Guide Odette, Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Sampai Tips – Tips Menggunakannya

0
348

Belum pudar rasanya kepopuleran dari pahlawan Argus Mobile legend, kali ini pihak Moonton selaku pengembang game tersebut, kembali lagi meluncurkan pahlawan terbaru mereka yang diberi nama Odette. Dimana pahlawan Odette ini sendiri merupakan pahlawan jenis mage, yang menyerupai kita ketahui bahwa setiap pahlawan mage memang sangatlah sakit apabila terkena serangan dari mereka.

Nah apakah pahlawan Odette ini mempunyai kemampuan yang sama sakitnya dengan mage – mage lainnya di game tersebut?.

Untuk bisa mendapat tanggapan perihal pertanyaan tersebut, maka silahkan anda bisa membaca artikel saya kali ini, dan nanti silahkan anda nilai sendiri perihal kemampuan daripada pahlawan Odette.

Belum pudar rasanya kepopuleran dari pahlawan Argus Mobile legend Guide Odette, Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Sedikit perihal latar belakang Odette, dimana pada penggalan selatan Moniyan terdapat sebuah safir berbentuk bintik di tengah pengunungan berkabut. Itu faktanya yakni Swan Lake, dinamakan sesuai dengan Swan Castle yang indah namun berwibawa yang terletak di tepi danau. Beberapa tahun kemudian keluarga Regina melarikan diri dari Ibu kota Kerajaan ke danau dengan tujuan untuk menjauh dari konflik politik dan mendirikan kastil berbentuk angsa. Menurut Legenda, ketika Windsor pada keturunan ke -13 lahir, bebek berbondong – bondong ke kastil untuk menunjukkan hormat, Putri Windson dikatakan mempunyai senyum yang menular, menciptakan orang menganggap ia yakni dewi dalam wujud insan untuk menyesuaikan kebanggaan orang – orang yang menumpuk kepadanya. Windson menguasai sihir mulia tersusah, meski secara universal dikagumi. Windson merasa hatinya sangat kesepian hingga Lancelot dibawakan kepadanya, dan mempunyai luka yang membuatnya pingsan di tepi danau. Selama pemulihan Lancelot, keduanya segera membuatkan cinta tanpa pamrih.

BUILD HERO ODETTE
Karena game Mobile Legend sendiri gres saja diperbaharui, maka tentunya terdapat beberapa perubahan dari tampilan game itu sendiri, khususnya dalam hal ini yakni tampilan gear yang akan saya rekomendasikan untuk anda.

Berikut yakni Buildnya:

  1. Enchanted Talisman : Pasif untuk +50 magic power, +250 HP, +20% cooldown reduction
  2. Lightning Truncheon : Pasif untuk +90 magic power, +300 mana
  3. Boots Of Tranqulity : Pasif untuk +20 HP regen, +20 mana, dan keunikan +40 movement speed
  4. Concentrated Energy : Pasif untuk +70 magic power, +700 HP, dan keunikan +30% spell vamp
  5. Devil Tears : Pasif untuk +65 magic power
  6. Blood Wings : Pasif untuk +150 magic power, +150 HP

Itu merupakan Build untuk Odette dari saya, bagi kalian yang ingin menggabungkannya dengan penggunaan gear yang lain, itu juga tidak masalah, asalkan yang terpenting yakni gearnya tersebut yakni jenis gear yang masuk kedalam kategori magic.

Kenapa harus magic?

Sebab lantaran pahlawan Odette sendiri yakni seorang mage, maka tentunya penggunaan daripada gear jenis magic akan menjadikan ia bisa menunjukkan damage magic tinggi kepada musuh yang merupakan sasaran serangnya.

SKILL HERO ODETTE

  1.  Lakeshore Abience(Pasif) : Spell yang menciptakan sound wave. Sound wave akan berpantulan diantara musuh terdekat menunjukkan 88 – 200 point dari magic power damage.
  2. Avian Authority : Konsentrat energi untuk memanggil bebek dan menyerang musuh, menunjukkan 250 point magical power damage, serta mengurangi movement mereka selama 2 detik
  3. Blue Nova : Menembakkan magic energy ball kedepan, akan menunjukkan magical power damage terhadap pukulan musuh, dan mengikat mereka selama 1 detik. Setelah bola sudah mencapai jarak maksimum atau mengenai target, 2 bola energy embel-embel akan menyerang dari samping menunjukkan 200 point dari magical power damage, dan mengikat mereka selama 1 detik.
  4. Swan Song : melaksanakan sebuah lagu untuk memanggil energi sekitar untuk menyerang musuh terdekat, setiap serangan menunjukkan 200 point dari magical power damage, juga akan refresh efek rebounding dari Lakeshore Ambience. Damage yang diterima selama durasi spell dikeluarkan akan dikurangi 60%

HARGA HERO ODETTE
Untuk problem harga pahlawan ini, saya rasa apabila anda telah membeli pahlawan gres sebelumnya, yaitu Argus yang harganya sebanyak 32.000 battle poit, maka saya rasa jikalau anda ingin membeli pahlawan Odette ini, rasa sabar yakni yang utama, alasannya jikalau anda sudah sempat membeli Argus sebelummya, jadi untuk bisa lanjut memakai pahlawan gres Odette haruslah menunggu usang lagi untuk mengumpulkan battle point sebanyak 32.000 kembali.

Ya harga daripada pahlawan ini tidak mengecewakan tinggi, yaitu sebanyak 32.000 battle point.

ABILITY YANG COCOK
Nah dalam hal kemampaun pahlawan Odette ini, saya rasa ia mempunyai kekurangan dalam hal cara atau skill yang bisa menciptakan ia bisa untuk melarikan diri dari keadaan yang terdesak.

Jika dibandingkan dengan pahlawan mage lainnya menyerupai Eudora, dan Aurora yang sudah mempunyai stun yang sangat bermanfaat untuk mengatasi musuh biar sulit untuk mengejar anda dalam keadaan terdesak.

Oleh alasannya itu, untuk menanggulangi kekurangan tersebut, dalam point ability yang cocok ini, saya akan merekomendasikan anda ability – ability yang akan sangat berfungsi ketika dipasangkan dengan pahlawan Odette.

Berikut yakni abilitynya :

  1. Sprint : Dengan segera menambahkan pergerakan 42%, efek ini akan perlahan – lahan akan menghilang sehabis 10 detik
  2. Flicker : Berpindah Dengan jarak tertentu ke arah yang diarahkan, untuk 1 sehabis berpindah, durasi menghilanngkan efek yang diterima akan berkurang 50%
  3. Purify : Setelah skill dilepaskan akan menghilankan semua efek negatif dan menjadikan kebal dari kelumpuhan untuk 1 detik, dan meningkatkan kecepatan pahlawan 30%

Jadi nantinya dalam penggunaan ability diatas, yang nomor 1, dan 2 tersebut yakni untuk meningkatkan kecepatan, dan berpindah biar sulit ditangkap lawan,, dan untuk yang nomor 3, berkhasiat untuk melepaskan diri dari segala efek kemampuan musuh.

TIPS – TIPS MENGGUNAKAN ODETTE

  1. Segera pergi ke jalur yang telah anda tentukan dan bunuh semua minion yang anda lihat untuk farming XP dan Gold. Kelas Mage tidak cocok Farming sendiri di hutan, berbeda dengan kelas Assassin, Fighter atau Marksman.
  2. Jangan sia-siakan ability anda untuk membunuh minion, ability Mage lebih baik dipakai untuk menyerang Hero musuh. Hal ini juga akan menghemat persediaan Mana yang anda miliki di awal permainan, mengingat di awal permainan yakni masa dimana Mage paling sering mengalami krisis Mana.
  3. Jika anda mengetahui tidak ada musuh yang sanggup mengganggu Tower, ajak teman satu tim untuk farming bersama.
  4. Lihat situasi dan kondisi, jikalau teman satu tim meminta dukungan sedangkan di map terlihat teman anda sedang di keroyok, jangan terpancing untuk mendatangi teman anda sendirian. Minta dukungan teman anda yang lain atau biarkan teman anda mati.
  5. Bermain secara aman, jikalau musuh yang anda serang hampir mati dan mundur, jangan terpancing untuk mengejarnya. Lihat situasi dan kondisi (musuh lainnya yang bisa saja muncul dari arah yang tidak anda duga), jikalau memungkinkan, anda bisa mengejar dan membunuhnya, jikalau tidak memungkinkan, biarkan ia mundur, anda bisa mengambil kesempatan untuk menghancurkan tower atau membantu teman anda yang sedang kesulitan.

PENUTUP
Nah itulah sedikit pembahasan saya perihal pahlawan gres Odette ini. Kaprikornus bagaimana evaluasi anda sehabis melihat aneka macam kemampuan yang dimiliki oleh pahlawan Odette?, hehe..
Sumber https://www.pameranata.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here