Akai Gres Panda Warrior, Build, Skill, Ability, Dan Set Emblem Yang Cocok

0
309

Heloo Po…

Bagi para pecinta film animasi Kungfu Panda, tentu sudah tidak ajaib lagi mendengar nama tersebut.

Tetapi untuk dikala ini bukanlah si Po itu yang akan kita bahas, melainkan saudaranya yang masih mirip, cuma beda pedoman saja.

Yap, dalam artikel kali ini kita akan membahas perihal satria Akai yang akan dihapuskan dari game Mobile Legend.

Huhu bey Akai…

Aits, tetapi satria ini tidak sepenuhnya meninggalkan Mobile Legend, melainkan satria Akai akan mengalami beberapa perubahan – perubahan yang kemungkinan nantinya bisa menciptakan ia lebih sanggup banyak memperlihatkan bantuan konkret terhadap tim.

Nah sekarang, untuk sanggup memastikan bahwa kemampuan Akai gres ini bisa menjadikannya lebih berkhasiat dari sebelumya, maka silahkan anda baca dulu artikel ini hingga habis, dan barulah nantinya anda bisa membandingkan mana yang lebih baik..

Baru atau lama..

 Bagi para pecinta film animasi Kungfu Panda Akai Baru Panda Warrior, Build, Skill, Ability, Dan Set Emblem Yang Cocok

Sedikit latar belakang perihal Akai baru, dimana Jauh di desa-desa di timur, di sana panda kebanyakan menikmati gaya hidup riang hidup seorang Akai, seekor panda yang suka berguling-guling yang ingin menjadi pejuang. Meskipun orang tuanya menyuruhnya untuk melepaskan mimpinya dan terus menarik hati teman-temannya, Akai yang canggung tidak pernah menyerah. Dia berlatih setiap hari semoga menjadi lebih berpengaruh dan segera beliau menarik perhatian seorang biksu yang mengembara. Di bawah pengawasan bhikkhu Akai menguasai serangan itu, berharap bisa menggunakannya suatu hari melawan pejuang terbaik di dunia. Sekarang saatnya Akai bersinar!

BUILD AKAI
Meskipun dari nama barunya yaitu warrior, akan tetapi tugas Akai yang gres tetaplah sebagai seorang tanker.

Oleh lantaran itu,, maka tentunya dalam hal penggunaan gear yang cocok dipasangkan untuknya ini, haruslah jenis gear yang masuk kedalam kategori defense.

Berikut yaitu rekomendasi buildnya :

  • Cursed Helmet : pasif untuk +920 HP, +50 magical resistance
  • Ancient Ghostatue : pasif untuk +920 HP, +27 HP regen, +5% cooldown reduction
  • Warrior Boots : pasif untuk +22 armor, dan keunikan 40 movement speed
  • Immortality : pasif untuk +800 HP, +40 magical resistance dan keunikan bangun dari janjkematian sesudah 2 detik
  • Brute Force Breasplate : pasif untuk +770 HP, +45 armor.
  • Heart of Sreel : pasif untuk +880 HP, +30 armor, +35 HP regen, dan keunikan +20% crit chance reduction

SKILL AKAI

  • Taichi(pasif) : Mendapatkan perisai yang menyerap kerusakan kapan pun beliau memakai keterampilan. Efeknya mempunyai cooldown.
  • Thousand Pounder : Melompat ke area target,memberikan 300 physical damage pada musuh sesudah mendarat, sasaran yang berada pada area tertentu akan mendapat stun selama 1 detik
  • .Blender : Menembakan Shock Wave berbentuk kodok ke musuh, Shock Wave akan meledak jikalau bersentuhan dengan musuh atau sudha mencapai batas jangkauan maksimum, memperlihatkan 350 poin physical damage.
  • Hurricane Dance : Berputar menyerupai badai selama 3,5 detik dan mulai memukul target, setiap pukulan akan menciptakan musuh terpental, dan memperlihatkan magic damage, selama proses ini Akai akan kebal dari slow down, menghilangkan semua imbas negatif, dan menambah movement speednya selama durasi skill berlangsung.

ABILITY AKAI
Dalam poin penggunaan ability yang cocok untuk dipasangkan ke Akai ini, aku hanya merekomendasikan 3 pilihan ability, yaitu :
Healing Spell : Mengisi 15% HP untuk hero, dan menurut nomor dari sahabat terdekat, mengisi paling banyak 15% HP untuk mereka
Stun : Memberikan 115-325 magic damage ke musuh di sekitar, dan membekukan mereka selama 0,7 detik
Flicker : Berpindah dengan jarak ke arah sasaran sesuai keinginan

SET EMBLEM YANG COCOK
Nah, menyerupai yang sempat aku sebutkan diatas, dimana meskipun dari namanya Akai ini yaitu warrior, akan tetapi ia tetap saja masih masuk kedalam jenis satria kategori tank.

Kaprikornus untuk penggunaan set emblem yang cocok untuknya tersebut, sudah niscaya yaitu set embelm tank.

PENUTUP
Setelah membaca sedikit ulasan diatas, kemudian bagaimana pendapat anda perihal satria Akai gres ini, apakah lebih manis atau malah kurang begitu memuaskan?, hehe..
Sumber https://www.pameranata.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here