Ini adalah film biografi dan drama tentang seorang wanita bernama Cheryl yg memutuskan untuk berjalan sejauh 1100 mil. Ceritanya itu penuh dengan flashback si wanita tersebut, tentang alasan kenapa dia memutuskan untuk berjalan sejauh itu. Di film ini ada adegan – adegan dewasanya brow, jadi buat yg masih di bawah umur jangan nonton film ini yah.


Singkat cerita :

Si Cheryl ini nampaknya sedang mengalami masalah keluarga. Dia memiliki seorang ibu, ibu yg sangat baik sekali, ibu yg sabar, penyayang, dan suka menasehatinya. Meskipun ibu Cheryl ditinggal pergi suaminya yg adalah seorang pecandu alkohol, dia tetap bersyukur karena memiliki Cheryl dan saudaranya. Namun telah lama Ibunya jatuh sakit, dan meninggal. Sejak itu semuanya berubah.

Si Cheryl ini menikah dengan seorang pria. Dan nampaknya dia hidup bahagia dengan suaminya namun pada akhirnya mereka bercerai karena si pria ketahuan berselingkuh. Sejak ibunya meninggal, Cheryl jadi hidup sembrawut. Bukan hidup sesuai dengan ajaran dan kehendak ibunya, tapi malah jadi pecandu narkoba serta melakukan seks bebas. Cheryl ini sangat menyayangi ibunya, hanya ibunya yg ia miliki dan tidak ada yg lain. Wajar kalau Cheryl jadi stres dan frustasi setelah ditinggal ibunya.

Singkat cerita, Cheryl ini menyesal dengan semua perbuatannya, dia berlari dan kabur dari semua itu. Dan tanpa persiapan dan pengalaman apapun, ia memutuskan untuk berlari sejauh 1000 mil menyusuri Pacific Crest Trail sendirian. Cheryl merasa harus melakukannya, melakukan perjalanan yg menakutkan, namun menguatkan, serta menyadarkan, yg membuatnya bisa memaafkan dirinya sendiri dan secara ajaib bisa menyembuhkan dirinya.

Bagaimana kisah perjalanan Cheryl ? Rintangan apa saja yg dilaluinya ? Apakah Cheryl akan berhasil ?