Harga Xiaomi Redmi 3s Terbaru

Timeslib – Xiaomi bakal “comeback” lagi ke Indonesia dalam waktu dekat ini dengan mengusung 3 produk terbarunya. Perusahaan asal China tersebut dikatakan akan langsung menggebrak pasar dengan merilis tiga perangkat 4G sekaligus dan tercanggih miliknya.

Menurut sumber dari dalam industri, ketiga perangkat yang akan diperkenalkan adalah Redmi 4X, serta Redmi 4A, dan Redmi 3s.Setelah membocorkan seri yang nantinya akan dirilis, sang sumber juga membeberkan harga jual salah satu dari produk tersebut, yakni pada Redmi 3s

Sumber yang enggan disebutkan namanya tersebut telah mengatakan bahwa produk tersebut akan dijual dengan harga Rp 1,999 juta di Indonesia. Sayangnya, ia menolak untuk menyebutkan total harga dari kedua seri Xiaomi lainnya.

Dengan harga tersebut, pengguna nantinya juga bakal mendapatkan Redmi 3s dalam beberapa varian RAM 3 GB serta memori internal 32 GB dan bisa diperluas dengan kartu memori microSD hingga 128 GB.  Masih ada satu varian lain, yakni pada RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Namun tampaknya varian yang lebih rendah ini tidak jadi dipasarkan di Indonesia.  Redmi 3s sendiri saat ini telah dipasarkan di China. Produk tersebut menggunakan fitur baru SoC Snapdragon 430 octa-core 1,4 GHz, menggantikan Snapdragon 616 yang ada di Redmi 3 yang lalu.

Selain prosesor, spesifikasi dan desain fisik lainya dari Redmi 3s ini juga masih sama persis dengan Redmi 3.  Layarnya juga masih 5 inci beresolusi 720 piksel. Ponsel itu punya pemindai sidik jari pada bagian punggungnya dan hadir dalam dua varian memori.

Urusan menjepret gambar diserahkan pada lensa 13 megapiksel dengan kemampuan tangkapan caperture f/2.0, HDR, dan PDAF dan di bagian belakang. Di bagian depan ada kamera 5 megapiksel dengan kemampuan f/2.2. Baterainya juga dipercayakan dengan kapasitas 4100 mAh.  Selain itu, ada juga OS MIUI 8 yang berbasiskan Android Marshmallow, Wi-Fi 2.4 GHz, Bluetooth 4.1, GPS, serta kemampuan 4G LTE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here