Hasil Dari Grand Simpulan Msc Asia Hari Pertama

0
310

Bagi para penggemar game Mobile Legend, tentu tau dong kompotisi MSC yang dikala inis edang berlangsung di jakarta.

Yap dalam hal kompotisi tersebut, Indonesia selaku tuan rumah mengirimkan 2 wakilnya untuk berjuang menghadapi squad – squad lain dari negara – negara di asia yang ikut dalam kontes ini.

Namun di hari pertama ini, kedua wakil Indonesia belum bisa mendapat poin.

Tetapi meskipun demikian hari masih panjang, dan sebagai orang Indonesai kita juga harus tetap terus mendukung mereka..

Dan untuk hasil hari pertamanya ialah sebagai berikut :

Pertandingan 1: Tim Saiyan VS Salad Asin

 

 tentu tau dong kompotisi MSC yang dikala inis edang berlangsung di jakarta Hasil Dari Grand Final MSC Asia Hari Pertama

  

Pertandingan pertama dimulai antara Tim Saiyan dari Malaysia dan tim Salad Asin dari Philliphines. Tidak banyak perkelahian besar di babak pertama terjadi semenjak Tim Saiyan kalah terlalu cepat. Tapi pertarungan bekerjsama dari Tim Saiyan hasilnya dimulai di babak kedua.

     Sejak awal pertandingan, mereka bermain sangat bernafsu di Bot Lane. Mereka berhasil mendorong proses peternakan Salty Salad Killer kembali dan mendapat beberapa pembunuhan untuk membangun keunggulan mereka di awal permainan. Tapi Tim Saiyan menciptakan beberapa kesalahan serius pada menit ke-3 sesudah pertarungan tim dimulai di Sungai. Mereka mencoba menggerutu Salad Asin namun hasilnya disergap oleh pemain Salad Asin lainnya dan kehilangan 4 anggotanya.

     Tim Saiyan mencoba untuk kembali di Salty Salad Top Jungle dan berhasil menculik beberapa jagoan dengan 2ez4jep mendapat Double Kill. Tapi Tim Saiyan tidak cukup beruntung alasannya ialah Salad Asin melaksanakan strategi 5 orang pada menit ke-4 dan ke-5 dan menghancurkan menara luar Mid dan Top Saiyan. Dan tidak hanya itu, Salad Asin juga mencoba untuk lebih merugikan tim Saiyan dikala mereka mencoba mempertahankan Jalan Top dan Midway mereka melawan Tuhan. Tapi Tim Saiyan mengetahuinya dan bertarung melawan Salad Asin di Lord Pit namun gagal dan disembelih. 3 pemain dari tim mereka terbunuh oleh Bonbon dari Salad Asin. Setelah bentrokan terakhir di Lord Pit, permainan selesai sempurna sesudah Salad Asin melaksanakan dorongan terakhir dengan Yang Mahakuasa di Mid Lane pada menit 8. Di babak ini, Salad Asin menang dengan Skor Game 2-0 dan berhasil melaju ke Semi Final. dari Bracket Atas

Pertandingan 2: Alias ​​Gaming Solid VS MyA JR

     

Pertandingan berikutnya ialah pertandingan paling mahir hari ini – Solid Gaming Alpha dari Filipina versus MyA Jr dari Malaysia – Negara yang Sama namun tim yang berbeda. Gameplay Solid Gaming Alpha tidak jauh berbeda dengan Salad Asin negara mereka: bernafsu dan penuh risiko. Kurang dari satu menit, anggota Solid Gaming Alpha mendapat Blood Pertama. Tapi tidak usang kemudian, MYA Jr berhasil membalas dendam dengan gank 5 orang dan melaksanakan Multi-kill di Bot Lane. Namun, gank itu menciptakan MYA Jr tak berdaya di jalur teratas mereka dan SGA dibikin untuk menghancurkan menara di menit ke-4.

     Setelah beberapa dikala tanpa bentrokan, Solid Gaming Alpha mencoba menyelinap dan membunuh Yang Mahakuasa dikala melihat ada satupun pemain MYA Jr. Dan mereka berhasil hingga di menit 7. Lord menelurkan Top Line dan Solid Alpha Gaming memanfaatkan momen itu untuk melaksanakan strategi Lord-Push 5 orang. MYA Jr mencoba menghentikan mereka dikala Solid Alpha Gaming mencapai menara dalam mereka namun sayangnya gagal. Mereka disembelih satu demi satu hingga di dalam pangkalan dan SGA memenangkan putaran pertama. MB mendapat MVP dengan networth tertinggi, 6998.

Babak kedua dimulai dengan Darah Pertama yang dibentuk oleh Solid Gaming Alpha yang membunuh Josef. Tapi kurang dari satu menit Josef balas dendam kembali dengan menggaet 2 jagoan dari Solid Gaming Alpha pada menit 2. MYA Jr melaksanakan beberapa trik dengan selalu memikat Solid Gaming Alpha satu per satu, yang benar-benar merupakan penampilan yang luar biasa dari Mr. Padel. Namun, Sabre dari MYA Jr menurunkan menara dalam di Top Lane MYA JR. Pada menit 8, Solid Gaming Alpha menjinakkan Yang Mahakuasa dan kini siap untuk beberapa kali kembali. Tapi mereka terlalu tergesa-gesa dikala mencoba bertarung dengan MYA Jr di Jungle dan menciptakan kesalahan yang mengakibatkan eliminasi mereka oleh MYA Jr.

     Bahkan sekarang, Solid Gaming Alpha masih belum punya rencana untuk mengalah dan melaksanakan serangan balik epik. Mereka juga menjinakkan Yang Mahakuasa untuk kedua kalinya pada menit ke-12. Aliansi Gaming Padat tidak menghentikan tekanan dan tekanan mereka kepada MYA Jr bahkan untuk satu menit pun, namun Tim Malaysia ini selalu berhasil menghentikannya hingga Solid Gaming Alpha berpisah untuk mendorong dan menciptakan beberapa kerugian serius bagi MYA Jr. Menara Bawah dan Bawah Atas MYA Jr hancur. Mau atau tidak, MYA Jr berjudi dengan 5 orang Push on the Mid Lane. Terkejut dorongan 5 orang mereka berhasil dan menghapus Solid Gaming Alpha. Dan Sekarang, kemenangan putaran 2 dari game Best-Of 3 milik MYA Jr.

Tidak usang sesudah pertandingan kedua, pertandingan ketiga dimulai, namun di babak final ini, kedua tim bermain sangat berbeda dari sebelumnya. Mereka menentukan bermain kondusif ketimbang bernafsu menyerupai 2 pertandingan sebelumnya. The firstblood diambil oleh Solid Gaming Alpha di menit 5 dan mereka juga mendapat 2 kill lainnya. Solid Gaming Alpha masih mempunyai keunggulan dengan menggaet pemain MYA Jr satu per satu. Dengan melaksanakan beberapa trik selama sekitar sepuluh menit, Solid Gaming berhasil memenangkan babak final dengan melaksanakan 5-Man Lord Push di menit ke-14. Setelah melaksanakan intens 3 ronde, hasilnya Solid Gaming Alpha menang dan maju ke Semi Final dari Upper Bracket dimana mereka akan berada. dihadapkan dengan Salad Asin, tim Countrymate mereka.

Pertandingan 3: IDONOTSLEEP VS Elite8 esport

       

Pertandingan Ketiga ialah IDONOTSLEEP dari Thailand vs Elite 8 dari Indonesia. IDONOTSLEEP menawarkan kemampuan atasan dan rekan setimnya pada pertandingan pertama dan menang dari elite 8 dalam waktu singkat.

      Di babak kedua, elit 8 bisa menyamai gameplay IDONOTSLEEP dan mempunyai beberapa pertarungan anggun di awal dengan skor 5-3 pada menit ke 6. Tapi IDONOTSLEEP menciptakan comeback dengan skor 8-6 dan menjinakkan Yang Mahakuasa pada menit ke-9. Dengan 5-Man Lord Push Taktik, IDONOTSLEEP menghancurkan menara potongan dalam Elite8. Situasinya sangat nekat bagi Elite 8 dan menciptakan pemain mereka menciptakan beberapa kesalahan serius menyerupai King yang selalu bergembira berkali-kali di Jungle. Setelah 15 menit gameplay, IDONOTSLEEP bisa memenangkan pertandingan dengan melaksanakan teamwipe dikala mereka melaksanakan 5-Man Lord Push di Bottom Lane. Dengan ini, IDONOTSLEEP maju ke Semi Finale dari Upper Bracket, menghadap pemenang antara Saints Indo and Impunity.

Pertandingan 4: Saints Indo VS IMPUNITY

     

 Yang terakhir namun tidak kalah pentingnya, pertandingan antara Saints Indo dari Indonesia dan Impunitas dari Singapura. Sama menyerupai elit countrymate mereka 8, Saints Indo kalah dari Impunitas dalam 8 menit dengan skor 12 – 1.

      Babak kedua dimulai dengan penampilan awal yang mahir dari Saints Indo yang berhasil mendapat Darah Pertama. Pada menit ke-4, kedua tim mencoba saling mengunyah di hutan dan sungai. Pada dikala ini Saints Indo mendapat laba hingga Impunitas menawarkan kolaborasi tim yang hebat, mendorong Saints Indo kembali ke markas mereka. Keunggulannya kini ialah dengan Impunity dan mereka melaksanakan 5-Man Lord Push untuk menekan Saints Indo. Orang-orang Suci Indo mencoba menahannya tapi mereka kalah sesudah Dewa 5-Man Kedua Dorong Impunitas pada menit ke-14.

Dengan berakhirnya pertandingan antara Saints Indo and Impunity, Hari Pertama Grand Finale MSC 2017 Hari 1 berakhir. Salad Asin dan Alami Gaming Solid dari Filipina, IDONOTSLEEP dari Thailand dan Impunitas dari Singapura berhasil ke braket berikutnya di Hari Pertama ini. Tapi nasib jelek tiba ke 2 Tim Indonesia, Saints Indo dan Elite8 juga Tim Malaysia, Tim Saiyan dan MYA Jr harus turun ke braket yang lebih rendah dan harus melaksanakan perjuangan ekstra untuk memenangkan turnamen ini..
Sumber https://www.pameranata.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here