5 Pendekar Dengan Kemampuan Paling Menakutkan Di Mobile Legend

0
395

Berbicara ihwal pendekar yang mempunyai kemampuan paling angker di Game Mobile Legend, berdasarkan kalian para pembaca, siapa saya yang masuk dalam daftarnya?

Dari role mage?

Marksman?

Atau mungkin dari tank?

Berbicara ihwal pendekar yang mempunyai kemampuan paling angker di Game Mobile Legend 5 Hero Dengan Kemampuan Paling Menyeramkan di Mobile Legend

Darimana pun itu nantinya pilihan anda tersebut, mari kita cocokkan dalam artikel ini pendapat anda ihwal pendekar yang maling menakutkan, dengan pendapat saya sendiri, hehe..

Sumber evaluasi saya ini yakni dengan melihat performa pendekar itu sendiri mulai dari kemampuan yang dimilikinya, persentase kemenangan, serta kontribusi yang sanggup diberikan dalam tim.

Siapa saja pendekar yang masuk kedalam list tersebut?

Oke eksklusif saja saya berikan daftarnya sebagai berikut :

5. ODETTE


Selatan Moniyan terdapat sebuah safir menyerupai speck tengah pegunungan berkabut. Hal ini pada kenyataannya Swan Lake, yang dinamai benteng Swan indah namun otoritatif yang terletak di pantai lake. Bertahun-tahun yang kemudian keluarga Regina melarikan diri dari ibukota empire ke Danau untuk menghindari konflik politik dan didirikan Swan-seperti sebuah kastil. Menurut legenda yang ketika Odette, scion generasi ketiga belas lahir, belibis berbondong-bondong ke Istana untuk membayar penghormatan. Putri Odette dikatakan untuk mempunyai senyum yang menular, memimpin orang untuk menyampaikan ia yakni seorang Dewi dalam bentuk manusia. Agar sesuai kebanggaan yang orang telah menumpuk pada dirinya, Windor menguasai yang paling sulit dari mulia magics. Meskipun universal yang dikagumi, Odette telah kesepian di jantung hingga kesempatan membawanya ke Lancelot, luka yang telah membawanya kepada pingsan di tepi danau. Selama pemulihan Lancelot’s, dua segera berbagi cinta dalam tanpa syarat.

Odette bisa masuk kedalam list sebab melihat bahwa ia yakni pendekar yang ketika ini menjadi pemimpin peringkat daftar pendekar dengan persentase kemenangan tertinggi.
Hal tersebut juga senjalan dengan kontribusi pendekar ini apabila ketika terjadinya gank.
Dimana dengan kemampuan ultimate milik Odette yang menyerang area damage, sangatlah mempunyai kegunaan bagi tim, tentunya asal pendekar Odette ini dilindungi dengan baik.
4. IRITHEL


Irithel ditinggalkan di hutan oleh orang tuanya ketika masih kecil. Di bawah bimbingan Dewa Hutan, sebuah smilodon perempuan yang gres saja melahirkan diadopsi darinya. Dilindungi oleh ibu smilodon, smilodon kecil Leo dan Irithel berguru untuk berburu, bertahan dan tumbuh menyerupai binatang. Selama pertempuran di wilayah, smilodon ibu terluka parah. Ketika Irithel dan “saudara laki-lakinya” Leo pergi ke sebuah kota untuk meminta bantuan, mereka ditangkap sebagai “anak smilodon” oleh seorang budak. Ketika penyihir kucing itu – Nana melewatinya dan tidak bisa menyaksikan mereka dipukuli hingga mati, ia tiba-tiba mempunyai kekuatan super di dalam dirinya yang memungkinkannya menyelamatkan 2 anak malang ini. Dengan pemberian Nana, Irithel bisa memahami bahasa insan dan keterampilan tempur sementara Leo tumbuh dengan smilodon pintar balig cukup akal yang kuat. Tapi ia masih membenci insan dan mempercayai sobat satu-satunya – Leo.

Selanjutnya yang masuk kedalam list nomor 4 yakni pendekar marksman yang sangat merepotkan.
Meskipun pendekar ini lambat jadi, atau bisa diartikan membutuhkan waktu usang dibandingkan marksman lainnya untuk bisa menawarkan kontribusi yang bagus.
Akan tetapi, sekalinya anda pasif memakai pendekar ini, maka risikonya ia akan bisa menjadi pendekar carry yang sangat menakutkan.
3. SABER


Laboratorium 1718 terletak di kabin planar raksasa ruang keretakan mana berkumpul banyak ilmuwan dari seluruh dunia. Mereka mengabdikan diri untuk membuat insan lebih berpengaruh dan canggih. Mengumpulkan DNA dari swordsmaster ratusan ras yang berbeda, mereka membuat pendekar utama yang memakai teknologi canggih dan menamakannya Saber. Pedang bisa merobek sebuah lubang di ruang-waktu, yang memungkinkan ia untuk melaksanakan perjalanan ke setiap kawasan atau waktu. Keterampilan sebagai Swordman membuatnya sulit untuk mengalahkan, dan juga kesepian luar biasa. Setelah tak terhitung penantang yang ditarik ke tanah fajar, Saber juga mengalihkan pandangannya pada kawasan ini, merobek melalui kain dalam ruang dan waktu untuk menginjakkan kaki di tanah fajar dan menemukan lawan cukup layak untuk menghadapi dia.

Yakin Saber?
Kenapa tidak Lancelot?, Fanny?, Hayabusa?.
Mungkin banyak dari kalian yang kurang oke dengan rekomendasi saya yang satu ini. 
Akan tetapi, jikalau kita melihat bagaimana pendekar Saber ini bisa menawarkan kontribusi yang sangat ampuh dalam pertempuran Mobile Legend, maka tentu peringkat nomor 3 ini cocok diberikan kepadanya.
Kontribusi Saber ini yakni mengincar, dan eksklusif menangkap pendekar musuh, dan membuatnya tidak bisa berkuti beberapa saat.
Kemampuan ultimatenya inilah yang menjadikannya sangat menakutkan.
2. AKAI


Panda kikuk dari desa-desa yang jauh Timur mimpi setiap malam untuk menjadi seorang pahlawan. Akai gemuk dan canggung bahkan untuk panda standar dan kebanyakan orang menyampaikan bahwa semua he yang baik untuk bergulir bulat. Namun, ini tidak pernah terganggu Akai, menyerupai ia dilatih setiap hari, berharap untuk suatu hari mencapai mimpinya menjadi seorang prajurit yang dihormati. Teman-temannya mengejek dia, orangtuanya berkecil hati kepadanya, tetapi Akai bertahan. Segera suatu hari, seorang biksu renta yang misterius memperhatikan Akai’s ketekunan dan membawanya di bawah bimbingannya. Akai berkembang di bawah training biarawan, menguasai seni cambuk. Ia kini siap untuk memasuki panggung dunia dan menandakan bahwa ia yakni anggota layak dunia bela diri!

Setelah menerima perubahan pada skill – skill milik Akai, kini kiprahnya sudah sangat terasa.
Dimana Akai ini ketika ini sangatlah terkenal di semua kalangan game ranked, mulai dari master hingga mythic.
Peran Akai tentunya sudah tidak diragukan lagi. Selain sebagai tanker rujukan serangan musuh, ia juga sanggup menawarkan kontribusi yang sangat positif melalui skill – skill yang dimilikinya.
1. ZHASK


Peradaban yang besar berdiri dari debu dari sejarah, tetapi sifat garang Kastiyans telah bertahan hingga sekarang. Kastiyans memakai waktu ruang warping dan psionic pikiran kemampuan untuk menundukkan lemah ras kesenangan. Setelah generasi yang tak terhitung evolusi, Kastiyans telah bisa sepenuhnya mental memanipulasi serangga Roh “Domorey”, atau ‘nightmaric spawn ‘ ketika mereka menyebut dirinya dalam bahasa Kastiyan. Roh infinit ini bisa muncul di mana saja, dengan kekuatan yang cukup untuk menerobos kendala fisik atau magis dikenal. Setelah Kastiyans dibawa kembali ke planet asal mereka, mereka tertulis jiwanya ke staf yang Mahakuasa. Staf ini kini dikerahkan oleh raja Kastiyans, Zhask, yang sudah telah dipakai untuk menyerang banyak sekali dunia. Melalui invasi, Kastiyans telah bisa memperbudak pikiran penduduk dan menjarah semua sumber daya mereka. Zhask, telah meninggalkan Nya ‘Plane Dominator’ tanda tangan pada dunia banyak yang ia telah sengsara. Salah satu Roh banyak yang ia dikirim keluar untuk mencari dunia matang, terperangkap oleh Argus malaikat Suci, tapi Namun, sesudah Argus downcasted, Roh melarikan diri dan didirikan kembali link dengan motherbrood. Ini berbalik Zhask dibentuk sadar tanah Dawn. Melihat sumber daya besar yang matang untuk barang rampasan, Zhask telah mendarat di tanah kisah untuk melaksanakan apa yang dilakukannya terbaik: mendominasi, membunuh dan menuai.

Meskipun pendekar ini terbilang gres pada desember 2017, akan tetapi Zhask bisa menjadi pendekar favorit di pertandingan ranked maupun mode clasik sekalipun.
Hal tersebut memang masuk akal saja, melihat bagaimana pendekar Zhask ini sangat sulit dikalahkan apabila berhadapan 1 vs 1.
Maupun kontibusinya di ketika gank tidak perlu ditanyakan lagi.
Tentunya asal pro akan penggunaan Zhask dan penempatan posisi ketika war itu terjadi.
Nah itulah beberapa rekoemendasi saya ihwal pendekar Mobile Legend yang paling menakutkan. Kaprikornus bagaimana berdasarkan anda?


Sumber https://www.pameranata.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here