Review Singkat Samsung Galaxy J7 MAX

0
255
 Smartphone dari Samsung dengan seri Galaxy On Max atau Samsung Galaxy J Review Singkat Samsung Galaxy J7 MAX


Review singkat samsung Galaxy J7 Max-Miuisystem. Smartphone dari Samsung dengan seri Galaxy On Max atau Samsung Galaxy J7 Max sepertinya bisa dijadikan alternatif bila kita tidak mampu memiliki Samsung Galaxy S8. Selain dijual dengan harga standar, Samsung Galaxy On Max ini tidak kalah saing dengan produk Xiaomi dengan seri-seri lainnya. Tentunya, selain dilengkapi dengan Random Access Memory (RAM) berkapasitas 4GB, produk dari Samsung sudah terbukti kualitasnya dibanding dengan Xiaomi. Maka tidak heran bila smartphone ini siap bertanding dengan produk lain nya,

DESAIN & LAYAR

 Smartphone dari Samsung dengan seri Galaxy On Max atau Samsung Galaxy J Review Singkat Samsung Galaxy J7 MAX

Selain memiliki RAM yang cukup besar, smartphone ini juga memiliki desain premium namun tetap kokoh karena bodinya dibalut dengan material metal yang memiliki ketebalan 8.1 mm. Selain itu, ponsel ini memiliki panjang 156.7 mm, lebar 78.8 mm dan bobot sebesar 179 gram. Samsung Galaxy On Max yang juga tersedia dalam warna hitam dan emas ini juga sudah memiliki sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol homenya dengan balutan layar yang sangat super lebar, dengan layar 5.7 inci yang telah mengadopsi teknologi IPS LCD untuk menghasilkan tampilan gambar yang maksimal. Layar dari Samsung Galaxy On Max ini pun telah memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 386 ppi sehingga apa yang ada di layarnya terlihat sangat menawan ketika dipandang mata. Selain itu desain dengan lekungan 2.5D sehingga memang terlihat lebih mewah. Bisa dikatakan untuk segi desain, smartphone ini sudah bisa dibilang top markotop.

PROCESSOR

Beralih dari segi performa dari smartphone ini, kita tidak perlu khawatir dengan kemampuan dari smartphone ini. Pasalnya, sektor dapur pacu yang notabene menjadi sektor terpenting dalam operasional yang dijalankan telah dipersenjatai dengan Mediatek MT6757 Helio P20. Chipset yang disematkan pada Samsung Galaxy On Max tersebut memiliki prosesor Octa-core yang merupakan hasil konfigurasi dari Quad-core 2.3 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.6 GHz dan Cortex-A53 untuk menghasilkan performa yang makin gahar. Di dalam chipset ini juga tertanam kartu grafis Mali-T880MP2 mampu memberikan kinerja yang super maksimal. Apalgi dengan dorongan RAM 4GB. Dijamin bisa santai tanpa lemot disaat bermain game.

KAMERA

Sementara untuk kamera yang digunakan. Smartphone ini sudah dipasangkan lensa sebesar 13 MP dengan aperture f/1.7 serta fitur autofocus dan LED flash sehingga kualitas bidikan foto yang dihasilkannya terlihat sangat tajam dan jernih. Kamera utama ini juga mampu menghasilkan video sebesar [email protected] Sedangkan sektor depan Samsung Galaxy On Max yang dibekali kamera 13 MP dengan bukaan f/1.9 serta dukungan LED flash sudah pasti bakal menghasilkan foto selfie sempurna meski diambil dalam kondisi minim cahaya dan juga sangat mendukung ketika digunakan untuk aktivitas. Cukup kerenlah bila dijadikan dan digunakan untuk jepret-jepret dengan teman.

BATRAI

Kemampuan yang super keren ini kabarnya akan dipertangguh dengan baterai berjenis non-removable litihum ion sebesar 3300mAh untuk menjadi pemasok dayanya. Baterai ini diklaim mampu bertahan selama 20 jam ketika dipakai untuk kebutuhan talk time dan baru akan mati setelah 72 jam jika dipakai untuk memutar musik. 

Berikut Speksifikasi singkat dari Samsung Galaxy J7 MAX:

  • Mendukung jaringn 4G LTE
  • Single SIM Card dan Dual SIM Card
  • Layar seluas 5.7 inci
  • Resolusi Full HD
  • Panel IPS LCD capacitive touchscreen 16 M colors
  • Chipset Mediatek MT6757 Helio P20
  • Prosesor Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A53 & 4×1.6 GHz Cortex-A53)
  • RAM 4 GB
  • GPU Mali-T880MP2
  • OS Android Nougat
  • Memory internal 32 GB up to 256 GB
  • Dual kamera 13 MP
  • Sistem navigasi A-GPS dan GLONASS
  • Baterai Li-Ion 3300 mAh

Bagaimana? Kalian minat dengan Samsung Galaxy On Max ini. bila dipikir-pikir mending smartphone ini dibanding harus membeli Samsung Galaxy S8 yang dijual dengan harga yang cukup mahal.