Timeslib.com – Satu lagi bintang dari Negeri Tirai Bambu yang mulai melebarkan karirnya di dunia perfilman Hollywood. Ia adalah aktris muda, cantik dan berbakat bernama Jing Tian. Aktris cantik ini lahir tanggal 21 Juli 1988 di Shaanxi, China. Ia merupakan lulusan dari dua akademi seni di Beijing yaitu seni tari di Beijing Dance Academy dan seni peran di Beijing Film Academy.

 Satu lagi bintang dari Negeri Tirai Bambu yang mulai melebarkan karirnya di dunia perfilm Mengenal Jing Tian, Si Cantik dari Asia yang Mulai Merambah Hollywood
Jing Tian memenangkan 18th Hollywood Film Awards untuk kategori Hollywood International Award tahun 2014

Aktris yang juga dipanggil dalam bahasa Inggris sebagai Sally Jing ini memulai debutnya di dunia akting pada tahun 1992 dengan membintangi sebuah film berjudul The Offense garapan Zhang Xiaomin.

Namanya mulai dikenal saat Jing Tian berkesempatan beradu akting dengan aktor laga yang saat ini juga sedang terkenal di Hollywood, Donnie Yen di film Special ID (2013). Masih di tahun yang sama, gadis cantik yang sekarang berumur 28 tahun ini juga direkrut oleh aktor laga senior Hong Kong, Jackie Chan untuk memerankan putri dari seorang polisi yang diperankan Chan di film Police Story (2013).

Di tahun berikutnya, ia pun kembali mendapat kesempatan emas untuk berada satu frame dengan aktor senior Hong Kong lainnya yaitu Chow Yun Fat di film The Man From Macau (2014). Di film tersebut Jing Tian juga berakting bersama aktor muda lainnya seperti Nicholas Tse.

Baca juga: 5 Vlog Presiden Jokowi Paling Populer yang Wajib Ditonton
  • 10 Film Indonesia Terbaik dan Terlaris Sepanjang Masa
  • Proyek film Hollywood selanjutnya dari aktris bergolongan darah O ini adalah membintangi sekuel dari film Jaeger vs Kaiju, Pacific Rim : Uprising yang direncanakan rilis awal tahun 2018.

    Kita nantikan saja penampilan berikutnya dari aktris yang berhasil memenangkan 18th Hollywood Film Awards untuk kategori Hollywood International Award tahun 2014.