Hero gres Digger di Mobile Legend, sesudah sekian usang jadinya pihak Moonton kembali mengeluarkan pendekar jenis support terbaruya.

Jenis pendekar ini memang sangatlah penting kiprahnya bagi sebuah tim. Tetapi kini ini tugas dari pendekar support itu sendiri sering dilupakan oleh kebanyakan player game Mobile Legend.

Hal tersebut memanglah sangat wajar, mengingat sulitnya menemukan player yang suka memakai pendekar jenis support.

Lain lagi apabila dikaitkan dengan pendekar mage, tentu saja ketika ini semua atau hampir semua ingin berebut menggunakannya.

Nah mungkin dengan adanya Hero Baru Digger ini, sanggup menjadi rujukan anda nantinya biar tidak lagi berebut ingin memakai pendekar mage.

Sedikit latar belakang ihwal pendekar Diggie.

 sesudah sekian usang jadinya pihak Moonton kembali mengeluarkan pendekar jenis support terbar Digger Build, Skill, Ability, Harga, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Para Sarjana dan peneliti dari seluruh dunia berkumpul di kota Antoinerei. Tempat dimana biasanya Digger diabaikan. Banyak yang tidak melihat Diggie lantaran ukurannya yang kecil, hingga jadinya mereka melaksanakan penelitian di Chronoscience. Digger menyukai jam, mereka percaya bahwa dengan mainan mmekanik kecil ini, tersimpan banyak belakang layar didalamnya. Dengan memakai Time Nest miliknya, Digger sanggup mengontrol waktu. Dia juga sanggup melepaskan temannya ddari belenggu fisik waktu, dan membawa bersamanya.

Tetapi berhati – hatilah, kalau kalian membuatnya marah, bersiaplah mencicipi Hoot – Hoot Time Bomb.

BUILD HERO DIGGIE

Digger yaitu jenis pendekar support, jadi penggunaan build yang cocok untuknya yaitu jenis gear yang masuk kedalam kategori magic, dan diselipi juga dengan jenis gear defense untuk menjadi penguat HP digger biar tak simpel dihabisi musuh.

Berikut rekomendasi jenis Build Digger:

  1. Enchanted Talisman : Pasif untuk +50 magic power, +250 HP, +20% cooldown reduction
  2. Winter Truncheon : Pasif untuk +60 magic power, +50 armor
  3. Magic Shoes : Pasif untuk +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movement speed
  4. Clock of Destiny : Pasif untuk +60 magic power, +615 HP, +600 mana
  5. Blood Wings : Pasif Untuk +150 magic power, +150 HP
  6. Ancient Ghostatue : Pasif Untuk +920 HP, +70 HP regen, +5% cooldown reduction

SKILL HERO DIGGER

Ini yang unik dari pendekar Digger, dimana skill – skill yang dimiliki olehnya, merupakan skill – skill yang sangat mempunyai kegunaan apabila terjadi pertempuran war

Ya memang sesuai sih lantaran beliau sendiri yaitu pendekar support, hehe..

Tetapi yang berdasarkan saya paling unik yaitu skill pasif miliknya, dimana sskill tersebut sanggup menyebabkan Digger tetap berada di dalam pertempuran, meskipun ketika sedang dalam keadaan terbunuh.

Untuk lebih jelasnya yaitu sebagai berikut:

  • Young Again(pasif) : Setelah mati, waktu akan terbalik dan Digger akan menjadi telur, telur tersebut sanggup bergerak, dan Digger akan mendapat skill ayam, kemudian pada ketika dalam bentuk telur, Digger tidak sanggup diserang. Ia akan kembali ke bentuk normal apabila waktu tunggu kematiannya telah habis
  • Time Bomb: Melemparkan alarm clock ke arah target, akan meledak sesudah waktu yang ditentukan, menawarkan 300 poin dari magical power damage di area stun selama 1,2 detik, damage meningkat sesuai lamanya alarm diatur( selama mengatur alarm, tap lagi untuk meledakan bomb, kalau bomb diledakan sebelum 2 detik, bomb hanya akan menawarkan slow sebagai pengganti stun)
  • Reverse Time : Mengunci sasaran menawarkan 10 poin dari magical power damage, 4 detik kemudian sasaran akan ditarik kembali lagi ke lokasi yang ditentukan, menawarkan 150 poin dari magical power damage. Jika musuh ingin keluar, maka mereka akan eksklusif tertarik kembali ke lokasi bulat dan terkena damage.
  • Time Journey : Untuk 2,5 detik sahabat di sekitar akan kebal terhadap Crowd Control. Selama memakai skill ini, sahabat di sekitar akan mendapat shield selama 5 detik.

ABILITY HERO DIGGER

Dalam hal penggunaan ability yang baik untuk dipasangkan dengan pendekar Digger ini yaitu cuma satu, yaitu yaitu Flicker

HARGA HERO DIGGER

Buat kalian yang sudah membeli Lancelot, saya rasa akan butuh waktu yang usang lagi sebelum nantinya anda sanggup mencoba mencicipi memakai pendekar Digger ini.

Ya sebabnya yaitu dimana dari harga pendekar Diggie ini yaitu setara dengan pendekar Lancelot, yaitu 32.000 battle point, atau setara dengan 599 diamond

SET EMBLEM YANG COCOK

Karena Buildya sendiri yaitu fokus terhadap penggunaan gear magic, maka untuk jenis set emblem yang cocok, tentu saja yang paling baik dipasangkan dengan Digger yaitu Set Magic Emblem.

TIPS MENGGUNAKAN HERO DIGGIE

Pennggunaan pendekar support memang terbilang susah – susah gampang, susahnya yaitu dimana ia akan selaku menjadi incaran utama pendekar – pendekar musuh, terutama assassin musuh, kemudian mudahnya yaitu ia merupakan pendekar utama yang paling dilindungi dalam sebuah tim.

Karena sudah merasa kondusif dilindungi, maka tentu hal tersebut menyebabkan pendekar support lebih diprioritaskan.

Dan untuk lebih memaksimalkan penggunaan pendekar Digger ini, maka saya juga akan menawarkan anda sedikit tips yang mungkin sanggup mempunyai kegunaan apabila anda memakai pendekar Digger nantinya.

  1. Jangan Solo
  2. Selalu Cari Posisi Yang Pas
  3. Gunakan Combo Digger 2 – 1

1. Jangan Solo

Untuk yang pertama ini, anda tentu sudah niscaya tahu bahwa pendekar support sama sekali tidak cocok berjalan sendiri.

Penyebabnya?

Sudah niscaya yaitu lantaran ia tidak akan berpengaruh mengatasi musuh dalam keadaan seorang diri.

2. Selalu Cari Posisi Yang Pas

Penempatan, itulah yang sangat penting bagi pendekar support, dimana apabila ada baiknya anda ketika memakai pendekar support berada di daerah yang terlindungi oleh rekan satu tim anda.

Dengan begitu, maka fungsi dari penggunaan pendekar support dalam sebuah tim akan lebih terasa.

3. Gunakan Combo Digger 2- 1

Combo milik Digger ini terbilang cukup simple, dimana pertama yang harus anda lakukan yaitu memakai skill 2 dan menciptakan musuh terjebak didalam lingkaran, kemudian kemudian sebellum skill 2 tersebut berakhir, segera lanjutkan dengan memakai skill 1 ke arah sasaran yang sama dengan skill 2 tadi. Dengan begitu, maka(jika sukses) musuh akan niscaya terkena damage skill 1 Digger.

PENUTUP

Nah itulah sedikit pembahasan ihwal Hero Terbaru Mobile Legend yaitu Support Digger.

Makara bagaimana apakah anda berminat mencoba pendekar ini??
Sumber https://www.pameranata.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here