Yuk kenalan dengan musuh-musuh Wonder Woman yang akan muncul di film solo pertamanya!


Timeslib.com – Tahun 2016 lalu, Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot sukses tampil gemilang di film Batman v Superman: Dawn of Justice besutan Warner Bros dan DC Extended Universe. Kemunculannya saat itu sangat mencuri perhatian dan tentu memberi dampak positif pada film solonya yang akan tayang pada pertengahan tahun 2017.

Ya, walau bisa dipastikan kalau dalam film ini kita tidak akan melihat ketangguhan Wonder Woman seperti yang tergambar di film 5 Film One Piece Terbaik yang Wajib Ditonton

  • 5 Film Zombie Korea Terbaik dan Terseram
  • Mengenal Ares, Musuh Utama di Film Wonder Woman
  • Itulah 3 karakter villain yang akan muncul di film Wonder Woman. Selain 3 musuh Wonder Woman di atas, tidak menutup kemungkinan masih akan ada musuh-musuh lain yang ikut muncul.

    Film Wonder Woman sendiri akan tayang di bioskop-bioksop seluruh dunia pada awal Juni 2017. Kemungkinan, para fans DC di Indonesia bisa menyaksikan filmnya satu pekan lebih awal.

     

    Nah, bagaimana pendapatmu tentang ketiga musuh Wonder Woman yang akan muncul di film solo pertamanya? Seberapa besar ekspetasimu untuk film ini? Yuk share pendapatmu di kolom komentar!

    Next > Mengenal Ares, Musuh Wonder Woman