Review singkat Oppo R11 Plus

0
295
Miuisystem Brand Oppo memang sempat mengguncangkan konsumen Indonesia dengan smartphone ya Review singkat Oppo R11 Plus

Review singkat Oppo R11 Plus-Miuisystem Brand Oppo memang sempat mengguncangkan konsumen Indonesia dengan smartphone yangndiklaim sebagai smartphone Rajanya selfie. Kali ini brand Oppo mencoban mengulang kesuksesannya kembali dengan menghadirkan smartphone Oppo R11 Plus yang memiliki desain sangat mirip dengan iPhone 7 Plus. Smartphone yang sudah dilengkapi kamera ganda ini akan menghadirkan Random Access Memory (RAM) yang super lega, yaitu 6GB. Dengan RAM yang super besar ini tak heran bila smartphone ini digadang-gadang akan menjadi primadona tersendiri di Indonesia.

Brand Apple dengan iPhonenya ternyata masih menjadi trendsetter di dunia smartphone. Tak heran bila sejumlah produsen smartphone berlomba-lomba merilis produk dengan meniru desain iPhone. Oppo misalnya, melalui Oppo R11 Plus ini, brand yang terkenal dengan kamera selfienya mencoba meniru desain dari iPhone 7 Plus ini. walau demikian, smartphone ini memiliki ciri khas pembeda dari produk iPhone. Kabar baiknya, smartphone ini bisa kita dapatkan di e-commerse terkenal Indonesia. Dengan harga diatas Rp 5 Jutaan lebih.

Miuisystem Brand Oppo memang sempat mengguncangkan konsumen Indonesia dengan smartphone ya Review singkat Oppo R11 Plus

Oppo R11 Plus juga sudah memiliki layar Panel yang digunakan layar berjenis AMOLED dengan resolusi Full HD. Penggunaan layar AMOLED menjadi keunggulan smartphone ini bila dibanding produk Oppo sebelumnya yang masih menggunakan layar IPS. Selain layar yang sudah menggunakan layar AMOLED, bodi dari Oppo R11 Plus bisa dibilang cukup ramping dengan ketebalan hanya 7,8 mm. Untuk menghadirkan banyak pilihan kepada konsumen, smartphone ini memiliki tiga varian warna yaitu Black, Gold, Rose Gold. Tapi kabarnya nantinya juga bakal ada versi spesial berwarna merah. Selain itu, bentang layar sebesar 6 inci yang mampu menghasilkan resolusi sebesar 1.920 x 1.080 piksel Full HD akan ditemani dengan kamera ganda yang super keren.

Miuisystem Brand Oppo memang sempat mengguncangkan konsumen Indonesia dengan smartphone ya Review singkat Oppo R11 Plus

Kamera ganda yang digunakan juga sudah sangat super maksimal loh, dengan mengandalkan resolusi lensa sebesar 16 MP dengan aperture f/1.7 dan dan lensa tele 20 MP yang memiliki fitur 2x optical zoom dengan sensor Sony IMX398, sedangkan lensa kamera tele menggunakan sensor Sony IMX350. Dengan dilengkapi teknologi Qualcomm ISP, kamera utama smartphone ini menawarkan kemampuan menghasilkan foto efek bokeh. Bukan itu saja, kamera ini juga kabarnya sudah mampu menghasilkan video 4K loh. Sedangkan untuk pasilitas selfie, Oppo R11 Plus akan menyediakan kamera dengan lensa sebesar 20 MP dengan aperture f/2.0. Mantap bukan.

Miuisystem Brand Oppo memang sempat mengguncangkan konsumen Indonesia dengan smartphone ya Review singkat Oppo R11 Plus

Beralih pada sektor jeroan mesin Oppo R11 Plus, nampaknya kita tidak perlu khawatir pada performa yang bakal dihadirkannya prosesor terbaru dari Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core dengan konfigurasi 4x 2,2 GHz Kryo 260 dan 4x 1,8 GHz Kryo 260, maka tidak heran bila smartphone ini mampu berkerja secara maksimal, untuk sektor grafis guna menciptakan kesan keren sangan bermain game dan multimedia, GPU Adreno 512 dan RAM 6GB serta memori internal 64GB siap menopang performa Oppo R11 Plus ini.

Tentunya, dengan hadirnya Oppo R11 Plus dengan speksifikasi yang super top markotop ini tidak akan sempurna tanpa kehadiran OS yang terbaru, ColorOS 3.1 milik Oppo dan Android v7.1.1 Naugat akan ikut meramaikan performa pada smartphone ini. tentu saja ini semua akan didorong dan dibantu dengan baterai 4.000 mAh dengan sistem VOOC Flash Charge. Bagaimana kalian berminat membeli Oppo R11 Pluss..

Berikut Speksifikasi singkat dari Oppo R11 Plus:

  • STATUS: Sudah dirilis (Juni 2017)
  • BODI: 165,8 x 81,5 x 7,8 mm, 188 gram
  • PROSESOR: Qualcomm Snapdragon 660 octa-core 2,2 GHz
  • GPU: Adreno 512
  • RAM: 6 GB
  • STORAGE: 64 GB, microSD up to 256 GB
  • LAYAR: AMOLED 6 inci (1.920 x 1.080 piksel)
  • KAMERA: 20 MP+16 MP & 20 MP
  • BATERAI: 4.000 mAh (VOOC Flash Charge)
  • SISTEM OPERASI: ColorOS 3.1 (Android 7.1.1)
  • JARINGAN: Dual-SIM 4G
  • KONEKTIVITAS: WiFi, Bluet