Alucard merupakan pendekar yang masuk kedalam tipe fighter, dimana pendekar ini akan sangat berbahaya kalau sudah digabungkan dengan jenis gear yang masuk kedalam kategori attack, dalam hal ini berkaitan dengan lifesteal.

Alucard merupakan pendekar yang masuk kedalam tipe fighter Gear Terkuat Untuk Hero Alucard Mobile Legend Terbaru

Item lifesteal sangatlah cocok untuk dipasangkan dengan Alucard, lantaran penggunaan daripada gear yang mempunyai dampak lifesteal tersebut, akan mempunyai dampak yang lebih terasa apabila disatukan dengan ultimate milik Alucard.

Hal tersebut sesuai dengan skill miliknya berikut ini :

  1. Pursuit (Pasif) : Setelah melaksanakan skill ini, serangan dasar selanjutnya akan menteleport pendekar ke musuh lainnya yang beliau targetkan. Jika kemampuannya hanya ditargetkan ke satu musuh, maka akan mengakibatkan 1.2x kerusakan, dan untuk sasaran dua musuh, akan mengakibatkan 1.1x kerusakan.
  2. Groundsplitter : Melompat kedepan dan meluncurkan serangan 1x. Setiap serangan menimbulkan 240 poin kerusakan fisik pada musuh. Kemampuan ini berkhasiat untuk mengejar musuh yang kabur.
  3. Whirling Smash : Menebas musuh diarea tersebut, menimbulkan 230 kerusakan fisik.
  4. Fission Wave : Meningkatkan dampak lifesteal sang pahlawan hingga 20%, sekaligus mengunci musuhnya. Memberikan kerusakan terhadap musuh selama 8 detik akan memicu kerusakan pasif ekstra, serta meningkatkan 100% dampak lifesteal ketika ini. Sementara kemampuanya akan menghasilkan gelombang serangan kuat, memperlihatkan 440 poin kerusakan fisik. 

Bisa anda lihat dibagian skill ke 4 atau ultimate miliknya, mempunyai dampak yang bisa untuk memperlihatkan ia pelengkap lifesteal kepada Alucard sebanyak 20%.

Nah hal tersebutlah yang menjadikan pendekar ini sering kita lihat bisa untuk mengalahkan banyak musuh, meskipun hanya seorang diri.

Tetapi untuk bisa mencapai ekspetasi menyerupai yang saya sebutkan diatas, maka semoga lebih pasif memakai Alucard, ada baiknya anda pahami terlebih dahulu seluk – beluk pendekar ini.

Selain akan memperlihatkan rekomendasi gear terkuat untuk pendekar Alucard, dalam artikel ini, saya juga akan memperlihatkan anda beberapa gosip ihwal pendekar Alucard, yang dimana nantinya gosip tersebut akan sangat membantu anda di pertempuran.

Untuk yang pertama, yaitu mari kita kenal pendekar ini lebih erat dengan melihat lata belakangnya berikut :

Ketika hanya seorang anak, kedua orang renta Alucard dibunuh oleh setan dan beliau dipenjara dan menderita gambar kekejaman di tangan mereka selama beberapa bulan, hingga hasilnya ia diselamatkan oleh setan pemburu dan diangkat oleh mereka. Dari usia muda, ia dibesarkan untuk menjadi pemburu setan yang luar biasa, dengan permusuhan ekstrim untuk lomba setan. Undang-undang besi tiga dari pemburu setan: tidak bersumpah demi tentara. Spare tidak satu pun dari demonkind. Tidak pernah berhenti melaksanakan misi.

Lanjut gosip lainnya yaitu tips memakai pendekar ini.

Tips – tipsnya yaitu sebagai berikut.

  1. Perbanyak Ngutan Di Awal
  2. Solo?, Siapa Takut.
  3. Pastikan Menggunakan Skill Alucard Dengan Baik
  4. Gunakan Combo Alucard 1 – 3 – 2 – 3

1. Perbanyak Ngutan Di Awal

Farming di awal memanglah sangat penting, bukan hanya untuk Alucard saja, melainkan semua pendekar juga membutuhkannya, lantaran dengan begitu maka tentunya hal tersebut akan menjadikan keunggulan level dan penggunaan gear tim anda ketika pertempuran bukanlah hal yang mustahil.

2. Solo?, Siapa Takut

Bermain solo juga kadang dibutuhkan oleh sebuah tim semoga bisa mencuri tower musuh. Nah dalam penggunaannya terdapat pendekar – pendekar di game mobile legend yang cocok dipakai untuk solo, dan terdapat juga yang tidak cocok dipakai solo.

Untuk yang cocok tersebut, Alucardlah salah satunya, dimana dengan memanfaatkan skill 1 miliknya untuk melarikan diri, tentunya Alucard akan semakin sulit untuk dikerjar dan akan sangat merepotkan pertahanan musuh.

Tetapi sebelum melaksanakan pencurian tower, ada baiknya anda memastikan terlebih dahulu, bahwa anggota tim anda bisa menahan serangan dari musuh.

3. Pastikan Menggunakan Skill Alucard Dengan Baik

Penggunaan skill yang baik itu menyerupai apa?

Tak perlu jauh berfikir, cukup memahami dari dampak yang dikeluarkan dari setiap skill yang dimiliki hero, dengan begitu akan menjadikan anda bisa membaca kapan waktu yang sempurna untuk mengeluarkan skill 1, 2, maupun skill 3.

Jangan hingga lantaran tidak terlalu paham betul ihwal penggunaan skill Alucard, malah akan menjadikan anda terlihat bermain kurang baik, dan menjadi materi celoteh teman 1 tim.

Agar tidak hingga menyerupai itu, maka ada baiknya anda kembali lagi ke poin skill diatas, dan pahami dampak – dampak dari penggunaan setiap skill Alucard.

4. Gunakan Combo Alucard 1 – 3 – 2 – 3

Dalam poin ini, kita berbicara sesuai ekspetasi terlebi dahulu, dimana ketika berhadapan dengan musuh, maka skill awal yang cocok untuk dikeluarkan yaitu skill 1, yaitu melumpat kearaha sasaran atau musuh yang sudah anda tentukan, kemudian ketika sudah akan mulai pertarungan, maka eksklusif gunakan skill 3 hanya sekali tekan saja untuk mengaktifkan dampak lifesteal milik Alucard, lanjutlkan dulu dengan memanfaatkan skill 2 miliknya, dan akhiri dengan tebasan sesuai arah yang anda tentukan, sebelum waktu tunggu dampak kedua skill 3 Alucard habis.

Nah selanjutnya, dan yang paling dinantikan yaitu rekomendasi penggunaan build milik Alucard.

Rekomendasi Build saya yaitu sebagai berikut :

  • Warrior Boots : +22 armor, dan keunikan +40 movement speed
  • Haas’s Claws : +70 physical attack, dan + keunikan lifesteal
  • Berserker’s Fury : +65 physical attack, +25% crit chance, + keunikan 40% crit damage
  • Bloodlust Axe : +70 physical attack, +10% cooldown
  • Rose Gold Meteor : +60 physical attack, +30 magical RES, +5% lifesteal
  • Blade of The 7 Seas : +65 physical attack, +300 HP, +20% attack speed

Update untuk build terbaru milik Alucard yaitu menyerupai berikut :

Gameplaynya bisa anda simak di video berikut ini :

PENUTUP
Nah itulah beberapa gosip yang berkaitan dengan penggunaan pendekar Alucard, serta ditambah dengan rekomendasi Gear Terkuat Untuk Hero Alucard Terbaru.
Sumber https://www.pameranata.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here