Sudah hingga manakah peringkat akun anda?

Grandmaster?
Epic?
Atau sudah legend?

Setiap player tentunya ingin bisa mencapai divisi tertinggi ketika ini di Game Mobile Legend, yaitu mencapai peringkat Legend.

Tetapi problemnya ialah apabila semakin tinggi peringkat kita, maka tentu musuh – musuh yang akan dihadapi pun pastinya juga mempunyai kemampuan yang lebih hebat lagi.

Untuk itulah, mengapa dalam hal mencapai peringkat tertinngi tersebut, sangat sulit dicapai.

Selain dari kemampuan setiap player yang sudah semakin hebat, ternyata faktor penggunaan daripada jenis pendekar juga akan sanggup kuat disini..

Alasannya ialah lantaran terdapat jenis – jenis pendekar yang bisa menciptakan kemenangan gampang anda dapatkan ketika pertandingan rangked.

Benarkah?..

Benar atau tidaknya, itu urusan belakangan, dimana anda bisa menilai sendiri nantinya..

Tetapi yang tetap saya tekankan adalah, terdapat banyak faktor yang mempengaruhi sebuah kemenangan itu sendiri, misalnya sebagai berikut :

  1. Kekompakan Tim
  2. Kemampuan Dari Setiap Player
  3. Tidak Adanya AFK
  4. Keberuntungan Di Pihak Kita

List diatas itu sudah diluar daripada penggunaan pendekar tertentu yang juga bisa berpengaruh.

Kaprikornus bila hanya mengandalkan penggunaan pendekar manis saja belum tentu akan memastikan bahwa kemenangan akan bisa anda capai..

Untuk itu, pastikan terlebih dahulu tim anda tersebut memiliki, atau menerapkan keempat list yang saya sebutkan diatas.

Nah lanjut untuk pendekar siapa saja yang bisa meningkatkan kemenangan berpihak pada anda, bisa anda dapatkan dalam beberapa rekomendasi saya berikut ini :

5. IRITHEL

Sudah hingga manakah peringkat akun anda 5 Hero Yang Dapat Membuatmu Praktis Mencapai Divisi Legend
Sumber Gambar :  https://jalantikus.com/

Mungkin ketika ini Irithel bisa jauh lebih baik dibandingkan Karrie. Sebab ibarat yang kita ketahui bahwa untuk ketika ini, kemampuan serangan daripada pendekar Karrie sudah banyak mengalami penurunan, dan hal tersebut menjadikannya tidak semengerikan dulu.

Lalu tugas Karrie yang amat sangar dahulu tersebut, mungkin bisa dilanjutkan oleh marksman lainnya, yaitu Irithel. Alasannya adalah, dilihat dari kemampuan yang dimiliki oleh pendekar ini, dimana ia bisa menyerang sembari berlari, hal tersebutlah yang mengakibatkan musuh untuk berfikir 2 kali apabila ingin mengejarnya.

Jika dilihat dari skill – skill yang dimilikinya, Irithel juga sangat bisa menunjukkan tugas yang sangat vital, dimana dari skill pertama dan keduannya tersebut mempunyai imbas slow yang akan sangat berkhasiat apabila terjadi war.

4. SABER

Sumber Gambar :  https://jalantikus.com/

Mungkin banyak dari para player yang tidak suka dengan pendekar ini..

Sebab tugas daripada Saber dalam sebuah tim, dinilai tidaklah begitu berguna..

Tetapi, saya tekankan kepada anda keempat list yang saya sebutkan diatas. Nah bila ingin meningkatkan kekompakan tim, maka pendekar Saber bisa menunjukkan tugas yang amat sangat berguna.

Contohnya ialah ia bisa menjadi pendekar yang menciptakan kesal musuh dengan skill 1 Saber, dan juga ia bisa berpindah kebeberapa line untuk membantu penyerangan, dengan diawali oleh skill ultimate miliknya.

Asalkan kompak, maka cara Saber berpindah ke banyak sekali line, dan pribadi menyerang dengan ultimatenya tersebut akan sangat kuat terhadap kemenangan.

3. GATOTKACA

Sumber Gambar : https://jalantikus.com/

Jika saya sih agak males apabila berhadapan dengan tanker yang satu ini..

Ya alasanya lantaran HPnya ituloo sedikit – sedikit sekali berkurangnya..

Dan tugas Gatotkaca sebagai tanker yang bisa mendekatkan tim anda pada kemenangan, sudah terbukti dari namanya yang masuk kedalam list pendekar yang mempunyai tugas lebih di turnamen MSC kemarin.

2. ARGUS

Sumber Gambar :  https://www.teknosaurus.com/

Yeah, pendekar fighter yang satu ini memanglah sangat sulit untuk dikalahkan.

Dengan memanfaatkan ultimate miliknya, pendekar Argus ini serasa ibarat tanker yang mempunyai damage fighter.

Sudah bisa membayangkan?, hehe..

Oleh lantaran itulah mengapa pendekar Argus ini menjadi favorit target banned pertandingan peringkat.

1. HARLEY

Sumber Gambar :  https://jalantikus.com/

Ini pendekar yang sedang naik daun 2017..

Harley merupakan pendekar mage yang digadang – gadang paling sakit ketika ini.

Jika saya nilai, hal tersebut memanglah sangat wajar, lantaran apabila anda pasif menggunakannya, maka pendekar ini akan sulit untuk dikalahkan, dan ditangkap musuh, serta sangat berperan penting dalam sebuah tim.

Memang terlihat skill – skill yang dimiliki oleh Harley ini sangat kurang menakutkan, akan tetapi itu tidaklah penting, melainkan pada dasarnya ialah damage yang dihasilkan dari skill milik Harley itu sendiri.

PENUTUP
Nah itulah beberapa list pendekar yang bisa menunjukkan anda kemenangan mudah, tetapi tetap yang harus digaris bawahi ialah keempat list yang sudah saya sebutkan diatas telah bisa anda penuhi terlebih dahulu.
Sumber https://www.pameranata.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here