Build Zilong Terkuat Yang Menciptakan Kau Sanggup Menerima Savage

0
249

Bisa mendapatkan Savage di game Mobile Legend memang bukanlah suatu perkara yang mudah. Sebab apabila tidak bisa mendapatkan serta memakai taktik yang tepat, tentu untuk menggapai Savage tersebut akan sangat sulit bisa didapatkan.

Selain kedua hal menyerupai bisa bertahan sehabis mendapatkan banyak serangan dari pahlawan musuh, dan memakai taktik yang sempurna supaya bisa membaca situasi kapan waktunya moment yang mendukung anda untuk bisa mendapatkan Savage, dan kapan moment waktunya anda diharuskan untuk mundur terelebih dahulu, ada lagi faktor yang sangat kuat lainnya, yaitu faktor keberuntungan.

Yap faktor keberuntungan memang paling krusial sih, hehe..

Memang semua jenis pahlawan bisa mendapatkan Savage, tetapi apabila di kaitkan dengan persentase, maka jenis pahlawan marksmanlah yang paling sering mendapatkan Savage tersebut.

Bisa mendapatkan Savage di game Mobile Legend memang bukanlah suatu perkara yang gampang Build Zilong Terkuat Yang Membuat Kamu Bisa Mendapat Savage
Sumber Gambar :  https://www.fanaticbase.com

Dan untuk penggunaan pahlawan Zilong, kalau sudah pasif dengan skill yang dimiliki, serta jenis gear yang dipasangkan kepadanya juga mendukung kekuatan pahlawan fighter ini, maka untuk mendapatkan Savage dengan pahlawan Zilong buknlah hal yang mustahil.

Zilong yakni anak naga besar, disumpah untuk menjelajah dari dunia untuk dunia membantu penguasa bijaksana keputusan Dragon. Setiap kali seorang raja gres yang membutuhkan kekuatan, Zilong melintasi ruang dan waktu untuk menghapus semua rintangan dan musuh sebelum raja memakai tombak pertempuran teknik yang diberkahi kepadanya oleh naga besar.

Nah untuk penggunaan gearnya eksklusif saja simak beberapa rekomendasi build Zilong dibawah ini:

Pada pada dasarnya build Zilong ini yakni berfokus pada jenis gear kategori attack, dan dipadukan juga dengan jenis gear kategori defense.

Nah dari penggabungan itu, maka nantinya pahlawan Zilong akan menjadi sakit dari segi serangan, dan mempunyai daya tahan yang juga tidak mengecewakan kuat(efek dari gear defense).

Nah, itulah rekomendasi jenis build yang aku berikan, mungkin anda tak harus juga mengikuti semuanya, tetapi anda juga bisa melaksanakan variasi sendiri sesuka anda.
Sumber https://www.pameranata.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here