Cara Mengganti Akun Mobile Legends di Bawah Level 8 – Ok semua sehabis usang tidak update artikel nih kurang lebih 2 minggu, dikarenakan saya sibuk nih. Kalian tau lah kalau kelas 2 Sekolah Menengah kejuruan itu sibuknya nggak karuan hehehe…. Opss kok jadi curhat.😂
Ok kita kembali ke topik aja ya, dimana pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan tutorial/trik Cara Mengganti Akun Mobile Legends di Bawah Level 8.
Seiring update dari Developers Mobile Legend, peraturanya juga diperbarui. Tidak menyerupai Mobile Legend versi old/lawas dimana kita dapat bind account ataupun login ke akun Mobile Legends tanpa harus menunggu level 8.
Sebetulnya kita masih dapat bind akun ataupun login ke akun usang kita tanpa harus menunggu level 8, namun caranya memang sedikit berbeda, tidak menyerupai umumnya yang lewat Pengaturan Account, tapi kita memakai Tab Friend.
Namun saya tidak tahu apakah ini Bug atau memang disengaja pihak developers. Tanpa panjang kali lebar lagi simak Tutorial  Cara Mengganti Akun Mobile Legends di Bawah Level 8 berikut ini.
Tutorial;

1. Masuk ke aplikasi mobile legend. (Anda harus sudah menuntaskan basic tutorial dan juga classic)
2. Kemudian klik pada bab Friend.

3. Kemudian pilih Kaitkan Account.

4. Klik Masuk ke Akun yang Sudah Ada.

5. Kemudian anda pilih metode login sesuai akun usang anda. Yaitu Moonton,google,vk, atupun FB.

6. Setelah login akan ada pemberitahuan system Klik OK.

7. Selanjutnya akan ada pemberitahuan system lagi ihwal konfirmasi pergantian akun dan Klik OK.

Seperti yang saya katakan tadi ini bug atau bukan, kalau ini bug maka dapat saja pihak developers memperbaikinya dan trik ini tidak dapat digunakan lagi. Untuk ketika ini 11 Maret 2018 trik ini masih bisa.

Sekian artikel tentang Cara Mengganti Akun Mobile Legends di Bawah Level 8. Dengan adanya artikel ini mungkin dapat mengatasi dilema anda ihwal mengganti akun Mobile Legends dibawah level 8, Terima Kasih.

Copas Cantumkan Sumber


Sumber http://www.cyber-indo.net/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here