Sebelumnya aku pernah membahas perihal 10 satria yang sering dipakai dalam permainan rangked game Mobile Legend.

Dan untuk artikel aku kali ini, pembahasannya juga mungkin tidak jauh berbeda dari sebelumnya, hanya kalau yang dulu tersebut yaitu pada pertandingan rangked, kemudian untuk yang kini yaitu lebih memfokus kepada semua arena permainan di game Mobile Legend.

Memiliki satria favorit yang suka dipakai memanglah bukan belakang layar lagi bagi para player Mobile Legend, misalnya ibarat aku yang ketika ini sedang suka – sukanya memakai satria Saber, entah kenapa , tapi aku rasa ketika memakai satria Saber terebut, aku lebih bisa untuk berkontribusi lebih terhadap tim.

Anda pun aku rasa juga mengalami hal yang sama dalam permainan Mobile Legend..

Tetapi terdapat hal yang memang harus diperhatikan, berkaitan dengan penggunaan dari pada satria favorit anda, dimana kadang ada waktunya kita untuk bisa memakai satria favorit kita tersebut, dan ada juga kalanya ketika kita memang harus menomorduakan keinginan untuk bisa memakai satria favorit ketika dalam keadaan sebuah tim yang anda ikuti tersebut membutuhkan suatu satria yang lebih dianggap perlu dibandingkan dengan hanya fokus memaksakan kehendak menentukan satria favorit.

Sebelumnya aku pernah membahas perihal  Daftar 5 Hero Favorit Para Pemain Di Game Mobile Legend
Sumber Gambar : https://www.teknosaurus.com/

Untuk jenis daripada satria favorit yang akan aku jelaskan berikut ini, yaitu untuk evaluasi aku di bulan September 2017.

Siapa saja heronya?, apakah satria favorit anda juga ada di daftar berikut ?.

Oke daripada pernasaran, mari pribadi saja simak 5 diantaranya berikut ini :

5. KARRIE
Pengguna daripada satria ini tidak akan berkurang, alasannya yaitu ya memang lantaran satria Karrie ini yaitu salah satu satria Marksman terbaik ketika ini.

Latar belakang Karrie dimulai dari Alaghat yang merupakan kerajaan teknik misterius. Di sana hidup sebuah perlombaan humanoid yang absurd – Yasson. Mereka berada dalam bentuk insan sementara mempunyai sepasang kaki cacat. 

Mereka tangkas dan terlahir untuk bertarung. Sementara itu, mereka juga arif dalam teknik yang memungkinkan mereka membuat peradaban yang signifikan dan untuk menyerang yang lain. Karena Karrie masih kecil, beliau sangat berbakat dan terlatih menjadi pemimpin pejuang yang sangat baik dan sombong, namun pada ketika bersamaan, beliau kehilangan perasaan dan menjadi mesin. Selama satu pertempuran, beliau terlalu percaya diri dan terluka serius. Tapi seorang nabi dari ras lain menyelamatkannya dan menyuntikkan kesadarannya ke dalam otaknya. 

Sejak ketika itu ada bunyi di kepalanya, sang nabi menyampaikan kepadanya bahwa kehancuran kekaisarannya akan segera tiba dan tidak akan ada lagi Yasson. Setelah melarikan diri dari kematian, Karrie tidak mempercayainya. Tapi beliau mulai mencurigainya sehabis kembali ke kekaisarannya. Untuk menyelamatkan kekaisarannya, untuk penebusannya, Karrie menentukan untuk percaya dan tiba ke Tanah Dawn.

REKOMENDASI BUILD

4. ZILONG
Dimana pun kapan  pun, satria yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi penggunanya..

Zilong yaitu anak dari Naga Besar, bersumpah untuk berkeliaran dari dunia ke dunia yang membantu penguasa bijak dengan keputusan Naga tersebut. Setiap kali seorang raja gres membutuhkan kekuatan, Zilong melintasi ruang dan waktu untuk menyingkirkan semua rintangan dan musuh sebelum raja memakai teknik pertarungan tombak yang dikaruniai oleh Naga Besar.

REKOMENDASI BUILD

3. HARLEY
Meskipun perlahan, tetapi pengguna daripada satria harley, semakin usang mulai menerangkan peningkatan yang tidak mengecewakan signifikan.

penyihir muda yang terkenal – Harley di Akademi Singa Kota Magical. Dia diberkati oleh Dewi Ajaib dan sebagai bintang Akademi, beliau bisa berguru dengan cepat dan menguasai mantra magis. Anak-anak butuh petualangan ketika Harley dan teman-temannya menjelajahi hutan di tengah malam, mereka mendengar persekongkolan jahat dari organisasi tersebut yang disebut “Penyihir Gelap “.  

Para cowok pemberani memutuskan untuk menghentikan mereka! Pertama, mereka perlu menemukan basis belakang layar Dark Wizards dan melapor ke kepala sekolah. Namun selama penyelidikan, ia secara tidak sengaja mengaktifkan portal luar angkasa dan teleport ke sisi lain Tanah Dawn – Scholar City. Dengan sumbangan master mecha – Rooney, anak pria pemberani dan energik dan mitranya Lolita, Bruno, Alpha dan Sabre kembali ke Kota Ajaib untuk menghancurkan inti Demorte, Boss of Dark Wizards. Untuk memperbaiki teknik pertarungannya, Harley memulai petualangannya di Tanah Fajar 

REKOMENDASI BUILD 

2. FANNY
Karena kepopuleran daripada pengguna satria Fanny nomor 1 dunia, maka hal tersebut membuat banyak player Mobile Legend juga mulai mengikuti jejak dari pemain Fanny top global tersebut.

Sedikit dongeng perihal Fanny, Meski hanya menjadi manusia, Fanny tidak pernah mengalah pada mimpinya terbang. Dia membuat semacam kail baja untuk dirinya sendiri dengan cita-cita menggunakannya untuk meraih permukaan tebing dan melambung di antara puncak-puncak gunung. Setelah sesi latihan yang tak terhitung jumlahnya di lingkungan live, Fanny akibatnya menguasai teknik ini. Orang-orang yang telah melihatnya melonjak melalui udara menyebutnya sebagai Blade of Freedom. 

REKOMENDASI BUILD

1. ARGUS
Yoo posisi pertama yaitu satria gres yang ketika ini sudah menjadi pengganti Hayabusa sebagai sasaran ban di pertandingan rangked.

Argus yaitu malaikat surgawi yang turun ke tanah fajar pada waktu bersamaan. Seseorang bertanggung jawab untuk memberantas kejahatan, yang lain lantaran memberantas penderitaan. Saat Argus melewati pertempuran yang tak terhitung jumlahnya, beliau segera terobsesi dengan pengejaran kekuasaan. Suatu ketika dalam pertempuran ia mendengar undangan makhluk kuno, Argus segera kehilangan kendali atas ambisinya dan menjadi rusak. Dia bisa mematahkan meterai makhluk purba itu untuk memanggil maju dengan mata setan yang menyala-nyala. Dengan mengorbankan nyawanya sendiri untuk pisau itu bisa mendapat kekuatan lebih besar lagi. Sekarang Argus mengembara di dunia, mencari konflik dan perang sehingga beliau bisa menghabiskan lebih banyak nyawa dengan pedangnya. 

REKOMENDASI BUILD

PENUTUP
Nah itulah daftar 5 satria terfavorit update’an terbaru dari saya, mungkin dari anda ada yang mempunyai pendapat berbeda, untuk itu, kalau dari kalian para pembaca mempunyai rekomendasi lainnya, maka jangan ragu untuk menawarkan rekomendasi anda tersebut di kolom komentar dibawah.. 
Sumber https://www.pameranata.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here