhir dari kehangatan dalam dariMirza hati nurani.

Setelah mendengar perihal bagaimana Harley telah melaksanakan perjalanan ke tanah berbahaya fajar, Lesley mengikuti bersama dengan senapan pusaka terpercaya nya. Setelah beliau ditemukan Harley melalui perjalanan panjang sulit, ia menemukan anak pria remaja sekali telah berubah melalui banyak kehidupan beliau pergi melalui pengalaman. Dia memutuskan akan lebih baik untuk mempunyai nya adik angkatnya melatih di sini, sementara beliau belakang layar melindunginya dari bayang-bayang.

Dari hari itu, semua monster yang yang ditimpakan dengan sihir Harley juga akan menyerang dengan peluru hitam. Cerita anak gila yang diikuti oleh penembak jitu hitam misterius yang segera menyebar.

SKILL HERO LESLEY

  • Lethal Shoot(pasif) : Memukul musuh dengan peluru hibah energi. Jika beliau tidak mengambil kerusakan untuk sementara, beliau menyerang dasar berikutnya mempunyai jangkauan yang lebih, menangani kerusakan tambahan. Menggunakan keterampilan apapun akan mengatur ulang cooldown mematikan menembak.
  • Master of Camouflage(skill 1) : Memasuki kamuflase, berurusan atau mengambil kerusakan akan membatalkan negara. Sementara di negara kamuflase, ruang di sekitar beliau ialah pair yang sanggup diperhatikan oleh musuh.
  • Tactical Grenade (skill2) :  Melemparkan sebuah granat taktis, menangani kerusakan fisik musuh-musuh dan mengetuk mereka kembali sementara beliau langkah kembali sedikit.
  • Ultimate: Ultimate Snipe : Meninggalkan indranya dan menangkap semua musuh bergerak di tempat oleh pikirannya. Tunas keluar sebuah peluru yang mematikan, yang menangani kerusakan fisik, terkena peluru musuh mengambil kerusakan pelengkap bila beliau mendapat terkena peluru yang lain. Peluru sanggup diblokir oleh pahlawan lain.
KELEBIHAN LESLEY
  • Memiliki damage tinggi
  • Lincah
  • Mampu mengalahkan musuh dengan mudah, meskipun musuh kabur sekalipun

KELEMAHAM LESLEY
  • Attack speed lambat
  • Ultimatenya gampang di counter
  • Sangat membutuhkan perlindungan, terutama ketika ultimate

TIPS MENGALAHKAN HERO LESLEY

  1. Usahakan Menggunakan Fury(khusus marksman)
  2. Hero Yang Mampu Mengalahkan Lesley
  3. Jangan Berikan Lesley Terlalu Berkembang
1. USAHAKAN MENGGUNAKAN FURY(khusus marksman)
Kebiasaan para player yang memakai pahlawan Lesley ini pada ketika pertandingan ialah memakai battle spell retribution. Hal tersebut memang wajar, mengingat Lesley memang lemah pada bab kecepatan serangan, untuk itu, ia memakai retribution biar lebih cepat bisa menutupi kekurangannya tersebut dengan pembelian gear.
Nah dengan kau sebagai seorang marksman yang menghadapi Lesley di mid lane, maka jangan ragu untuk pribadi menyerang Lesley secara tiba – tiba dari semak.
Lesley kabur?
Maka untuk itu kau gunakan pahlawan marksman yang bisa mengejar di, ibarat bruno.
Terus lakukan itu, diawal, lantaran hal tersebut akan mengakibatkan Lesley lambat berkembang. Tidak perlu takut bila menyerang sesuai kewajaran, lantaran kau unggul spell.
2. HERO YANG MAMPU MENGALAHKAN LESLEY
Hero Lesley ini akan gampang dikalahkan dengan pahlawan – pahlawan yang mempunyai kecepatan, dan menyerang secara mendadak.
  • HARLEY
  • NATALIA
  • KARINA
  • HAYABUSA

Combo skill Harley memang bisa menghabis* satu pahlawan marksman dengan mudah, hal tersebut juga didukung dengan kebiasaan Harley yang menyerang secara mendadak atau tiba – tiba
Lalu pahlawan Natalia juga sanggup mengalahakan Lesley dengan serangan tiba – tiba dan kecepatan, efek lambat, serta pasif Natalia yang amat merepotkan.
Selanjutnya Karina, sama ibarat Natalia, ia juga mempunyai kecepatan, memberi efek slow ke musuh, dan yang paling penting ialah ultimate miliknya bisa menyergap musuh langsung.
Dan terakhir ialah Hayabusa. Untuk yang satu ini saya rasa kau sudah niscaya mengerti bagaimana cara ia bisa mengalahkan Lesley.
Yaps, dengan melaksanakan combo Hayabusa, dimana dalam keadaan 1 vs 1 gunakanlah skill 2 terlebih dahulu biar bisa mencapai musuh dengan memanfaatkan bayangan Hayabusa, kemudian sehabis menghilang dan sempurna berada di akrab musuh, maka langkah selanjutnya ialah mengeluarkan skill ultimate milik Hayabusa yang akan menciptakan musuh kebingungan, kemudian terakhir, sehabis skill ultimate berakhir, maka pribadi gunakan skill pertama dan arahkan ke musuh yang sudah berada akrab dengan anda biar menawarkan 3 kali damage lemparan suriken.
3. JANGAN BIARKAN LESLEY BERKEMBANG
Bagi sebuah tim yang mengerti atau tidak ingin membiarkan marksman musuh berkembang lebih cepat daripada marksman tim, maka sering melaksanakan gank terhadapnya, serta pencurian musuh ialah salah satu tips untuk bisa menciptakan marksman musuh khususnya Lesley yang akan sangat berbahaya di late game akan lambat berkembang.


Sumber https://www.pameranata.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here