Siapkan Diri Anda Untuk Divisi Mythic Terbaru Di Mobile Legend

0
384

Info ini merupakan yang dikala ini sedang hot di lembaga Mobile Legend.

Musim ke 5 dari Game Peringkat telah berakhir. Kami melihat bahwa hanya mempunyai peringkat Legend tidak sanggup membedakan pemain pro dari pemain reguler. Dan dibandingkan dengan jajaran lainnya, legend tidak mempunyai karakteristik yang sangat keren untuk memberi kesan spesial. Karena itu, kami akan menambahkan peringkat gres – Mythic, di trend depan. Ambang pencapaian peringkat Mythic akan jauh lebih tinggi daripada peringkat legenda lama. Ini, pasti, akan menunjukkan tujuan yang lebih tinggi bagi pemain top untuk dikejar. Di sisi lain, pemain di peringkat Mythic akan mempunyai hak istimewa untuk menikmati efek visual khusus yang lebih dingin, menyerupai bingkai pemuatan superior dan border avatar.

Info ini merupakan yang dikala ini sedang hot di lembaga Mobile Legend Siapkan Diri Anda Untuk Divisi Mythic Terbaru Di Mobile Legend
Sumber Gambar : http://www.mafalaz.com/

Pada akhirnya, untuk mengatasi problem waktu tunggu dalam antrean untuk pemain Draft Mode terlalu usang di awal musim, kami mengangkat trend gres memulai divisi yang sanggup Anda warisi. Divisi starting tertinggi yaitu Epic I, yang akan menjamin cukup mode Draft Mode untuk menyesuaikannya.

Seiring berkembangnya permainan, semakin banyak jagoan yang sanggup Anda mainkan. Kami lebih dari bahagia melihat semua jajaran jagoan yang berbeda yang Anda datangi. Namun, hanya 2 larangan dalam Draft Mode yang agak membatasi seni administrasi line-up, oleh alasannya yaitu itu kami telah tetapkan untuk menambahkan dua larangan suplemen ke Draft Mode di Game, Kontes Nasional, dan Custom Game. Kita tidak sanggup menunggu untuk melihat apa line-up gres dan seni administrasi yang akan Anda buat di masa depan!

1. Hasil dan penghargaan S5 akan diselesaikan pada tanggal 1 Oktober 2017. Di S6, dua peringkat gres – Mythic and Glorious Mythic, ditambahkan ke dalam daftar. Sementara itu, peringkat legenda dibagi menjadi 5 divisi: Legenda V Legenda I. Legenda Agung dihapus.

2. Skin pribadi S5: Hilda – Bunga Limbah

3. S5 hingga S6 peringkat pembagian hukum waris sebagai berikut:

Warrior III → Warrior III
Warrior II → Warrior II
Warrior I → Warrior I
Elite III → Elite III
Elite II Elite I → Elite II
Master V Master III → Elite I
Master II → Master IV
Master I → Master III
Grandmaster V → Master II
Grandmaster IV → Master I
Grandmaster III → Grandmaster V
Grandmaster II → Grandmaster IV
Grandmaster I → Grandmaster III
Epic V → Grandmaster II
Epic IV → Grandmaster I
Epic III Epic II → Epic V
Epic I Legend 9 stars → Epic IV
Legend 10 25 stars → Epic III
Legend 26 99 stars → Epic II
Legends 100+ stars → Epic I
Sumber https://www.pameranata.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here